Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Apa Saja yang Bisa Dilakukan dengan Aplikasi Kios Pulsa?

Apa Saja yang Bisa Dilakukan dengan Aplikasi Kios Pulsa?
Apa Saja yang Bisa Dilakukan dengan Aplikasi Kios Pulsa?

Apa Saja yang Bisa Dilakukan dengan Aplikasi Kios Pulsa?

Bagi Anda yang selama ini sering melakukan deposit pulsa dari Kios Pulsa melalui SMS, maupun Whatsapp, maka kini ada kabar baik untuk Anda. Kios Pulsa kini menyediakan aplikasi khusus yang dikenal dengan nama Aplikasi Kios Pulsa.

Dimana dengan menggunakan aplikasi tersebut, Anda bisa melakukan deposit, transaksi, hingga melakukan pencatatan transaksi melalui layanan Web Reporting. Bagi yang belum begitu mengenal aplikasi ini, Yuk simak penjelasannya berikut ini.!

TOC / Daftar Isi

Apa Itu Aplikasi Kios Pulsa?

Sekedar informasi, Kios Pulsa merupakan salah satu server distributor pulsa termurah yang berlokasi di Magetan, Jawa Timur. Badan usaha tersebut merupakan badan usaha perorangan yang didirikan oleh Puput Pudjiono.Spd, yang juga merangkap sebagai owner.

Dalam pelaksanaannya, Kios Pulsa berada dibawah naungan CV Kios Pulsa Indonesia, yang telah memiliki lisensi resmi dari pemerintah dengan nomor SK AHU-003860x-A.H.01.16 tahun 2022. Selain menjual pulsa dengan harga murah, Kios Pulsa juga menggunakan Hardware dan Software terbaik. Dimana salah satunya yaitu Software Otomax Ultimate Original, yang memang dikenal sebagai Software dengan Performa Terbaik.

Dengan demikian, proses transaksi yang dilakukan umumnya lebih cepat, jika dibandingkan dengan server distributor sejenis yang tidak menggunakan software tersebut. Bukan hanya untuk melakukan penjualan pulsa saja, Anda selaku member dari Kios Pulsa juga bisa melakukan penjualan produk lainnya.

Beberapa diantaranya seperti paket data internet, token listrik, voucher game, serta menerima sejumlah tagihan yang meliputi pembayaran tagihan PLN, BPJS, PDAM, Speedy, TV Kabel, Ecommerce, hingga beberapa Tagihan Multifinance lainnya.

Untuk memudahkan para member, Kios Pulsa kini meluncurkan aplikasi khusus yang dikenal dengan nama aplikasi Kios Pulsa. Dimana dengan adanya aplikasi ini, setiap member dari Kios Pulsa bisa melakukan transaksi dengan lebih cepat dan mudah.

Bukan hanya sekedar transaksi saja, dengan memanfaatkan aplikasi Kios Pulsa yang bisa Anda unduh di Google Play Store ini juga, setiap member bisa mendapatkan sejumlah informasi yang dibutuhkan secara lebih spesifik. Bahkan bisa dikatakan, menggunakan aplikasi dari Kios Pulsa tersebut diyakini jauh lebih efektif jika dibandingkan dengan saat Anda melakukan transaksi via SMS maupun Whatsapp.

Back to Content ↑

Apa yang Bisa Dilakukan dengan Aplikasi Kios Pulsa?

Sebagaimana telah dijelaskan sebelumnya, bahwa adanya aplikasi dari Kios Pulsa ini tentunya untuk lebih memudahkan para member dari server distributor pulsa tersebut. Meskipun demikian, hingga kini, masih banyak member dari Kios Pulsa tersebut yang belum memahami mengenai manfaat dari aplikasi tersebut.

Agar lebih meyakinkan Anda, berikut ini adalah beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan dengan menggunakan aplikasi Kios Pulsa. Diantaranya:

Back to Content ↑

1. Melakukan Pendaftaran

Aktivitas pertama yang bisa Anda lakukan dengan menggunakan aplikasi dari Kios Pulsa ini yaitu untuk melakukan pendaftaran. Adapun cara untuk melakukan pendaftaran melalui aplikasi ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan yang biasa dilakukan via SMS maupun Whatsapp.

Back to Content ↑

2. Melakukan Deposit

Setelah melakukan pendaftaran, maka Anda bisa melakukan deposit. Dengan minimal 50 ribu rupiah saja, Anda sudah bisa melakukan deposit pulsa dari server distributor Kios Pulsa ini. Anda tak perlu khawatir, aplikasi Kios Pulsa ini juga menawarkan metode pembayaran yang beragam. Anda bisa melakukan pembayaran via Transfer Bank, Virtual Account, maupun melalui Indomaret dan juga Alfamart.

Back to Content ↑

3. Melakukan Transaksi

Dengan menggunakan aplikasi dari Kios Pulsa ini, Anda bisa langsung melakukan transaksi. Anda bisa melakukan penjualan dan pengisian Pulsa All Operator, Token Listrik, maupun Voucher Game. Selain itu, Anda juga bisa mengandalkan aplikasi dari Kios Pulsa ini untuk menerima pembayaran tagihan.

