Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Perusahaan Ekspedisi Surabaya Makassar Terpercaya

Perusahaan Ekspedisi Surabaya Makassar Terpercaya
Mengenal Perusahaan Ekspedisi Surabaya Makassar

Perusahaan Ekspedisi Surabaya Makassar Terpercaya

Jalur laut menjadi salah satu jalur ekspedisi Surabaya Makassar yang paling banyak dipilih karena memiliki beragam keunggulan. Bagi para pebisnis besar yang ingin mengirimkan barangnya, tentu jalur laut ini adalah opsi utamanya.

Mengingat pentingnya jalur laut dalam pengiriman barang terutama barang berskala besar, tak heran apabila banyak ekspedisi laut yang menawarkan jasanya. Salah satu perusahaan yang menawarkan jasa ekspedisi laut dari Surabaya menuju Makassar adalah AfroTransMaritim.co.id.

TOC / Daftar Isi

Mengenal Perusahaan Ekspedisi Laut Surabaya Makassar

Afro Trans Maritim adalah salah satu perusahaan ekspedisi laut terpercaya yang mengirimkan barang dari Surabaya menuju Makassar. Perusahaan ini sudah berdiri bertahun-tahun lamanya dan melayani konsumen dari berbagai latar belakang, baik itu konsumen individu ataupun bisnis yang ingin mengirimkan barangnya.

Perusahaan ekspedisi Afro Trans Maritim berlokasi di Jalan Bubutan Jalan Praban Wetan IV nomor 15, Alun-alun Contong, Kecamatan Bubutan, Surabaya, Jawa Timur. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi website resmi Afro Trans Maritim atau menghubungi email [email protected].

Anda juga bisa menghubungi customer service Afro Trans Maritim di nomor telepon (0851) 0215-6508. Anda juga bisa menghubungi nomor Whatsapp perusahaan jika memiliki beragam pertanyaan tentang pelayanan perusahaan. Cukup chat di nomor Whatsapp +62 819 3850 6777.

Back to Content ↑

Keunggulan Ekspedisi Surabaya Makassar PT Afro Trans Maritim

1. Menjamin Pengantaran yang Tepat Waktu ke Kapal

Sebagai salah satu penyedia layanan jasa ekspedisi laut Surabaya menuju Makassar, keunggulan perusahaan ini adalah selalu menjamin bahwa pengantaran yang dilakukan akan tepat waktu menuju kapal. Sehingga setiap pesanan pengantaran yang sudah masuk akan langsung diproses untuk dilakukan pengiriman.

Sebagai sebuah entitas bisnis, Afro Trans Maritim memahami bahwa ketepatan pengantaran barang menuju kapal sangat penting serta menentukan nilai bisnis Anda. Oleh karena itu, pengantaran barang akan segera dilakukan agar barang dapat dikirim menggunakan ekspedisi kapal yang pertama berangkat.

Back to Content ↑

2. Selalu Menyempurnakan Layanan Logistik

Anda sebagai konsumen tentu ingin mendapat pelayanan ekspedisi laut terbaik dan berkualitas yang selalu berusaha memberikan fasilitas semaksimal mungkin. Semua itu bisa didapatkan dari Afro Trans Maritim yang selalu berusaha memaksimalkan layanan logistiknya.

Perusahaan ekspedisi kontainer Surabaya ini menawarkan jasa ekspedisi via laut yang melayani pengiriman barang berkapasitas besar. Oleh karena itu, perusahaan ini adalah pilihan yang tepat bagi berbagai entitas bisnis yang harus mengirimkan barang berskala besar.

Back to Content ↑

3. Tarif Logistik yang Bersaing

Dibandingkan jasa ekspedisi lainnya, perusahaan ini menawarkan tarif ekspedisi logistik yang bersaing dan menguntungkan untuk Anda. Apalagi ditambah dengan kemampuan perusahaan ekspedisi Surabaya menuju Makassar ini untuk mengangkut logistik berukuran besar, tentu sangat menguntungkan bagi bisnis.

Anda bisa mengirimkan barang berukuran besar dan berat seperti kendaraan, bahkan peralatan untuk konstruksi dengan harga yang bersahabat. Tentunya biaya pengiriman yang bersahabat menjadi nilai plus tersendiri untuk bisnis Anda.

Back to Content ↑

4. Didukung oleh Tim yang Solid

Afro Trans Maritim juga didukung oleh tim yang solid dalam menjalankan setiap pelayanannya. Tentu saja tim internal yang solid adalah kunci dalam pelayanan yang maksimal untuk setiap konsumen jasa ekspedisi laut dan sebagainya.

Back to Content ↑

5. Dijamin Keamanannya

Perusahaan selalu menjamin keamanan setiap barang yang dikirimkan menggunakan ekspedisi kontainer Surabaya menuju Makassar ini. Tim perusahaan selalu memperlakukan barang dengan penuh kehati-hatian untuk menghindari terjadinya kerusakan baik pada packing hingga isi barang.

