Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Fitur-Fitur dan Cara Menggunakan Ome TV

Fitur-Fitur dan Cara Menggunakan Ome TV
Ome TV

Fitur-Fitur dan Cara Menggunakan Ome TV

Ome TV adalah salah satu platform video chat yang menghubungkan penggunanya dengan orang lain baik lokal atau sesama negara maupun berbeda negara. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa melakukan chat secara random atau tidak bisa menentukan sendiri. Bicara soal Ome TV, kali Kami akan memberikan tutorial bagaimana cara menggunakan Ome TV.

Ome TV sendiri bisa digunakan pada perangkat Laptop atau PC, HP Android, iPhone dan lain sebagainya. Aplikasi ini sendiri di kembangkan oleh deloper yang sama dengan Omegle. Jadi, jangan heran kalau tampilan antarmuka atau cara penggunaannya tidak berbeda jauh.

TOC / Daftar Isi

Cara Menggunakan Ome TV

Dengan adanya fitur obrolan, maka membantu Anda untuk melakukan panggilan video secara langsung untuk mengetahui lebih banyak tentang latar belakang orang lain. Apabila pengguna tidak merasa nyaman dalam obrolan video atau kehabisan baterai, maka obrolan teks bisa mengisi kekosongan hiburan. Cara bermain Ome TV sendiri sangatlah gampang, meskipun Anda seorang pemula. Tidak usah basa-basi lagi, berikut tutorialnya:

Back to Content ↑

1. Di Handphone/HP

Perangkat pertama yang bisa Anda gunakan untuk bermain Ome TV adalah smartphone, baik itu Android maupun iPhone. Berikut langkah-langkahnya:

  • Download terlebih dahulu aplikasi Ome TV di ponsel Anda.
  • Setelah itu lakukan install, buka dan jalankan aplikasi.
  • Untuk perangkat HP, mendaftarnya ada dua pilihan yang bisa digunakan yakni Sign in With Vk dan Login With Facebook. Silahkan Anda pilih salah satunya.
  • Jika sudah, isi kolom Country dengan negara asalnya dan jenis kelamin Anda.
  • Kemudian tekan Start. Nantinya aplikasi akan langsung memilih secara random teman yang bakal tampil di layar HP Anda.
  • Selanjutnya, Anda bisa melakukan Chatting sekaligus melihat gambar parternya mu. Jika mau berhenti berinteraksi, tekan saja tombol Stop. Tapi kalau mau mencari teman lain, tekan tombol Next.

Back to Content ↑

2. Di PC atau Laptop

Cara menggunakan Ome TV kedua adalah memakai perangkat laptop ataupun PC. Dengan cara ini, Anda tidak perlu mendownload terlebih dahulu aplikasi nya. Anda langsung saja mengunjungi website resminya di salah satu browser pada laptop. Berikut langkah-langkahnya.

  • Buka website Ome TV di salah satu browser pada laptop Anda.
  • Jika sudah, isi kolom Country dan jenis kelamin Anda.
  • Setelah itu, klik Start. Nantinya situs Ome TV akan memberikan partner Anda secara random yang bakal tampil di layar laptop.
  • Di sini Anda bisa melakukan Chatting sekaligus melihat gambar partner Anda.
  • Apabila Anda mau berhenti berinteraksi dengan partner tersebut, klik saja tombol Stop.
  • Tapi, jika mau mencari partner lain, silahkan klik saja tombol Next.

Back to Content ↑

Cara Bermain Ome TV Internasional Dengan VPN

Jika di atas merupakan langkah-langkah cara bermain Ome TV secara lokal. Maka tutorial di bawah ini merupakan cara menggunakan Ome TV Internasional dengan bantuan pihak ketiga yakni VPN.

Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama, Anda download dan install terlebih dahulu aplikasi VPN di pada perangkat ponsel Anda.
  • Bagi pengguna perangkat laptop atau PC bisa memakai browser Opera Mini. Kemudian mengaktifkan fitur VPN nya.
  • Kemudian pilih Negara kesukaan Anda. Lalu hubungkan atau jalankan.
  • Setelah itu, biarkan Aplikasi VPN atau Ekstensi VPN berjalan pada latar belakang.
  • Kemudian Anda buka aplikasi Ome TV atau websitenya di https://ome.TV/.
  • Setelah itu, Anda akan melihat jika bendera Negara Anda akan berubah, bukan lagi bendera Indonesia. Entah itu Rusia, Jerman, Brazil, Amerika, Pakistan dan lain sebagainya.
  • Di sini Anda bisa melakukan Chatting sekaligus melihat gambar partner Anda.
  • Apabila Anda mau berhenti berinteraksi dengan partner tersebut, klik saja tombol Stop.
  • Tapi, jika mau mencari partner lain, silahkan klik saja tombol Next.
  • Apabila Anda mau berganti negara yang lain. Maka Setting kembali pilihan Negara di Aplikasi atau Ekstensi VPN ke negara yang Anda inginkan. Ini tujuannya supaya IP Address Anda bisa dirubah ke negara yang Anda pilih.
  • Dengan demikian, memungkinkan Anda bisa berjumpa dengan orang-orang dari negara tersebut.

