Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Tips dan Rekomendasi Produk Sofa Mewah Modern Berkualitas

Tips dan Rekomendasi Produk Sofa Mewah Modern Berkualitas
Tips dan Rekomendasi Produk Sofa Mewah Modern Berkualitas

Tips dan Rekomendasi Produk Sofa Mewah Modern Berkualitas

Rumah merupakan sebuah tempat untuk bernaung sebuah keluarga. Tatkala Anda Lelah dan ingin istirahat, maka rumah merupakan tempat paling nyaman. Oleh karenanya, rumah yang nyaman merupakan tempat terbaik untuk istirahat.

Didalam rumah, kita perlu memiliki ruangan yang dibuat / didesain khusus untuk menghadirkan kenyamanan rumah Anda. Salah satunya adalah dengan menghadirkan sofa mewah modern yang berkualitas.

Untuk Anda yang ingin memiliki produk sofa modern yang berkualitas, berikut ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan:

TOC / Daftar Isi

Tips Menentukan Sofa Yang Mewah Dengan Konsep Modern

1. Perhatikan Bahan Pelapisnya

Keberadaan sofa minimalis memang tak hanya berguna untuk digunakan beberapa bulan saja. Sebab, keinginan memiliki sofa yang tahan lama memang menjadi dambaan bagi setiap pemilik rumah. Maka dari itu, Anda harus memperhatikan bahan material yang digunakan untuk pelapisnya.

Persoalan ini memang sangat penting diperhatikan jika tidak ingin sofa berumur pendek. Akan lebih baik jika Anda memilih sofa modern yang terkesan mewah dengan bahan pelapis kain atau kulit. Keduanya sama sama memiliki daya tahan yang cukup awet jika digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Tinggal Anda menyesuaikan mana yang lebih cocok dalam hunian.

Back to Content ↑

2. Perhatikan Kualitas dari Sofanya

Tak hanya mempertimbangkan aspek bahan pelapisnya saja, tetapi Anda juga harus mempertimbangkan kerangka yang digunakan sofa tersebut. Pasalnya, aspek ini akan mempengaruhi kenyamanan penggunaan sofa nantinya. Untuk itu, cobalah perhatikan kualitas sofanya. Cara paling sederhana yang bisa Anda terapkan yaitu melihat bahan perekatnya.

Perlu diketahui, sofa akan dilengkapi dengan paku, lem, dan staples untuk merekatkan pelapis dan kerangkanya. Ketiga elemen tersebut tak hanya berguna sebagai dekoratif saja, tetapi juga aspek ketahanan. Jadi, pastikan jika semua aspek di dalam sofa minimalis sudah memiliki elemen elemen yang disebutkan sebelumnya.

Back to Content ↑

3. Sesuaikan dengan Tema Hunian

Tak kalah pentingnya yaitu menyesuaikan dengan tema rumah yang Anda miliki. Jika memang benar benar ingin menerapkan konsep minimalis tapi terkesan mewah, maka Anda bisa memilih sofa yang mewah. Hal ini menjadi aspek penting agar keindahan dan keseimbangan desain interior tidak kacau akibat pemilihan sofa yang kurang sesuai tema.

Kesesuaian sofa yang minimalis dengan tema di dalam sebuah hunian memang akan dipengaruhi bahan yang digunakan. Maka dari itu, Anda harus mempertimbangkan aspek material yang perlu dilakukan saat memilih sofa minimalis bagi hunian yang Anda miliki. Jika memiliki anak kecil, coba pilihlah sofa yang memiliki warna cenderung gelap agar lebih aman.

Back to Content ↑

4. Faktor Kenyamanan

Faktor kenyamanan juga menjadi aspek yang paling penting untuk diperhatikan. Maka dari itu, Anda juga harus memilih sofa mewah modern yang mampu memberikan kenyamanan lebih. Jangan sampai Anda memilih sofa yang hanya menampilkan estetika saja dan mengabaikan faktor kenyamanan.

Back to Content ↑

5. Faktor Brand

Tak dapat dipungkiri bahwa brand / merek memiliki pengaruh tersendiri. Dalam hal ini, setiap brand pasti memiliki value atau nilai yang dijunjung tinggi oleh perusahaan pembuatnya.

Oleh karenanya, diharapkan Anda dapat memilih produk sofa dari brand ternama seperti Cellini.

Cellini merupakan salah satu perusahaan penyedia furniture terbaik di Indonesia. Dengan tim yang memiliki passion dalam bidang desain, produk yang Anda peroleh pun dapat akan dipastikan lolos standar minimal perusahaan mereka. Dengan adanya standar minimal tersebut, maka Anda akan mendapatkan produk terbaik dari Cellini.

