Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

3 Keuntungan Belanja Kebutuhan Sehari Hari di Olaif

3 Keuntungan Belanja Kebutuhan Sehari Hari di Olaif
Keuntungan Belanja Kebutuhan Sehari Hari di Olaif

3 Keuntungan Belanja Kebutuhan Sehari Hari di Olaif

Olaif adalah salah satu brand yang mengusung konsep online. Disini, Anda akan menemukan banyak sekali berbagai barang untuk kebutuhan sehari hari. Mulai dari sikat gigi atau kebutuhan personal care hingga produk untuk membersihkan rumah. Lantas apa saja keuntungan belanja kebutuhan sehari hari di Olaif? Yuk cari tahu selengkapnya.

TOC / Daftar Isi

3 Keunggulan Berbelanja di Olaif

1. Proses Pengiriman yang Cepat

Salah satu keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat berbelanja di toko online satu ini adalah memiliki sistem pengiriman yang cepat. Apabila Anda bertempat tinggal atau berdomisili di Jakarta, maka bisa dipastikan Anda akan mendapatkan barang dengan cepat lantaran sistem pengirimannya yang diproses pada hari yang sama.

Selain itu, juga tersedia banyak pilihan kurir yang bisa Anda pilih sesuai dengan ongkos kirim yang Anda inginkan. Pengiriman yang cepat tersebut juga dapat terjadi lantaran Olaif memiliki fasilitas gudang yang tersedia di seluruh Jakarta. Tidak menutup kemungkinan juga akan semakin bertambah dan akan memberikan kenyaman konsumen ketika berbelanja.

Back to Content ↑

2. Dapat Cashback

Belanja kebutuhan sehari hari di Olaif memang sangat menguntungkan. Selain memiliki sistem pengiriman yang cepat, belanja disini pun Anda juga bisa untuk mendapatkan cashback tunai hingga 20 persen. Bahkan cashback tersebut dapat Anda terima tanpa adanya batas maksimal.

Anda juga bisa untuk membelanjakan kembali atau mencairkan dana cashback yang telah Anda terima. Namun terdapat satu syarat untuk mendapatkan cashback tersebut ketika Anda berbelanja di Olaif. Salah satunya adalah cashback ini tidak berlaku untuk pembelanjaan 50 ribu pertama. Sehingga Anda perlu menambah nominal di atas 50 ribu untuk bisa mendapatkan cashback satu ini.

Back to Content ↑

3. Produk yang Berkualitas

Masalah produk yang dijual di Olaif, Anda memang tidak perlu untuk meragukannya lagi. Hal ini lantaran produk yang ada di Olaif memang memiliki kualitas yang terbaik. Hal ini lantaran proses seleksi dari produk yang dimiliki oleh Olaif ini akan selalu dilakukan oleh tim ahli dan akan diproduksi oleh pabrik pabrik yang terpercaya.

Sehingga, ketika Anda belanja kebutuhan sehari hari di Olaif tidak perlu ragu lagi. Tak hanya itu saja, produk yang diedarkan juga telah mendapatkan ijin edar dari Kemenkes dan BPOM. kemudian, semua produk yang Anda dapatkan disini akan dikemas dan juga diproses dengan sistem yang higienis untuk kualitas hidup yang lebih baik.

Back to Content ↑

5 Tips Hemat Belanja Daring Masa Pandemi

Di tengah kemajuan teknologi seperti sekarang, belanja kebutuhan sehari hari memang bisa dilakukan dengan sangat mudah. Tidak perlu antre dan menghabiskan banyak waktu di jalan, Anda bisa belanja secara online di rumah. Agar belanja kebutuhan tidak boros, simak beberapa tips cara hemat berbelanja daring masa pandemi berikut ini.

Back to Content ↑

1. Bandingkan Harga

Tiap lapak online tentunya menawarkan harga yang bervariasi. Sehingga Anda dapat membandingkan harga antara satu lapak dengan lapak lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Namun penting untuk diperhatikan bahwa harga paling murah tidak selalu menjadi yang paling tepat untuk dipilih.

Pasalnya membandingkan harga juga bisa membantu Anda menentukan harga rata rata dari produk terkait. Sehingga harga yang terlampau murah dan jauh dari harga rata rata tersebut sebaiknya dihindari. Pasalnya harga yang terlalu murah mungkin mengindikasikan bahwa produknya tidak berkualitas atau mungkin itu merupakan produk palsu.

Back to Content ↑

2. Manfaatkan Promo

Saat belanja kebutuhan sehari hari secara daring, pastikan Anda memanfaatkan promo yang ada. Pasalnya lapak online biasanya cukup sering menawarkan promo untuk para konsumen. Mulai dari promo dengan diskon besar besaran hingga buy one get one free. Jadi sebaiknya Anda belanja kebutuhan pada saat promo sedang berlangsung.

Promo sendiri biasanya dilakukan pada momen momen tersebut, misalnya saat menjelang perayaan hari besar terutama lebaran hari raya idul fitri dan natal, atau hari kemerdekaan dan lain sebagainya. Bahkan ada juga yang mengadakan promo secara rutin pada tanggal yang sama, sehingga ada baiknya Anda mencatat tanggalnya tersebut.

Back to Content ↑

3. Manfaatkan Cashback

Tidak hanya promo, ada juga lapak online yang menawarkan cashback untuk menarik minat para pelanggan. Cashback yang ditawarkan sendiri bisa beragam, ada yang mulai dari 2% sampai dengan 7%, namun ada juga yang hingga 20% atau 50%. Tentu adanya cashback ini akan memberikan Anda keuntungan yang lumayan besar.

Back to Content ↑

4. Hindari Biaya Kirim

Untuk minimal belanja tertentu, beberapa situs belanja biasanya akan memberikan gratis biaya kirim atau biaya angkut untuk konsumen. Jadi sebaiknya Anda memanfaatkan hal tersebut dengan baik untuk belanja lebih hemat. Bahkan ada juga situs belanja yang memang menghadirkan free shipping tanpa minimal belanja pada saat saat tertentu.

Back to Content ↑

5. Sediakan Dana Khusus

Tips hemat belanja kebutuhan sehari hari secara daring berikutnya yaitu dengan menyediakan dana khusus. Dengan menyediakan budget khusus untuk belanja online, maka Anda pun akan mencegah terjadinya kalap belanja untuk barang yang kurang perlu. Alhasil dana untuk kebutuhan lainnya pun bisa tetap terjaga utuh.

Back to Content ↑

Itulah beberapa tips hemat belanja secara daring yang dapat diterapkan. Untuk mendapatkan gratis ongkir, cashback, dan berbagai promo menarik, Anda bisa belanja di Olaif. Olaif bahkan menyediakan beragam produk personal care dan household cleaning berkualitas, dengan cashback hingga 20%. Tertarik? Anda bisa membeli melalui website resminya atau dari aplikasi mobile Olaif.

Berbelanja di Olaif memang memberikan banyak sekali keuntungan. Ditambah lagi, harga yang ditawarkan disini pun lebih rendah. Hal ini lantaran sistem distribusi akan langsung dilakukan ke konsumen. Selain itu, dengan sistem penjualan yang berbasis online, tentunya akan membuat Anda diberikan kemudahan dan kenyaman. Jika Anda penasaran dengan produk yang dimiliki Olaif, Anda bisa mengunduh Aplikasi Olaif dan berbelanja. Cek juga websitenya disini: https://olaif.com/. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat Ya!