Beberapa diantaranya seperti tagihan BPJS,PLN, PDAM, Ecommerce, Multifinance,dan yang lainnya. Bisa dibilang, proses transaksi yang dilakukan melalui aplikasi dari Kios Pulsa ini jauh lebih cepat, jika dibandingkan saat Anda melakukan transaksi melalui SMS maupun via Whatsapp.

Back to Content ↑

4. Scan Barcode

Selain sejumlah aktivitas di atas, aktivitas lainnya yang bisa Anda lakukan dengan aplikasi Kios Pulsa ini yaitu melakukan scan barcode. Cara ini bisa dilakukan bilamana Anda melakukan pembayaran deposit melalui Indomaret ataupun Alfamart, maupun untuk melakukan sejumlah aktivitas lainnya.

Back to Content ↑

5. Mencetak Struk

Bagi Anda yang memiliki pelanggan yang terbiasa menerima struk setelah melakukan pembelian ataupun saat melakukan pembayaran tagihan. Maka Anda juga bisa mencetak struk tersebut hanya dengan menggunakan aplikasi di Android yang dihubungkan dengan sebuah printer.

Back to Content ↑

6. Layanan Messenger

Tak jauh berbeda dengan layanan SMS, dengan menggunakan aplikasi dari Kios Pulsa ini juga Anda bisa melakukan transaksi dengan layanan chat/messenger. Dimana layanan messenger ini akan terhubung secara langsung ke pihak Kios Pulsa. Sementara bukti transaksi tersebut akan dikirimkan secara langsung kepada pelanggan dalam bentuk pesan chat.

Back to Content ↑

7. Mendapatkan Informasi

Bukan hanya sekedar untuk melakukan transaksi saja, Anda juga bisa mengandalkan aplikasi dari Kios Pulsa dalam memperoleh sejumlah informasi. Baik itu informasi seputar sisa saldo, promo-promo tertentu, hingga cara-cara deposit.

Back to Content ↑

8. Mengajukan Komplain

Jika Anda mengalami sejumlah kendala saat melakukan transaksi, maka Anda bisa mengajukan komplain ataupun keluhan tersebut ke pihak Kios Pulsa. Tentunya dengan mengirimkannya melalui fitur bantuan yang ada di aplikasi Kios Pulsa.

Back to Content ↑

9. Mengelola Web Reporting

Aktivitas lainnya yang bisa Anda lakukan dengan menggunakan aplikasi dari Kios Pulsa ini yaitu untuk mengelola web reporting. Sekedar informasi, web reporting merupakan salah satu layanan dari Kios Pulsa, yang memberikan laporan pencatatan transaksi secara otomatis.

Back to Content ↑

Mengapa Harus Menggunakan Aplikasi dari Kios Pulsa?

Untuk Anda yang bingung bagaimana cara daftar kios pulsa maka jangan khawatir. Persyaratannya tidak terlalu rumit lho! Ada beberapa alasan mengapa Anda perlu menggunakan aplikasi dari Kios Pulsa ini. Beberapa diantaranya seperti dibawah ini:

Back to Content ↑

1. Transaksi Lebih Cepat

Pada umumnya, melakukan transaksi dengan menggunakan aplikasi khusus dari Kios Pulsa ini terbilang cepat, bahkan jauh lebih cepat. Setidaknya jika dibandingkan saat Anda melakukan transaksi melalui SMS, Whatsapp, Telegram, maupun Hangout.

Back to Content ↑

2. Fitur yang Lebih Lengkap

Jika menyimak ulasan mengenai sejumlah aktivitas yang bisa dilakukan via aplikasi dari Kios Pulsa tersebut, bisa diketahui bahwa aplikasi Kios Pulsa memiliki beragam fitur. Hal ini pula lah yang menjadi salah satu alasan mengapa Anda perlu menggunakan aplikasi dari Kios Pulsa. Karena fitur yang ada dalam aplikasi tersebut terbilang lengkap.

Back to Content ↑

3. Bisa Digunakan Meskipun Tidak Memiliki Saldo Pulsa

Pada umumnya, Anda perlu menggunakan pulsa saat Anda harus melakukan transaksi via SMS, maupun mengajukan komplain melalui sambungan telepon. Namun hal ini tidak berlaku jika Anda menggunakan aplikasi Kios Pulsa. Sebagai gantinya, Anda hanya perlu menggunakan kuota internet.

Back to Content ↑

Itu dia beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengenai aplikasi Kios Pulsa. Bagi Anda yang merupakan member dari Kios Pulsa, ada baiknya Anda segera mengunduh aplikasi tersebut. Selain bisa memudahkan Anda dalam bertransaksi, menggunakan aplikasi juga bisa memudahkan Anda dalam melakukan sejumlah aktivitas lainnya. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!