Apabila barang yang dikirimkan merupakan jenis barang yang cepat busuk atau mudah pecah, maka Anda sebagai pengirim harus memberitahukan petugas perusahaan di tempat pengiriman. Anda sebagai pengirim harus membuat perjanjian khusus sebelumnya.

Selanjutnya barang akan di packing khusus oleh perusahaan menggunakan kayu atau gabus. Hal tersebut bertujuan untuk mencegah kemungkinan terjadinya kerusakan saat pengiriman. Tentu saja pengirim bertanggung jawab penuh untuk memberitahu pihak ekspedisi mengenai jenis barang yang dikirim.

Back to Content ↑

6. Pengiriman Lebih Cepat

Berbeda dengan jasa pengiriman lainnya, jasa pengiriman Afro selalu memaksimalkan kecepatan pengiriman agar segera sampai di tangan konsumen. Semua ini berkat dukungan dari tim perusahaan kami yang solid.

Back to Content ↑

Syarat Pengiriman Menggunakan Jasa Ekspedisi Afro Trans Maritim

1. Tidak Menerima Kiriman Barang Berharga

Perusahaan ekspedisi barang via laut Afro Trans Maritim menerima hampir semua jenis barang yang akan dikirim kecuali jenis barang berharga. Barang berharga yang dimaksud meliputi uang tunai, perhiasan emas, surat berharga seperti giro, cek, saham, sertifikat berharga seperti sertifikat rumah dan hak milik.

Apabila konsumen tidak memberitahukan mengenai keberadaan barang-barang berharga tersebut di dalam paket pengiriman, maka kehilangan barang tersebut tidak menjadi tanggung jawab pihak ekspedisi.

Back to Content ↑

2. Pengiriman Barang Pecah Belah

Perjanjian khusus dengan pihak ekspedisi harus dibuat di awal sebelum dilakukan pengiriman untuk barang-barang tertentu, seperti barang yang mudah pecah serta barang yang cepat busuk. Barang yang cepat busuk seperti buah, sayur, ataupun jenis makanan tertentu harus diberitahukan ke pihak ekspedisi.

Selain itu, barang yang mudah pecah seperti kaca, gelas, cermin, perkakas dari keramik, dan lainnya harus dibuat perjanjian khusus sebelumnya termasuk barang yang mudah busuk. Pihak perusahaan ekspedisi akan memberikan packing khusus baik dari gabus atau kayu untuk melindungi barang tersebut.

Anda juga bisa memberikan packing khusus tersebut sebelumnya yang terbuat dari gabus dan kayu sebelum dilakukan pengiriman. Packing kayu dan gabus bertujuan untuk mengurangi kemungkinan kerusakan.

Apabila Anda tidak memberitahukan pihak perusahaan ekspedisi sebelumnya terkait barang pecah belah dan mudah busuk tersebut, maka perusahaan tidak bertanggung jawab atas kerusakan terhadap barang yang mungkin terjadi selama pengiriman.

Back to Content ↑

3. Tidak Mengirimkan Barang Terlarang

Selain barang berharga, Afro Trans Maritim juga tidak menerima permintaan untuk mengirimkan barang yang terlarang oleh pemerintah.

Barang yang termasuk ke dalam kategori barang terlarang adalah barang-barang yang dilarang pemerintah untuk diperjual belikan, seperti narkoba, senjata tajam, senjata api. Selain itu, barang tertentu yang mudah terbakar seperti barang kimia juga tidak dapat dikirimkan.

Back to Content ↑

4. Adanya Bencana Alam

Perusahaan tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan barang yang dikirim jika diakibatkan oleh adanya bencana alam atau force majeure.

Bencana alam meliputi kebakaran yang tidak disengaja, atau bencana lainnya yang mengakibatkan kerusakan tidak termasuk hal yang menjadi tanggung jawab perusahaan.

Back to Content ↑

5. Peraturan Mengenai Klaim

Perusahaan akan bertanggung jawab terhadap barang yang hilang atau rusak disebabkan oleh kondisi packing yang rusak. Bentuk tanggung jawab perusahaan dengan memberikan pembayaran atas klaim yang diajukan oleh konsumen sebanyak 3 kali dari nilai ongkos kirim barang yang telah hilang atau rusak.

Namun, persyaratan klaim baru bisa diajukan apabila barang yang dikirim sudah diterima oleh konsumen dalam kondisi packing yang masih baik.

Back to Content ↑

Ekspedisi pengiriman barang melalui jalur laut bukanlah suatu hal yang bisa sembarangan Anda pilih. Pastikan Anda hanya memilih jasa ekspedisi kontainer Surabaya terbaik yakni Afro Trans Maritim, yang sudah terpercaya selama bertahun-tahun melayani pengiriman barang via laut dari Surabaya ke Makassar. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!