Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

5 Merk Monitor Komputer LED Terbaik 2022

 5 Merk Monitor Komputer LED Terbaik 2022
Monitor Komputer LED Asus

5 Merk Monitor Komputer LED Terbaik 2022

Apakah Anda sedang mencari monitor komputer LED? Jika iya, kami akan memberikan beberapa rekomendasi merek monitor komputer LED terbaik yang bisa menjadi referensi Anda. Alasan kami menulis artikel ini adalah ingin membantu orang seperti Anda yang sedang kebingungan untuk menentukan monitor komputer LED terbaiknya.

Hal itu karena ada begitu banyak merek monitor komputer yang telah beredar di pasaran. Maka dari itu, agar Anda tidak kebingungan bagaimana cara memilih merk monitor komputer terbaik. Anda bisa membaca ulasan ini sampai selesai dan menentukan monitor komputer pilihan Anda.

Siap ya, ini beberapa monitor komputer terbaik yang kami rekomendasikan:

TOC / Daftar Isi

Monitor Komputer LED Merk Asus

Monitor Komputer LED Asus

Asus adalah salah satu perusahaan asal Taiwan yang telah banyak dikenali sebagai perusahaan komponen PC dan juga HP. Namun, sekarang ini Asus juga telah banyak merilis beberapa seri monitor komputer LED.

Beberapa seri monitor tersebut adalah seri LED 4K UHD & 2K, Wide-Viewing, Eye-care, Professional (editing), gaming sampai monitor Touch. Harga yang diberikan pihak Asus untuk masing-masing monitor yang mereka keluarkan sangat beragam, dimulai harga 1 jutaan sampai paling mahal yang kami ketahui adalah Rp 90 jutaan.

Salah satu seri monitor komputer LED terbaik yang dimiliki Asus yaitu Asus VS228DE. Seri monitor komputer yang satu ini didesain dengan sangat elegan dan juga ramping, monitor tersebut dibekali dengan panel 21,5 inch.

Tidak hanya itu saja, pada monitor tersebut juga dilengkapi dengan port HDMI untuk keperluan konektivitas, hal ini menjadi nilai tambah monitor yang satu ini. Seri Asus ROG Swift PG248Q bisa Anda gunakan untuk kebutuhan bermain game, bagian panelnya dilengkapi dengan panel layar sebesar 24 inch dengan resolusi Full HD 1.920 x 1.080 piksel.

Jika Anda memiliki budget cukup untuk membeli seri monitor komputer yang satu ini, maka siapkan dana kisaran Rp 82 jutaan.

Back to Content ↑

Monitor Komputer LED dari Samsung

Monitor Komputer LED Samsung

Apakah Anda mengetahui perusahaan Samsung? Mungkin Anda mengenal perusahaan ini sebagai perusahaan yang melahirkan banyak seri smartphone terbaiknya. Tapi faktanya, ternyata Samsung tidak hanya mengeluarkan smartphone saja.

Perusahaan samsung sampai saat ini telah sukses melahirkan banyak monitor komputer LED terbaiknya, bahkan perusahaan yang satu ini juga telah banyak dikenali berkat panel layar TV nya. Hal itu sangat wajar, karena teknologi dari monitor LED dari Samsung memiliki kemampuan dari TV samsung.

Selama proses produksi monitor komputer LED, samsung telah berhasil melahirkan banyak varian seri monitor LED seperti Curved Monitor, UHD Monitor, Gaming Monitor sampai ke Flat monitor(standar).

Seri Samsung S22F350H juga telah menempati posisi monitor terpopuler di Indonesia, ukuran yang dimiliki monitor yang satu ini adalah 22 inch dengan dukungan resolusi sampai dengan 1.920 x 1.80 piksel.

Sudut pandang yang dihasilkan juga cukup luas yaitu sampai dengan 178 derajat, baik secara horizontal ataupun vertikal, produk monitor komputer yang satu ini dijual dengan harga p 1,3 jutaan saja.

Jika Anda lebih sering menatap layar komputer, maka fitur yang dimilikinya yaitu Eye Saver Mode bisa menjadi penolong dan juga membantu kondisi mata Anda tidak cepat lelah ketika Anda menatap layar terus menerus.

Tidak hanya itu saja, perusahaan Samsung juga memiliki seri monitor C24F390 dengan harga yang cukup murah yaitu dikisaran 1,6 jutaan. Jika Anda merasa budget tidak masalah yang terpenting mendapatkan monitor komputer LED terbaik, maka kamu bisa mempertimbangkan monitor C49G95 yang memiliki dual QHD Curved Screen (5.120 x 1440) dengan rasio aspek 31:9.

