Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Manfaat Apa Saja yang Bisa Diperoleh Jika Menggunakan Jasa Komentar Youtube Mediakomen?

Manfaat Apa Saja yang Bisa Diperoleh Jika Menggunakan Jasa Komentar Youtube Mediakomen?
Manfaat Apa Saja yang Bisa Diperoleh Jika Menggunakan Jasa Komentar Youtube Mediakomen?
Images source: Bankjim.com

Manfaat Apa Saja yang Bisa Diperoleh Jika Menggunakan Jasa Komentar Youtube Mediakomen?

Youtube merupakan salah satu media yang paling banyak dicari selain Media Sosial, Playstore serta Google Maps. Bahkan tak jarang, hampir semua orang telah memiliki akun youtube sendiri. Untuk menempatkan channel/akun youtube yang Anda miliki, berada di kolom pencarian. Tentunya pada akun tersebut haruslah bisa terdeteksi mengenai banyaknya interaksi disana. Salah satu jasa yang akan membantu Anda dalam mewujudkan hal tersebut yaitu jasa komentar youtube.

Karena sebagaimana diketahui, Engagement Rate yang menentukan video youtube bisa berada kolom pencarian, diantaranya jumlah like, comment (Komentar) dan juga jumlah share. Dengan alasan tersebut pula, maka jasa yang melayani komentar di youtube tersebut bisa menjadi pilihan bagi Anda.

TOC / Daftar Isi

Manfaat Menggunakan Jasa Komentar Youtube

Salah satu manfaat dari adanya jasa komentar youtube tentunya bisa membuat akun youtube yang dimiliki bisa berada di kolom pencarian Google. Namun sebenarnya, bukan hanya itu saja. Ada beragam manfaat lainnya, yang bisa Anda peroleh bilamana Anda menggunakan jasa komentar youtube ini. Diantaranya:

Back to Content ↑

1. Menambah Jumlah Viewer

Ada sebagian orang yang lebih memilih untuk melihat komentar terlebih dahulu, sebelum akhirnya menonton video yang diposting/ditampilkan. Dalam arti, sebelum membuka video, ada beberapa orang yang lebih memilih untuk melihat komentar pada video tersebut dahulu.

Sehingga jika memang komentar yang ditampilkan merupakan komentar-komentar positif. Maka video tersebut akan segera mereka tonton. Begitupun sebaliknya, jika ternyata video youtube tersebut penuh dengan komentar negatif, maka bukan tak mungkin, mereka akan mengurungkan niatnya untuk menonton video tersebut.

Dengan alasan itu pula, maka komentar-komentar yang ada pada akun youtube haruslah berisi komentar-komentar yang bernada positif. Sehingga hal tersebut akan menambah jumlah Viewer (Orang yang menonton) dari akun youtube tersebut. Salah satu caranya tentu saja, dengan mengandalkan jasa komentar youtube, yang bisa meningkatkan/menambah jumlah Viewer pada akun youtube.

Back to Content ↑

2. Menambah Jumlah Like/Suka

Dengan banyaknya komentar-komentar positif, maka bukan tak mungkin hal ini akan mempengaruhi jumlah like dari video yang diposting tersebut. Dimana orang-orang akan melihat beberapa komentar yang tercantum pada akun youtube tersebut, kemudian dilanjutkan dengan membuka dan menonton tersebut. Jika ternyata, video yang dilihat tersebut memang sesuai dengan ekspektasi mereka, maka bukan tak mungkin, jika pada akhirnya, mereka akan memberikan like pada video tersebut.

Back to Content ↑

3. Meningkatkan Trafik Channel

Tak bisa dipungkiri, dengan banyaknya komentar positif yang masuk pada akun youtube Anda, maka hal ini juga bisa menarik perhatian beberapa pengunjung lainnya, dari akun youtube tersebut. Khususnya dalam memberikan komentar-komentar yang bernada sama. Dalam arti, memberikan komentar-komentar positif.

Dengan demikian, pada akun/channel youtube Anda tersebut akan terlihat ada banyak interaksi di dalamnya. Hal inilah yang secara tidak langsung bisa meningkatkan trafik dari channel/akun youtube yang Anda miliki tersebut.

Back to Content ↑

4. Sebagai Engagement Rate Terbaik

Pada penjelasan diatas telah disebutkan, bahwa beberapa engagement rate yang diperhitungkan untuk menempatkan sebuah channel youtube berada di kolom pencarian yaitu yang bisa dilihat dari jumlah like, share dan juga komentar (Comment).

Dengan kata lain, dengan banyaknya komentar yang diberikan oleh jasa komentar youtube ini, secara otomatis bisa menjadi sebagai ukuran dari engagement rate dari channel youtube itu sendiri. Khususnya engagement rate yang bisa menempatkan channel youtube tersebut tepat berada di kolom pencarian. Bahkan mungkin bisa menempatkan akun youtube tersebut pada posisi pertama, di kolom pencarian tersebut.