Back to Content ↑

Deretan Model Sofa Modern Untuk Hunian Minimalis

Sofa memang menjadi spot terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau sekedar bersantai menikmati waktu di rumah. Mengingat fungsi sofa sedemikian rupa, maka kenyamanan menjadi aspek penting dalam hal ini. Selain itu, aspek tampilan juga perlu diperhatikan, Untuk itu, sofa mewah modern memiliki berbagai macam model. Berikut adalah rekomendasi sofa mewah modern yang bisa Anda pilih:

Beberapa Deretan Model Sofa Modern yang bisa Anda Pilih

Back to Content ↑

1. Seaters

Model sofa yang satu ini menjadi list pertama yang patut dipertimbangkan untuk diaplikasikan di sebuah hunian. Anda bisa memilih bentuk seaters yang datang dengan varian beragam. Misalnya saja dengan model lengan di bawahnya. Hal Ini akan memberikan kesan kontemporer yang unik. Selain itu, model ini juga tampil dengan warna yang lembut untuk tampilan berkelas.

Dalam bentuk ini, maka kenyamanan menjadi prioritas. Tak ayal jika Anda akan menemukan sofa ini dengan bantalan yang empuk. Anda juga bisa memilih seaters yang memiliki tiga dudukan atau dua dudukan. Semua bisa Anda pilih tergantung dengan kebutuhan dan tema hunian yang Anda miliki. Dengan begitu, sofa ini menampilkan fungsi dan keindahan yang terbaik.

Back to Content ↑

2. Recliners

Beranjak kejenis selanjutnya yaitu recliners sofa. Pada jenis ini akan memberikan kenyamanan karena paling banyak digunakan dalam bersantai dengan keluarga. Keunggulan model sofa ini memberikan tempat duduk aman. Artinya Anda tidak perlu datang ke tempat tidur jika ingin beristirahat sejenak.

Pasalnya, sofa mewah modern ini memiliki sAndaran yang adjustable atau bisa dinaik turunkan. Semakin lengkap, terdapat penopang yang berfungsi sama seperti kasur lipat. Umumnya, recliner sofa datang dengan mode 3 dudukan dan satu dudukan pisah. Jika Anda ingin mendapatkan kenyamanan ketika berkumpul bersama keluarga, ada baiknya memilih jenis sebagai solusinya.

Sebagai tambahan, sofa ini memiliki rangka yang kokoh dengan kualitas mumpuni. Sofa jenis ini didesain secara khusus dengan rangkaian yang kuat karena terbuat dari steel dan kayu berkualitas untuk memberikan daya topang yang maksimal. Tentunya recliners sofa mampu menopang berbagai ukuran tubuh, sehingga bisa lebih awet dan tahan lama jika digunakan.

Back to Content ↑

3. L-Shape

Sofa model L-Shape ini memiliki nilai multifungsi yang cukup baik. Pasalnya, penghuni rumah bisa menggunakan sofa sebagai seat biasa atau bisa menjadikan tempat tidur. Beberapa model dari sofa ini terkadang dilengkapi dengan fitur sandaran, sehingga memudahkan Anda untuk tidur di luar kamar tidur jika menginginkannya.

Selain itu, sofa mewah modern ini juga dapat memuat banyak orang. Tak ayal jika bentuknya didesain secara khusus dengan bentuk L. Dengan kapasitas yang banyak, maka Anda bisa mendapatkan furniture yang fungsional. Selain itu, Anda juga mampu menghemat ruangan di tema rumah minimalis. Anda bisa memperoleh produk sofa terbaik di Cellini.

Back to Content ↑

Penutup

Agar mendapatkan produk sofa berkualitas, ada baiknya jika Anda memilih sofa di Cellini Furniture. Selain memiliki kualitas terbaik, sofa yang dibuat di sini memiliki tampilan mewah dan elegan secara bersamaan. Bahkan desain yang diusung tak lekang oleh waktu karena memadukan tradisi dan keindahan sekaligus.

Pilihlah model sofa yang dapat memberikan Anda kenyaman tesendiri bagi hunian. Namun pada dasarnya semua bisa dipilih sesuai kebutuhan masih masing. Jika ingin memberikan tampilan ruang tamu atau keluarga yang ter-up-to-date, percayakan pada Cellini untuk mendapatkan jenis sofa mewah.

Back to Content ↑

Itulah informasi mengenai sofa modern berkualitas yang bisa Anda pilih. Terima Kasih dan Semoga bermanfaat!