Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

8 Headset Bluetooth Terbaik dan Murah 2021

8 Headset Bluetooth Terbaik dan Murah 2021
Beats by Dr. Dre Powerbeats3 Wireless Earphones

8 Headset Bluetooth Terbaik dan Murah 2021

Musnahnya headphone jack 3.5 mm dibeberapa ponsel flagship beberapa tahun belakangan ini membawa sebuah tren baru. Apalagi kalau bukan headset bluetooth. Berikut ini terdapat informasi mengenai rekomendasi headset bluetooth terbaik untuk Anda.

Headset bluetooth tak hanya dikhususkan untuk ponsel tanpa headphone jack. Semua ponsel bisa menggunakan perangkat tambahan ini asalkan memiliki bluetooth. Headset jenis ini dinilai lebih praktis karena tidak memerlukan kabel dan pastinya lebih nyaman ketika dipakai.

TOC / Daftar Isi

8 Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik

1. Beats by Dr. Dre Powerbeats3 Wireless Earphones

Rekomendasi headset bluetooth yang pertama datang dari merek Beats by Dr. Dre, lebih tepatnya seri Powerbeats3. Fitur yang diunggulkan dari perangkat yang satu ini adalah teknologi fast charging.

Beats by Dr. Dre mengklaim bahwa pengguna hanya perlu mengecas selama 5 menit untuk pemakaian 1 jam. Sekali mengecas perangkat ini sampai penuh, Anda bisa menggunakannya untuk 12 jam tanpa henti.

Powerbeats3 juga dilengkapi dengan dual-driver yang mampu menghadirkan spektrum suara lebih luas. Meliputi suara rendah yang kuat dan suara tinggi dan dinamis.

Produk ini dirancang tahan air dan keringat sehingga sangat cocok untuk aktivitas outdoor seperti olahraga lari atau bersepeda.

Harga jual Beats by Dr. Dre Powerbeats3 ini dijual dengan harga sekitar Rp 720.000. Anda bisa mendapatkannya di e-commerce kesayangan.

Back to Content ↑

2. Jabra BT2046

Mengemudikan kendaraan sambil memainkan telepon genggam sangat berbahaya karena dapat menyebabkan kecelakaan. Jika Anda memang benar-benar perlu mengangkat telepon ketika mengemudi, cobalah produk dari Jabra yang satu ini.

Namanya adalah Jabra BT2046. Headset bluetooth yang satu ini memang dibuat khusus untuk menerima dan melakukan panggilan telepon. Kecanggihan yang ada di perangkat kecil satu ini adalah dapat dioperasikan tanpa sentuhan tangan.

Desain dari Jabra BT2046 ini tampak minimalis dan elegan. Perangkat ini juga dilengkapi dengan earhook yang bisa dilepas dan dipasang sesuka hati oleh pengguna. Harga dari BT2046 juga sangat ekonomis. Anda bisa membelinya dengan harga Rp 149.000.

Back to Content ↑

3. Plantronics Voyager Legend Mobile Bluetooth Headset

Terbiasa dengan gaya hidup smart atau smart lifestyle? Bluetooth headset yang satu ini wajib untuk Anda miliki. Nama produk yang dimaksud adalah Plantronics Voyager Legend Mobile Bluetooth Headset.

Headset yang hanya dibanderol dengan harga 70-an ribu ini bisa Anda pakai untuk perangkat smartphone seperti iPhone, Android, hingga Windows Phone. Plantronics Voyager Legend Mobile Bluetooth Headset dapat berinteraksi dengan Google Now, Siri, dan Cortana.

Ketika ada panggilan masuk ke ponsel, headset ini akan memberitahukan identitas kontak yang memanggil. Setelah itu, Plantronics Voyager Legend Mobile Bluetooth Headset akan menantikan respons dari Anda untuk menerima atau menolak panggilan tersebut. Sangat smart, bukan?

Back to Content ↑

4. Bose QuietComfort 35 Wireless Headphones II

Merek Bose memang sudah terkenal dengan produk perangkat audio yang berkualitas. Salah satu produk unggulannya adalah Bose QuietComfort 35 Wireless Headphones II. Keunggulan utama produk tersebut terletak pada daya tahan baterainya.

Baterai yang ditanamkan untuk headphones yang satu ini berkapasitas besar. Bahkan bisa bertahan untuk pemakaian selama 20 jam secara terus menerus. Jika Anda menggunakan headphones ini dengan kabel, baterainya bisa bertahan 2 kali lipat lebih lama.

Bose QuietComfort 35 bisa digunakan untuk perangkat Android dan Apple. Dengan begitu, Anda tak perlu membeli 2 headphones berbeda untuk masing-masing Android dan Apple. Lebih canggihnya lagi, Bose QuietComfort 35 bisa terhubung dengan ponsel dengan menggunakan NFC.

