Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

7 Printer Termurah untuk Budget Minim

7 Printer Termurah untuk Budget Minim
Canon Pixma MG2570S

7 Printer Termurah untuk Budget Minim

Printer sudah menjadi kebutuhan banyak orang untuk belajar atau bekerja. Printer termurah dengan kualitas yang baik menjadi pilihan beberapa pengguna, terutama mereka dengan budget yang terbatas.

Saat ini Anda sudah tidak perlu repot-repot datang ke toko untuk mengecek harga printer terbaru, Anda bisa mengeceknya secara online saja. Lalu, Anda bisa memesan printer yang diinginkan secara online pada beberapa marketplace.

Bagi Anda yang merasa tidak yakin jika membeli secara online, Anda bisa datang langsung ke toko untuk mengecek printer tersebut berfungsi dengan baik. Ada berbagai macam printer termurah dari beberapa merek terkenal seperti Epson, Canon, dan lain-lain.

Berikut ini rekomendasi printer termurah dengan kualitas terbaik untuk menunjang kegiatan Anda.

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: Mengenal Letak Posisi Tinta Warna Canon

Canon Pixma MG2570S

Canon Pixma MG2570S

Printer termurah yang pertama adalah Canon PIXMA MG2570S. Printer ini dirancang untuk memudahkan Anda dalam menggunakannya. Rancangannya yang mudah terintegrasi dengan lingkungan ruang yang sempit, printer ini cocok digunakan untuk mencetak kertas yang tipis maupun tebal.

Printer Canon PIXMA MG2570S hadir dengan fitur Auto Power On, yang bisa membuatnya secara otomatis menyala jika ada kiriman perintah untuk mencetak. Anda dapat melakukan pengaturan pada fitur ini dalam jangka waktu 15 – 240 menit. Selain itu, terdapat fitur Quiet Mode yang berfungsi untuk menghaluskan suara printer.

Printer termurah ini juga dilengkapi dengan teknologi Full-photolithography Inkjet Nozzle Engineering (FINE) dan juga diperkuat dengan teknologi tinta Hybrid System dengan kualitas cetak warna yang bagus.

Selain itu, Canon PIXMA MG2570S juga dilengkapi dengan fitur My Image Garden yang akan membantu Anda dalam melakukan pengaturan, pengelompokkan berdasarkan tanggal, orang, dan juga peristiwa.

Printer termurah dari Canon PIXMA MG2570S dibanderol dengan kisaran harga Rp 510 ribuan saja.

Back to Content ↑

HP DeskJet Ink Advantage 2135

HP DeskJet Ink Advantage 2135

Printer termurah berikutnya adalah HP DeskJet Ink Advantage 2135. Printer ini cocok digunakan oleh pelajar ataupun mahasiswa dengan pemakaian berkala dengan porsi percetakan yang minim. Sehingga Anda dapat menggunakan printer ini untuk mengerjakan tugas maupun skripsi.

HP DeskJet Ink Advantage 2135 sudah dilengkapi dengan sistem multifungsi All in One. Sehingga printer ini menjadi lebih praktis ketika digunakan karena sistem catridge yang mumpuni untuk setiap pemakaiannya. Selain itu, harga catridgenya juga tergolong murah.

Printer termurah ini juga hadir dengan fitur Energy Efficiency yang membuatnya dapat menghemat daya listrik. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan biaya listrik yang membengkak, karena pemakaian printer ini.

Printer HP DeskJet Ink Advantage 2135 dibanderol dengan kisaran harga Rp620 ribuan saja. Murah bukan?

Back to Content ↑

HP 2335/2336/2337

HP 2335/2336/2337

Anda sedang membutuhkan printer termurah untuk mencetak dokumen? Printer HP 2335/2336/2337 bisa menjadi salah satu solusi bagi Anda. Printer ini bisa mencetak dokumen yang Anda inginkan lewat aplikasi yang ada di smartphone. Anda hanya perlu memasang aplikasi HP Smart, maka Anda bisa mencetak foto, memindai dokumen, ataupun fotokopi dengan mudah dan berkualitas.

HP 2335/2336/2337 ini dirancang dengan tampilan yang elegan dengan lima tombol. Tombol tersebut terdiri dari Power, Resume, Cancel, Color Copy, dan Mono Copy. Printer ini memiliki berat 3.42 kg dan bagian atasnya ada Flatbed Scanner. Pada bagian belakang, printer ini memiliki landasan yang digunakan untuk memasukkan kabel USB.

Kekuatan cetak dari printer ini yaitu 7.5 ppm untuk warna hitam dan 5.5 ppm untuk warna lainnya. Anda bisa memilih tiga varian warna dari HP 2335/2336/2337, yaitu White, Palm, dan Lavender. Untuk mendapatkan printer HP 2335/2336/2337, Anda harus mengeluarkan budget sebesar Rp 670 ribuan saja.

Back to Content ↑

Canon Pixma iP2770/iP2772

Canon Pixma iP2770/iP2772

Canon Pixma iP2770/iP2772 merupakan salah satu printer termurah yang digunakan oleh banyak orang. Printer ini dapat menghasilkan cetakan dengan jelas dan tajam. Selain itu, printer Canon Pixma iP2770/iP2772 ini memiliki tinta warna yang bisa bertahan lama saat diaplikasikan pada kertas. Kecanggihan milik printer dari Canon ini, karena resolusinya sebesar 4800 x 1200 dpi dan Chromalife 100+.

Printer ini hadir dengan fitur Borderless Print yang berfungsi untuk menghasilkan cetakan berupa gambar atau foto dengan kualitas yang baik. Selain itu, ada fitur teknologi Printer Head FINE yang akan menjamin hasil cetakan Anda memiliki kualitas yang sempurna.

Canon Pixma iP2770/iP2772 memiliki berat 3.4 kg dan tergolong ke dalam printer dengan daya hemat, karena Anda hanya membutuhkan 11 Watt saja. Printer ini bisa Anda koneksikan dengan laptop atau PC dengan sistem operasi macOS dan Windows.

Anda bisa mendapatkan printer Canon Pixma iP2770/iP2772 dengan kisaran harga Rp 750 ribuan saja.

Back to Content ↑

Canon Pixma E410

Canon Pixma E410

Printer Termurah berikutnya adalah Canon Pixma E410. Printer ini bisa memenuhi kebutuhan Anda dalam mencetak tanpa harus mengeluarkan budget yang terlalu besar. Dengan harganya yang tergolong murah, printer ini menjadi salah satu printer populer dikalangan rumahan ataupun kantoran.

Selain digunakan untuk mencetak dokumen, printer Canon Pixma E410 juga dapat Anda gunakan untuk memfotokopi atau memindai berkas. Printer ini juga dilengkapi dengan fitur Auto Power On, yang hebat dalam menghemat daya.

Canon Pixma E410 juga hadir dengan fitur Contact Image Sensor (CIS) untuk metode pemindaiannya. Printer ini memiliki kecepatan mencetak sebesar 8 ipm untuk warna hitam dan 4 ipm untuk warna lainnya. Selain itu, kelebihan dari printer ini yaitu mode senyapnya yang bertugas untuk mengurangi kebisingan saat mencetak. Sehingga pendengaran Anda bisa lebih nyaman.

Printer Canon Pixma E410 dibanderol dengan kisaran harga Rp1 jutaan saja.

Back to Content ↑

Canon Pixma G1010

Canon Pixma G1010

Canon Pixma G1010 merupakan salah satu pilihan printer termurah yang sudah dilengkapi dengan Ink Tank System. Teknologi pada printer ini, membuatnya dapat mencetak 7.000 halaman dengan efisiensi penggunaan tinta sebanyak 70 ml. Penggunaan ini terhitung hemat jika digunakan secara berkala dengan produktivitas kinerja tinggi.

Printer termurah ini didesain dengan ramping dan memiliki sistem wadah tinta terpadu built-in yang membuat bodi printer cukup ringkas. Selain itu, kemudahan lain yang dimiliki printer ini yaitu Anda dapat melihat level tinta dengan mudah.

Canon Pixma G1010 hadir dengan kecepatan cetak yang tinggi, yaitu 8.8ipm (warna) dan 5ipm (hitam), sehingga sangat mumpuni di kelasnya. Printer ini juga memiliki kemampuan borderless printing, yang berfungsi untuk mencetak foto tanpa tepi dengan kualitas yang tinggi.

Anda bisa mendapatkan printer Canon Pixma G1010 dengan kisaran harga Rp1.1 jutaan saja.

Back to Content ↑

Epson Printer L1110

Epson Printer L1110

Printer termurah dengan kualitas terbaik yang terakhir adalah Epson Printer L1110. Printer ini memiliki dimensi sebesar 375 x 347 x 169 mm, yang membuatnya bisa Anda simpan di sudut ruangan atau meja belajar. Bobotnya terbilang cukup ringan, yakni 2.7 kg.

Printer Epson Printer L1110 sangat handal dalam mengatasi kebocoran tinta, karena memiliki desain tangki yang bersatu dengan bodi. Tangki tinta tersebut berada di depan bagian kanan yang terintegrasi dengan bodi dan ditambah dengan nozel kunci yang unik.

Selain itu, tinta dari printer ini dapat menghasilkan sebanyak 7.500 halaman untuk tinta berwarna dan 4.500 halaman untuk tinta hitam. Sehingga Anda bisa menghemat tinta.

Untuk hasil cetakan, resolusinya mencapai 5760 x 1440 dpi dengan kecepatan cetak 10 ipm untuk warna hitam dan 5 ipm untuk warna lain.

Epson Printer L1110 dibanderol dengan kisaran harga Rp1.6 jutaan saja. Cukup terjangkau bukan?

Back to Content ↑

Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!