Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Info BPR Suku Bunga Rendah Berikut Keunggulan Menarik Lainnya

Info BPR Suku Bunga Rendah Berikut Keunggulan Menarik Lainnya
Info BPR Suku Bunga Rendah Berikut Keunggulan Menarik Lainnya

Info BPR Suku Bunga Rendah Berikut Keunggulan Menarik Lainnya

Mencari tempat pinjaman perkreditan perbankan tentu tidak boleh sembarangan. Anda harus memastikan bahwa perbankan BPR Surabaya yang Anda pilih adalah yang terpercaya. Bank Perkreditan Rakyat yang dipilih haruslah yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun untuk menghindari praktik penipuan.

Salah satu Bank Perkreditan Rakyat yang memiliki pengalaman bertahun-tahun memberikan pelayanan perbankan, baik lalu lintas pembayaran ataupun usaha perkreditan adalah PT BPR Dinar Pusaka. Perusahaan perbankan ini melayani kebutuhan perbankan masyarakat di berbagai daerah Jawa Timur.

TOC / Daftar Isi

Mengenal BPR Sidoarjo Dinar Pusaka

PT BPR Dinar Pusaka adalah perusahaan keuangan yang telah didirikan selama lebih dari 30 tahun yang lalu semenjak tanggal 11 Juli 1989. Pendirian perusahaan ini juga berdasarkan akta pendirian Perseroan Terbatas bernomor 88 di depan Notaris Surabaya yang beralamat di Kecamatan Krian, Sidoarjo.

Perusahaan BPR Dinar Pusaka sendiri beralamat di Jalan Kedungturi nomor 33, Kali Bodokan, Kedungturi, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, provinsi Jawa Timur 61258. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi Dinar Pusaka di nomor (031) 7885017.

Selama perjalanannya, Dinar Pusaka terus berkembang dan membuka berbagai kantor cabang dan operasional. Di tanggal 31 Mei 2006, Dinar Pusaka membuka kantor cabang pertamanya di wilayah Surabaya tepatnya di Jalan Demak 72.

Selanjutnya di tanggal 15 Februari 2008, Dinar Pusaka kembali membuka kantor cabangnya di Gresik. Bank Perkreditan Rakyat Dinar Pusaka terus berkembang dan membuka kembali cabang usahanya di daerah Lamongan di tanggal 8 Juni 2011.

Dengan pengalaman selama lebih dari 30 tahun, PT BPR Dinar Pusaka membuktikan keahliannya dalam bidang keuangan baik perkreditan ataupun tabungan. Selama masa berdirinya sudah banyak nasabah yang mempercayakan aktivitas finansial keuangannya bersama perusahaan.

Keberhasilan perusahaan keuangan dalam melayani para nasabah selama lebih dari 30 tahun tentu ditunjang oleh berbagai fasilitas serta keunggulan yang dimiliki oleh perusahaan. Dengan motto “Maju Bersama Anda”, PT Dinar Pusaka terus berkomitmen untuk terus maju bersama para nasabah setia.

Back to Content ↑

Keunggulan Dinar Pusaka Sebagai Tempat Pinjaman BPR Terbaik

1. Suku Bunga Tabungan dan Deposito

Perusahaan BPR Dinar Pusaka memberikan suku bunga tabungan serta deposito yang sangat menarik bagi setiap nasabahnya. Tentu saja besar suku bunga tabungan dan deposito yang ditawarkan oleh perusahaan bergantung kepada jenis tabungan yang dipilih serta besar tabungannya.

Untuk jenis tabungan pusaka, maka Anda sebagai nasabah tidak akan dikenakan biaya administrasi sama sekali. Tabungan juga dapat Anda ambil kapan saja Anda perlukan. Uang tabungan juga dijamin oleh Lembaga Pinjaman Simpan hingga 2 miliar.

Back to Content ↑

2. Suku Bunga Pinjaman Rendah

Perusahaan BPR Gresik dan sekitarnya ini juga memberikan suku bunga pinjaman yang cukup rendah sehingga akan sangat menguntungkan bagi Anda nasabah yang mengajukan kredit. Perusahaan memberikan suku bunga mulai dari 1% saja dengan lama peminjaman minimal selama 6 bulan.

Sementara itu, maksimal masa peminjaman adalah 5 tahun. Perusahaan juga memberikan pinjaman hingga mencapai Rp 500 juta hingga Rp 1 Miliar bergantung kepada besar pengajuan yang dilakukan nasabah. Semakin cepat masa tenor yang Anda ambil, maka semakin kecil pula besar suku bunga.

Back to Content ↑

3. Melayani Pembayaran Tagihan

Sebagai salah satu perusahaan BPR Lamongan, Gresik, Surabaya dan sekitarnya, Dinar Pusaka juga melayani kebutuhan pembayaran tagihan bulanan Anda. Sehingga Anda tidak perlu pergi mendatangi semua kantor untuk membayar tagihan bulanan.

