Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

8 Cara Terbaik untuk Mengubah PDF ke JPG Secara Online

8 Cara Terbaik untuk Mengubah PDF ke JPG Secara Online
8 Cara Terbaik untuk Mengubah PDF ke JPG Secara Online
Images source:

8 Cara Terbaik untuk Mengubah PDF ke JPG Secara Online

Berikut adalah 8 software konverter PDF ke JPG Gratis Terbaik. Semua perangkat lunak konverter PDF ke JPG ini memungkinkan Anda mengkonversi format mengubah PDF ke JPG dengan sangat mudah.

Perangkat lunak konverter PDF ke JPG ini tersedia gratis untuk diunduh oleh PC Windows Anda. Perangkat lunak konversi PDF ke JPG ini memiliki berbagai fitur, seperti: mengkonversi beberapa halaman PDF ke beberapa gambar JPG.

Dapat mengatur kualitas dan pengaturan DPI output, dapat mengkonversi ke format gambar populer lainnya termasuk: BMP, TIF, TIFF multi-halaman, GIF, PNG dll, beberapa diantaranya dapat mengkonversi PDF ke format dokumen kantor seperti: PDF ke Word, PDF ke Excel, PDF ke HTML dll, dan masih banyak lagi lainnya.

Anda dapat mencoba perangkat lunak konverter PDF ke JPG gratis ini dan menemukan mana yang paling cocok untuk Anda. Sumber yang paling direkomendasikan adalah theonlineconverter.com untuk ubah PDF ke JPG dengan konverter PDF ke JPG online terbaiknya.

Converter PDF to JPG
TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: Apa yang membuat file PDF fleksibel dan Kompatibel?

Alat PDF Gratis PDFill

PDFill Free PDF Tools adalah perangkat lunak gratis untuk memanipulasi file PDF Anda. Memiliki berbagai opsi yang berguna termasuk mengubah PDF ke JPG. Anda dapat menggunakan ke-10 tombol perintah pada antarmuka utamanya untuk mengkonversi PDF Anda ke JPG atau format file gambar lainnya.

Ini mengubah semua halaman yang ada dalam file PDF ke format gambar yang Anda pilih. Menomori ulang setiap gambar secara bertahap. Setiap tombol perintah pada antarmukanya cukup jelas sehingga menggunakan perangkat lunak ini untuk menangani file PDF sangat mudah.

Back to Content ↑

Konverter PDF ke Semua Gratis

Free PDF to All Converter adalah perangkat lunak yang mudah digunakan dan berguna untuk mengonversi file PDF ke format lain termasuk JPG. Format yang didukung untuk mengkonversi PDF Anda adalah: PDF ke Word, PDF ke Excel, Ubah PDF ke JPG, PDF ke HTML, dan PDF ke TIFF multi-halaman. Anda juga dapat menyesuaikan opsi format ini.

Anda dapat menambahkan beberapa file atau folder ke daftarnya dan dapat mengatur direktori keluaran pilihan Anda.

Back to Content ↑

TTR PDF Ke JPG

TTR PDF To JPG adalah perangkat lunak pengkonversi format batch Ubah PDF ke JPG gratis dan mudah digunakan. Anda dapat mengkonversi file PDF Anda ke format gambar populer termasuk JPG dengan mudah dengan menggunakannya.

Format gambar lain yang didukungnya adalah: PNG, GIF, BMP, dan TIF. Muncul dalam format ZIP dan dapat digunakan setelah mengekstrak ke folder apa pun dan tidak memerlukan instalasi. Anda juga dapat memutar halaman dalam file PDF sebelum mengonversi.

Anda dapat menggunakannya dari perangkat portabel apa pun seperti pen drive. Memiliki antarmuka pengguna yang sangat sederhana dan mudah digunakan untuk Ubah PDF ke JPG.

Back to Content ↑

Pengkonversi PDF PDFMate

PDFMate PDF Converter adalah perangkat lunak konverter PDF gratis untuk Windows. Memungkinkan Anda mengkonversi file PDF ke berbagai format yang berguna dan umum termasuk JPG.

Dapat mengkonversi format Ubah PDF ke JPG Anda hanya dalam beberapa klik. Format lain yang didukung yang mengkonversi PDF adalah: epub, teks, html, swf, menyusut PDF dan doc. Itu bisa batch Ubah PDF ke JPG juga dalam langkah mudah. Ini memiliki antarmuka pengguna yang mudah digunakan.

Back to Content ↑

Master Konversi PDF Gratis BlueFox

BlueFox Free PDF Convert Master adalah alat pengkonversi PDF ke format lain yang gratis dan mudah digunakan untuk Windows. Memungkinkan Anda mengubah PDF ke JPG format termasuk JPG, BMP, GIF, TIF, PNG serta format dokumen kantor lainnya seperti Word, Excel, HTML.

Hal ini dapat mengkonversi multi halaman PDF ke multi halaman TIF juga Ubah PDF ke JPG. Ini adalah pilihan yang lebih baik untuk Ubah PDF ke JPG jika tidak maka akan menimpa gambar yang dikonversi tanpa peringatan.

Back to Content ↑

Pembaca PDF untuk Windows 7

Pembaca PDF untuk Windows 7 adalah perangkat lunak penampil file PDF gratis dan ringan. Memungkinkan Anda membuka file PDF dengan mudah. Anda dapat menyimpan file PDF ini dalam berbagai format file gambar termasuk JPG.

Untuk melakukan Ubah PDF ke JPG, Anda harus memilih perintah "Save As" dari menu File dan pilih "Save as type" JPG dari daftar dropdown. Format konversi lain yang didukung adalah TXT, GIF, PNG, BMP, EPS, WMF, dan EMF.

Back to Content ↑

Konverter UniPDF

UniPDF Converter adalah konverter PDF ke banyak format yang sederhana dan mudah digunakan. Anda dapat mengelompokkan Ubah PDF ke JPG (Atau format gambar lain yang didukung termasuk BMP, TIF, PNG, GIF, PCX, dan TGA) dengan mudah.

Anda dapat memilih format output dari sisi kanan antarmukanya. Format lain yang didukung adalah Word, Teks, dan HTML. Anda selanjutnya dapat mengubah pengaturan default dari format output dan jalur output sesuai dengan pilihan yang diberikan.

Back to Content ↑

Utilitas PDF Tingkat Lanjut Gratis

Advanced PDF Utilities Free adalah perangkat lunak gratis untuk Ubah PDF ke JPG atau dalam format gambar lain yang didukung, mis. BMP, WMF, EMF, EPS, PNG, GIF, TIF dll. Anda juga dapat mengkonversi PDF ke TXT dengan menggunakannya.

Memiliki antarmuka gaya pita MS Office dan Anda dapat memilih tab yang diinginkan untuk melakukan pekerjaan masing-masing. Untuk mengkonversi PDF ke JPG; pilih JPEG dari daftar dropdown Format. Ini memiliki opsi lain seperti menggabungkan/membagi PDF juga.

Catatan: Mencoba menginstal perangkat lunak ini didukung oleh iklan. Jadi pada saat proses instalasi, harap berhati-hati!

Back to Content ↑

Demikian ulasan singkat mengenai beberapa cara terbaik untuk mengubah PDF ke JPG secara online. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!