Back to Content ↑

5. Sebagai Media Promosi Terbaik

Jika Anda adalah salah satu youtuber yang memang membuat channel youtube tersebut untuk tujuan bisnis. Maka tentunya, dengan banyaknya jumlah komentar positif yang ada pada channel youtube tersebut, maka hal tersebut bisa menjadi media promosi terbaik. Dalam arti, komentar positif pada akun/channel youtube, akan membuat produk/jasa yang Anda jual, bisa segera dikenal oleh banyak orang.

Back to Content ↑

6. Menambah Jumlah Pelanggan/Konsumen

Dengan banyaknya orang yang tertarik dengan produk/jasa yang Anda promosikan di akun youtube tersebut. Dimana dengan banyaknya komentar positif mengenai produk/jasa tersebut di akun/channel youtube tersebut.

Maka bukan tak mungkin, akan ada banyak orang yang tertarik untuk membeli produk, ataupun menggunakan jasa tersebut. Dengan demikian, akan ada banyak pelanggan/konsumen baru yang Anda miliki. Sebagai dampak dari banyaknya komentar positif yang diberikan oleh jasa komentar youtube ini.

Back to Content ↑

Medikomen, Jasa Komentar Youtube Terbaik, untuk Menambah Jumlah Komentar Positif pada Channel Youtube Anda

Dari sejumlah manfaat diatas, jelaslah kiranya mengapa jasa komentar pada youtube ini memiliki peran yang cukup penting, dalam perkembangan suatu akun/channel youtube. Maka dari itu, bagi setiap youtuber, memang disarankan untuk menggunakan jasa ini, agar sejumlah manfaat yang telah dijelaskan diatas bisa dengan mudah diperoleh dan dirasakan.

Pertanyaannya kini adalah dimana bisa mendapatkan jasa yang dimaksud? Anda tak perlu khawatir, Anda bisa menambah jumlah komentar pada setiap video yang ada pada channel youtube Anda, hanya dengan mengandalkan Mediakomen.

Dimana jasa ini dulunya telah dikenal sebagai Jasa Komentar Instagram, Google Map Review, Jasa Komentar Google Bisnis (My Bisnis Review), serta tentu saja sekarang yaitu sebagai Jasa untuk Komentar Youtube. Mungkin sebagian diantara Anda ada yang bertanya, mengenai bagaimana cara Mediakomen dalam menambah jumlah komentar pada youtube ini?

Caranya cukup mudah. Mediakomen akan meninggalkan/menulis komentar pada kolom komentar video youtube milik Anda. Tentunya dengan menggunakan sistem khusus. Dimana komentar yang ditinggalkan/ditulis tersebut dibuat dengan jumlah karakter serta isi yang telah disepakati sebelumnya.

Bukan hanya sekedar komentar saja. Komentar-komentar yang ditinggalkan oleh Mediakomen pada setiap akun/chanel kliennya ini merupakan komentar-komentar positif, yang memiliki daya jual yang tinggi. Bilamana akun/chanel tersebut merupakan akun youtube bisnis.

Maupun dengan komentar yang bertujuan sebagai ajakan untuk meninggalkan komentar positif lainnya, menonton video, memberikan like, serta melakukan share video. Tujuannya tidak lain, agar terlihat adanya interaksi yang lumayan banyak pada akun youtube tersebut, hingga menjadikannya sebagai engagement rate yang bisa menaikkan trafik youtube, serta memposisikan akun youtube tersebut pada kolom pencarian di peringkat teratas.

Back to Content ↑

Hal-Hal yang Perlu Anda Ketahui Saat Mengandalkan Jasa Komentar Youtube Mediakomen

Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan jasa Mediakomen untuk menambah jumlah komentar pada akun/chanel Anda. Maka terlebih dahulu, Anda perlu mengetahui beberapa hal penting seperti berikut ini. Diantaranya:

  • Penggunaan layanan jasa komentar hanya berlaku untuk 1 video youtube saja
  • Biaya layanan ditentukan dengan layanan komentar yang Anda inginkan untuk setiap konten/video. Misalnya layanan 10 komentar, 20 komentar, 25 komentar, dan seterusnya hingga maksimal 1000 komentar. Dimana jumlah komentar tersebut akan diberikan pada satu video/konten yang ada pada akun/channel youtube tersebut
  • Biasanya, Mediakomen akan membatasi jumlah karakter dari setiap komentar yang dibuat. Hal ini dilakukan untuk memudahkan sistem dalam melakukan strategi optimasi
  • Waktu yang dibutuhkan untuk layanan komentar youtube ini yaitu antara 1-10 hari

Back to Content ↑

Demikian penjelasan mengenai manfaat serta dimana Anda menemukan jasa komentar youtube ini. Dengan menyimak informasi diatas, kini Anda telah paham bahwa menambah komentar pada akun/channel youtube ini memiliki peran yang sangat penting.

Maka dari itu, Anda membutuhkan jasa khusus untuk menambah komentar pada akun youtube ini. Salah satunya tentu saja, Mediakomen, yang akan menambah komentar pada akun youtube Anda, sekaligus melakukan optimasi pada akun youtube yang Anda miliki tersebut. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat Ya!