Cukup pergi ke kantor BPR Dinar Pusaka saja dan semua kebutuhan pembayaran tagihan bulanan Anda akan dilayani dengan baik. Semua jenis pembayaran seperti pembelian pulsa, pembayaran air, tagihan listrik, telepon, kartu kredit, IndiHome, bahkan tagihan untuk memasang listrik baru akan dilayani.

Back to Content ↑

Berbagai Produk yang Ditawarkan BPR Surabaya Dinar Pusaka

1. Tabungan

Sebagaimana Bank Perkreditan Rakyat pada umumnya, Dinar Pusaka juga memberikan fasilitas berupa tabungan. Menariknya, produk tabungan yang ditawarkan oleh Dinar Pusaka bebas biaya administrasi bulanan, sehingga Anda tidak perlu khawatir dana tabungan Anda berkurang akibat biaya administrasi.

Selain itu, kelebihan lain yang dimiliki oleh Dinar Pusaka adalah tabungan yang bisa diambil kapan saja sebagaimana tabungan liquid lainnya. Dinar Pusaka juga memberikan bunga hingga sebesar 3% per tahun.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan keamanan dana tabungan Anda karena Lembaga Pinjam Simpan (LPS) menjamin dana Anda hingga sebesar Rp 2 Miliar. Dengan begitu, dana Anda akan tetap aman tersimpan di lembaga perbankan PT Dinar Pusaka.

Back to Content ↑

2. Deposito Berjangka

Selain produk tabungan umum, Bank Perkreditan Rakyat ini juga melayani produk deposito berjangka yang dananya bisa ditarik berdasarkan jangka waktu yang sudah Anda sepakati sebelumnya. Terkait masa jangka waktu penyimpanan sendiri sesuai dengan yang sudah disepakati oleh nasabah.

Masa jangka waktu penyimpanan dari mulai bulanan hingga tahunan. Minimal jangka waktu adalah 1 bulan dengan bunga 5% per tahun. Selanjutnya ada masa jangka waktu 3 bulan dengan bunga 5.25% per tahun, jangka waktu 6 bulan dengan bunga 5,50% per tahun dan 1 tahun sebesar 5,50% per tahun.

Sama seperti tabungan biasa, produk deposito berjangka juga dijamin oleh Lembaga Pinjam Simpan sebesar Rp 2 miliar.

Back to Content ↑

3. Produk Kredit Angsuran

Bank Perkreditan Rakyat Dinar Pusaka juga memberikan produk berupa kredit angsuran untuk rakyat. Produk ini biasa dipilih oleh pengusaha mikro kecil, menengah, ataupun rakyat menengah ke bawah. Namun, produk ini sendiri bebas digunakan oleh setiap nasabah yang membutuhkan kredit.

Terkait peraturan angsurannya sendiri adalah nasabah akan memperoleh sejumlah uang yang telah disepakati di awal. Selanjutnya cicilan dilakukan setiap bulannya dengan jangka waktu yang telah disepakati.

Sebelumnya nasabah memberikan jaminan kepada pihak bank berupa mobil, motor, sertifikat rumah, truk dan sebagainya. Layanan pinjaman ini bisa digunakan baik untuk kebutuhan pribadi seperti renovasi rumah, biaya kesehatan, biaya sekolah, konsumsi, ataupun untuk modal usaha produktif.

Back to Content ↑

4. Produk Kredit Tetap

Selain jenis kredit tetap, Bank Perkreditan Rakyat Dinar Pusaka juga menawarkan produk perkreditan tetap. Produk ini berupa pinjaman yang dapat ditarik maupun disetorkan kapan saja Anda bisa sesuai kebutuhan nasabah, dengan syarat penarikannya tidak melebihi pokok pinjaman.

Syarat untuk mengajukan kredit tetap adalah:

    a) Slip gaji, rekening tabungan atau nota

    b) Kartu identitas bisa berupa KTP, KK, Surat Nikah

    c) Rekening telepon, listrik atau PDAM

    d) BPKB atau STNK

    e) Sertifikat rumah dan PBB

Back to Content ↑

5. Payment Point atau Pembayaran

Pelayanan lain yang dimiliki oleh Bank Perkreditan Rakyat Dinar Pusaka yakni payment point atau pembayaran. Ada banyak jenis pembayaran yang dilayani, Anda cukup datang ke kantor Dinar Pusaka saja untuk melakukan pembayaran.

Back to Content ↑

Jika Anda membutuhkan pinjaman BPR, pastikan Anda memilih di tempat terpercaya dan berpengalaman bertahun-tahun yakni PT BPR Dinar Pusaka yang memiliki situs resmi di https://www.dinarpustaka.co.id. Sebagai salah satu Bank Perkreditan Rakyat, ada banyak produk yang ditawarkan oleh Dinar Pusaka dan dijamin melalui lembaga terpercaya. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!