Catatan: Namun sebelum Anda merubah aturan negara di aplikasi atau Ekstensi VPN. Sebaiknya ditutup terlebih dahulu Aplikasi Ome TV. Kemudian buka kembali setelah proses pergantian Negara sudah dilakukan.

Back to Content ↑

Fitur dari OME TV

Ada banyak sekali fitur yang disematkan oleh developer pada aplikasi Ome TV. Berikut beberapa diantaranya:

Back to Content ↑

1. Obrolan Random Online Gratis

Tidak ada biaya untuk berlangganan aplikasi Ome TV. Anda bisa dengan bebas bertemu orang-orang baik secara lokal atau internasional secara random dan bisa terlibat dalam percakapan yang menarik.

Back to Content ↑

2. Aman Digunakan

Meskipun gratis keamanan aplikasi terjamin, sehingga aman digunakan. Kalaupun ada kasus pelanggaran, maka akan segera diatasi dengan ketat dan diberikan tindakan pada anggota yang melanggar kebijakan apapun. Bahkan ada moderator yang tersedia 24/7 untuk membantu pengguna dalam kesulitan.

Pihak Ome TV menjaga privasi penggunanya tetap aman. Dan yang pasti tidak memberikan cache atau data pengguna ke siapapun atau pihak ketiga lainnya.

Back to Content ↑

3. Tersedia di Perangkat Smartphone

Tidak hanya tersedia dalam website saja, aplikasi Ome TV juga ada di perangkat seluler baik itu HP Android maupun iPhone. Dan kerennya lagi aplikasi ini bisa di download di berbagai toko aplikasi terkenal di internet.Bahkan banyak komentar bagus dan positif dengan rating bagus.

Back to Content ↑

4. Tanpa Iklan

Pada aplikasi tidak akan muncul iklan baik itu pada fitur Ome TV seperti panggilan video, maupun pesan teks. Tidak seperti aplikasi lainnya yang iklannya selalu muncul, sehingga membuat jengkel para penggunannya.

Back to Content ↑

Kelebihan OME TV

Meskipun sebagai platform yang gratis untuk digunakan, namun jangan salah aplikasi Ome TV memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh aplikasi lain. Berikut beberapa keunggulannya:

Back to Content ↑

1. Cepat dan Lancar

Hal yang membuat penggunanya bahagia adalah selain fiturnya gratis. Ome TV menjadi media tercepat dan paling halus yang hampir sama dengan aplikasi Omegle.

Meskipun aplikasi ini diakses banyak orang dari berbagai belahan dunia, namun tetap lancar dan cepat, bahkan iklan pun tidak ada.

Back to Content ↑

2. Sudah 6 Juta Pengguna Plus

Seseorang bisa mengobrol secara random dengan siapapun di aplikasi Ome TV. Bahkan sekarang ini sudah ada 6 juta pengguna aktif di OME TV, sehingga memudahkan Anda untuk berkomunikasi, sehingga bisa mendapatkan teman baru dari berbagai negara.

Kelebihan lain dari Ome TV, seperti:

  • Bisa dimainkan melalui perangkat Smartphon dan PC / Laptop.
  • Keamanan data pribadi terjamin.
  • Memungkinkan Anda untuk bertemu pasangan hidup.
  • Dapat berkomunikasi dan menambah teman dari negara lain.
  • Bisa bermain Ome TV, tanpa membuat akun.
  • Dapat dimainkan secara gratis.

Back to Content ↑

Kekurangan OME TV

Kalau ada kelebihan, tentunya ada kekurangan. Sama halnya dengan aplikasi OME TV yang memiliki beberapa kekurangan, seperti:

  • Hanya dapat dimainkan secara online dengan koneksi internet yang stabil.
  • Ome TV tidak dapat mempertemukan kembali dengan teman sebelumnya. (Kalaupun bisa, karena tidak sengaja). Karena layanan ini merupakan video chat yang sifatnya random.

Back to Content ↑

Bagaimana gampang banget buka cara menggunakan Ome TV baik itu diperangkat smartphone atau PC atau Laptop, meskipun Anda masih pemula? Setelah membaca tutorial di atas, maka Anda ingin bermain Ome TV Lokal atau Internasional? Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!