Headphones Bose QuietComfort 35 sudah dilengkapi dengan noise cancelation. Dengan begitu, Anda bisa mendengarkan musik dengan lebih tenang tanpa terganggu suara bising di luar telinga. Anda bisa membeli Bose QuietComfort 35 dengan harga 6,3 juta rupiah.

Back to Content ↑

5. Sony Stereo Bluetooth Headset SBH80

Sony SBH80 merupakan produk yang diciptakan khusus untuk Anda yang menyukai suara high definition (HD). Sony telah menyematkan teknologi AptX audio enhancement pada produknya yang satu ini.

Berkat teknologi tersebut, pengguna dapat mendengarkan musik dan melakukan panggilan dengan lebih nyaman. Suara yang dihasilkan oleh Sony SBH80 juga sangat jernih.

Perangkat ini dibekali dengan baterai dengan daya tahan super untuk sekelas bluetooth headset. Bagaimana tidak super, dalam keadaan stand by, Sony SBH80 bisa bertahan sampai 65 jam. Sedangkan untuk menelepon, Sony SBH80 punya waktu bicara selama 9 jam.

Sony SBH80 dibanderol dengan harga cukup murah untuk kualitas yang dimilikinya. Anda bisa membeli produk Sony tersebut dengan harga Rp 277.000.

Back to Content ↑

6. Xiaomi Mi Bluetooth Headset Basic

Xiaomi adalah merek elektronik asal Cina yang tidak pernah mau kalah dengan pesaingnya. Siapa sangka kalau merek yang terkenal dengan ponsel murah ini juga memiliki produk bluetooth headset. Namanya adalah Xiaomi Mi Bluetooth Headset Basic dengan tipe LYEJ02LM.

Xiaomi Mi Bluetooth Headset Basic dibekali dengan bluetooth versi 4.1. Berkat teknologi tersebut, headset ini bisa dihubungkan dengan dua perangkat sekaligus. Anda bisa memakai headset ini untuk mendengarkan musik sekaligus menelepon dengan sumber suara dari 2 smartphone berbeda.

Dilihat dari desainnya, Xiaomi Mi Bluetooth Headset Basic punya bentuk yang sangat simple namun terkesan kokoh. Rupanya, produk ini sudah dilengkapi dengan lapisan nano coating sehingga minyak tidak mudah menempel dan permukaannya tidak mudah kotor.

Dapatkan Xiaomi Mi Bluetooth Headset Basic dengan harga 150 ribuan saja di toko online favorit Anda.

Back to Content ↑

7. Samsung Level U Wireless Headphones

Samsung merupakan brand elektronik yang sudah cukup lama terkenal di dunia. Samsung juga meluncurkan produk wireless headphone dengan berbagai inovasi. Inovasi yang pertama terletak pada desainnya yang berbentuk seperti huruf U.

Desain seperti ini bertujuan agar headset tersebut menempel di leher. Dengan begitu, posisinya tidak mudah berubah ketika dipakai sambil beraktivitas. Produk ini juga memperhatikan kenyamanan jangka panjang. Oleh karena itu, Samsung melengkapinya dengan ear-gels.

Di bagian earbudsnya juga terdapat magnet sehingga keduanya akan saling menempel ketika sedang dilepas dari telinga. Suara yang dihasilkan oleh Samsung Level U Wireless Headphones sangat jernih berkat penggunaan teknologi High Audio Quality.

Anda bisa membeli Samsung Level U Wireless Headphones dengan harga kurang dari Rp 500.000. Jika ingin memiliki produk ini, sebaiknya Anda membeli dari toko resmi Samsung.

Back to Content ↑

8. ELEGIANT Mini In-ear Sport Stereo Bluetooth Earphones

Rekomendasi produk headset bluetooth terbaik datang dari merek Elegiant. Mungkin merek tersebut masih asing bagi Anda. Meskipun begitu, produk yang dimiliki Elegiant ini memiliki kualitas yang baik.

ELEGIANT Mini In-ear Sport Stereo Bluetooth Earphones merupakan jenis True Wireless Stereo (TWS) earphones. Artinya, perangkat ini sama sekali tidak menggunakan kabel. Untuk koneksi ke smartphone, perangkat ini menggunakan bluetooth.

ELEGIANT Mini In-ear Sport Stereo Bluetooth Earphones juga dilengkapi dengan charging case. Ketika sedang tidak dipakai, Anda bisa memasukkan earbuds ke casenya untuk pengisian daya.

Produk ini sangat canggih karena bisa terhubung otomatis dengan smartphone ketika charging casenya terbuka. Sebagai sebuah TWS, harga ELEGIANT Mini In-ear Sport Stereo Bluetooth Earphones sangat terjangkau yaitu 700 ribuan.

Back to Content ↑

Rekomendasi headset bluetooth terbaik di atas terdiri dari banyak tipe. Kira-kira, headset bluetooth seperti apakah yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda? Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!