Back to Content ↑

Monitor Komputer LED dari BenQ

Monitor Komputer LED BenQ

BenQ adalah salah satu perusahaan monitor komputer yang cukup lama berdiri, sama seperti pesaingnya yaitu Asus, BenQ berasal dari Taiwan. Seri monitor yang dihasilkan perusahaan ini sangat banyak.

Beberapa diantaranya adalah Gaming Monitor, Monitor 4K, Entertainment Monitor sampai monitor untuk kebutuhan desain. Dari semua monitor yang pernah dilahirkan, perusahaan ini telah terkenal dengan seri Zowie yang digunakan untuk bermain game.

Dari seri Zowie ada seri yang paling populer yaitu Zowie XL2546 yang memiliki refresh rate 240 Hz, perusahaan ini juga telah menghadirkan monitor LED dengan dilengkapi desain yang cukup elegan untuk kebutuhan bermain game maupun untuk kebutuhan pekerjaan sehari-hari yaitu BenQ GW2270H.

Seri monitor tersebut memiliki fitur teknologi Low Blue Light yang dapat memberikan kenyamanan pada mata penggunanya, serta dapat memberikan visualisasi gambar yang cukup jernih dan juga tajam.

Seri lainnya dari perusahaan BenQ tersebut yang paling banyak dicari adalah BenQ Zowie XL2411P dan juga Zowie XL2536.

Back to Content ↑

Monitor Komputer Merk LG

Monitor Komputer LG

Merk berikutnya adalah LG, brand tersebut adalah salah satu produsen perangkat elektronik dengan reputasi terpercaya dan sudah mendunia. LG juga telah mengeluarkan beberapa produk monitor komputer LED terbaik mereka.

Monitor komputer LED yang dikeluarkan LG ini memiliki spesifikasi yang unggul dan tentu saja dapat mendukung segala aktivitas Anda sehari-hari. Tidak BenQ saja, produk monitor LDG juga telah banyak diburu oleh masyarakat.

Monitor komputer seri UltraWide yang dikeluarkan LG ini lahir dengan beberapa varian seperti monitor UHD, UltraGear, monitor super lebar yaitu seru UltraFine dan juga seri standar. Jika Anda sedang mencari monitor untuk kebutuhan bermain game, maka monitor seri LG 25UM58-P bisa Anda gunakan untuk kebutuhan tersebut.

Monitor tersebut tidak hanya memiliki sudut pandang yang lebih besar dan lebar, monitor tersebut juga memiliki IPS panel dengan ukuran 25 inch yang bisa memberikan tampilan jernih meskipun hanya bisa dilihat dari berbagai sudut.

Produk ini juga bisa Anda dapatkan dengan harga dikisaran Rp 2,5 jutaan saja. Dan salah satu seri monitor LED tersebut telah banyak diburu dan seri yang tidak kalah banyak diburu adalah 27UL600 dengan ukuran sebesar 27 inch.

Back to Content ↑

Monitor Komputer Merk Acer

Monitor Komputer Acer

Acer adalah salah satu brand monitor komputer ternama yang memiliki kemampuan terbaik dan tidak perlu diragukan lagi. Dalam dunia monitor komputer, Acer telah banyak menyediakan monitor dengan harga yang cukup murah, harga murah tersebut bisa mendapatkan monitor yang siap dipakai untuk bekerja atau menjalankan beberapa software ringan.

Sebagai contoh seri monitor komputer dari Acer yang cukup banyak digunakan adalah Acer K202HQL yang hadir dengan panel layar berukuran 19,5 inch dengan memiliki resolusi HD 1.366 x 768.

Produk yang satu ini juga memiliki waktu respon sampai dengan 5 ms dan sudah memiliki teknologi panel TNT (Twisted Nematic Film). Fitur Acer Adaptive Contrast management, Low Bluelight dan Acer ComfyView juga bisa memberikan kenyamanan pada mata Anda ketika menatap layar komputer.

Monitor yang satu ini bisa Anda dapatkan dengan harga kisaran Rp 1 jutaan dan tentu saja Acer juga memiliki seri lainnya seperti gaming dan salah satu monitor dengan seri gaming tersebut yaitu bernama Nitro.

Back to Content ↑

Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!