Skip to main content

5 Rekomendasi Headset Bluetooth Jabra

Headset

5 Rekomendasi Headset Bluetooth Jabra

Di masa pandemi ini, banyak yang bekerja dan berkomunikasi dengan rekan kantor dari rumah masing-masing alias working from home. Oleh karena itu, headset Bluetooth jadi salah satu investasi terbaik Anda.

Penting untuk bisa mencari Headset Bluetooth yang bisa memenuhi kebutuhan Anda untuk menyelesaikan pekerjaan. Terdapat beberapa macam headset Bluetooth yang memiliki kualitas dan poin tambahannya masing-masing.

Jabra adalah salah satu brand yang sudah dikenal dengan produk audio termasuk headset. Menggunakan konektivitas Bluetooth untuk terhubung ke perangkat, Anda sudah tidak perlu berurusan lagi dengan kabel-kabel kusut.

Beberapa poin yang membedakan Jabra dari brand lain adalah konsistensinya dalam memproduksi headset dengan kualitas audio yang jernih dan fitur noise cancelling yang dicari banyak orang. Tidak hanya itu, hampir seluruh headset Jabra bersifat multifungsi. Hal ini berarti Anda bisa menggunakannya untuk beragam hal, seperti bekerja, berolahraga, bermain game, dan melakukan panggilan telepon.

Jabra telah meluncurkan berbagai headset yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk Anda yang masih bingung, berikut adalah beberapa rekomendasi headset Bluetooth Jabra yang bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda.

TOC / Daftar Isi

5 Rekomendasi Headset Bluetooth Jabra

1. Jabra Stealth

Produk Jabra Stealth adalah salah satu headset Bluetooth dengan desain yang menarik dan nyaman di telinga. Headset in-ear ini memberikan kualitas audio yang sempurna dan mampu memblokir suara bising dari luar. Untuk Anda yang sering bekerja di luar kantor dan kerap menerima atau melakukan panggilan telepon, Jabra Stealth adalah produk yang cocok untuk Anda.

Back to Content ↑

2. Jabra Elite 75t

Dapat bertahan 7,5 jam setelah pengisian daya penuh, Anda tidak perlu khawatir panggilan telepon Anda tiba-tiba terputus. Model headset Bluetooth ini telah direkomendasikan oleh banyak orang lantaran bentuknya yang pas digunakan pada telinga. Dijamin kuat dan tidak akan lepas, Jabra Elite 75t juga diketahui memiliki kualitas audio yang luar biasa. Melakukan panggilan atau mendengar musik di lingkungan yang berisik tidak jadi masalah.

Back to Content ↑

3. Jabra Steel

Khusus untuk Anda yang gemar berolahraga dan melakukan aktivitas luas, headset Jabra Steel bisa menemani aktivitas olahraga. Dirancang berbeda dengan headset in-ear lainnya, Jabra Steel memiliki bentuk yang unik dan didesain agar tetap aman meski terjatuh dari ketinggian. Jabra juga memberikan fitur noise cancelling sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk bekerja dengan menggunakan headset ini di tempat-tempat bising.

Back to Content ↑

4. Jabra Evolve2 85

Headset ini memiliki kerangka yang dirancang agar Anda bisa dengan nyaman menggunakannya dalam jangka waktu yang panjang. Varian Jabra satu ini juga memiliki boom mic yang bisa diatur untuk menangkap suara yang jernih tanpa suara latar belakang yang terlalu berisik. Uniknya, Anda juga bisa mengatur audio Jabra Evolve2 85 sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya, Anda bisa menyetel bass yang lebih tinggi saat mendengarkan musik dan meningkatkan audio saat melakukan panggilan telepon.

Back to Content ↑

5. Jabra Elite 45h

Menjadi salah satu headset on-ear terbaik, Anda bisa mendapatkan speaker sebesar 40 mm yang punya kualitas superior dengan kejelasan audio super jernih. Kualitas semacam ini jarang Anda temukan pada headset lainnya. Jika Anda sering melakukan conference meeting atau online meeting, headset ini bisa memastikan Anda menangkap seluruh pembicaraan dengan jelas. Anda juga bisa menggunakannya saat bepergian atau berlibur karena kapasitas baterainya mampu bertahan sampai 50 jam setelah diisi penuh.

Back to Content ↑

Nah, jadi itulah dia beberapa pilihan rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik dari Jabra untuk Anda. Dan sekarang headset mana yang menjadi pilihan Anda? Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih!