Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Mi LCD Writing Tablet: Spesifikasi dan Review 2021

Mi LCD Writing Tablet: Spesifikasi dan Review 2021
Mi LCD Writing Tablet

Mi LCD Writing Tablet: Spesifikasi dan Review 2021

Salah satu gadget yang paling populer dan cukup menarik untuk dimiliki ialah Mi LCD Writing Tablet. Anda bisa menemukan iklan promosinya bahkan hanya lewat situs marketplace saja, lho.

Mulai dari Shopee, Lazada, BliBli, JD.ID, Tokopedia, Bukalapak, Akulaku, hingga tentu saja mi.com. Tablet ini tentu sangat direkomendasikan bagi para pelajar, mahasiswa, maupun anak-anak untuk keperluan menggambar dan menulis sesuatu.

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: iPad Biasa dan iPad Air: Dalam Berbagai Generasi dan Versi

Spesifikasi Mi LCD Writing Tablet

Jika Anda ingin menuangkan ide cemerlang tanpa perlu ribet, maka tablet writing keluaran Xiaomi ini dapat menjadi solusi terbaik. Dengan tablet writing ini, maka Anda tidak usah lagi menggunakan kertas untuk mencatat berbagai tulisan dan data penting lainnya.

  • Daya: Baterai CR2025
  • Material: ABS + LCD
  • Layar: 13,5 inch
  • Dimensi: 244 x 173 x 6 mm
  • Berat: 7 gram
  • Kelengkapan: 1 Xiaomi LCD Writing Tablet, 1 pen, 1 baterai CR2025 dan 1 buku petunjuk pemakaian produk

Back to Content ↑

Detail Kelebihan Mi LCD Writing Tablet

Sebagai salah satu tablet writing keluaran Xiaomi, wajar jika Mi LCD Writing Tablet ini memiliki spesifikasi yang mumpuni. Terlebih jika dibandingkan dengan produk lain setaranya. Lalu, seperti apa detail kelebihan dari produk writing tablet ini?

Back to Content ↑

1. Praktis dan Efisien

Writing tablet ini sangat praktis digunakan. Dengan menggunakan produk ini, maka Anda tidak perlu lagi mencari kertas maupun buku untuk mencatat. Blackboard digital keluaran Xiaomi ini tentunya sangat ampuh mencukupi kebutuhan Anda.

Selain itu, produk mutakhir ini juga memungkinkan Anda untuk menggambar kapan dan di mana saja dengan sangat mudah dan efisien. Selain itu, writing tablet ini memiliki bentuk sangat compact. Walaupun dilengkapi dengan tas kecil sekalipun, namun masih tetap ringan dan praktis dibawa ke mana-mana.

Back to Content ↑

2. Teknologi Sensitivitas LCD Tinggi

Blackboard Xiaomi ini sudah dilengkapi dengan teknologi layar LCD yang begitu lembut dan fleksibel. Di samping itu, produk mutakhir ini juga sudah komplit memakai teknologi tekanan dengan sensitivitas layar tinggi. Tentunya sudah sangat terkini dan anti ketinggalan zaman.

Jadi, semakin besar tekanan yang Anda berikan pada layar, maka kian tebal pula hasil coretan yang ditimbulkan. Maka dari itu, untuk mendapatkan pengalaman menulis yang jauh lebih baik, produk blackboard ini dapat menjadi rekomendasi paling baik.

Back to Content ↑

3. Layar Mutakhir

Detail kelebihan lainnya dari blackboard Xiaomi ini dapat dilihat dari sisi layar mutakhirnya. Produk ini berhasil mengadopsi formula terbaru crystal film liquid, display jelas, eye catching screen, serta tulisan warna biru hijau memanjakan mata.

Pastinya tidak akan membuat Anda berhenti terkagum dengan blackboard ini. Rasakan sensasi pengalaman tidak terlupakan layaknya menulis di atas kertas dengan layar yang begitu halus hanya menggunakan blackboard ini.

Back to Content ↑

4. Hemat Daya

Tahukah Anda bahwa kelebihan lain dari writing tablet ini ada pada penyerapan dayanya. Blackboard ini dikenal sangat hemat daya, sehingga Anda tidak perlu khawatir mengisi daya ketika sedang menggunakannya di berbagai tempat.

LCD screen atau blackboard keluaran Xiaomi ini hanya membutuhkan sedikit saja konsumsi tenaga daya baterai. Ketika papan blackboard ada dalam keadaan bersih, maka akan mampu bertahan dalam kurun waktu sampai 365 hari lamanya.

Back to Content ↑

5. Tidak Membuat Lelah

Teknologi yang diusung oleh blackboard mutakhir ini sangat memudahkan Anda dalam menulis maupun menggambar sesuatu. Apalagi bagian layar writing tablet ini juga tidak menyala dan berkarakter layaknya kertas biasa. Pastinya tidak akan membuat Anda lelah, walaupun dipakai dalam kurun waktu lama.

Dengan memakai LCD mutakhir seperti ini, Anda juga tidak perlu merasa cemas dengan adanya debu maupun tinta. Pastinya kegiatan menulis dan menggambar Anda akan sangat nyaman tanpa khawatir ada gangguan apapun.

Back to Content ↑

6. Ringan

Blackboard merk Xiaomi ini rupanya didesain sedemikian rupa, sehingga sangat gampang digenggam. Pastinya praktis dibawa kemanapun Anda mau. Produk ini hanya mempunyai berat sekitar 7 gram saja. Ukuran yang cukup ringan untuk writing tablet. Bahkan ketebalannya hanya 7 mm.

Ketika Anda lama menggunakan tablet ini untuk kebutuhan menulis maupun menggambar sesuatu tentunya tidak akan menyebabkan lelah. Begitu juga dengan mata Anda. Pastinya writing tablet ini tidak akan mengecewakan.

Back to Content ↑

Harga Mi LCD Writing Tablet Terbaru

Apakah Anda sudah ingin memiliki blackboard keluaran Xiaomi yang begitu mutakhir dari sisi spesifikasinya ini? Maka cobalah mulai mempersiapkan dana untuk memilikinya. Tenang saja, harganya masih relatif terjangkau.

Harga Blackboard Xiaomi ini paling baru berkisar mulai dari Rp. 220.000,00 saja. Anda dapat membelinya baik secara offline maupun online. Temukan produk ini di berbagai situs marketplace ternama Indonesia seperti Bukalapak, Tokopedia, Shopee, Blibli, Jakmall, dan lainnya.

Back to Content ↑

Petunjuk Pemakaian Mi LCD Writing Tablet

Jika sudah memiliki produk blackboard canggih ini, maka selanjutnya Anda bisa langsung mencermati bagaimana cara pemakaiannya. Jangan lupa pahami juga seperti apa tampilan produk ini dengan baik agar lebih mudah dalam menggunakannya.

Back to Content ↑

1. Kenali Tampilan Produk Terlebih Dahulu

Sebelum mulai memahami petunjuk pemakaian produk, Anda perlu terlebih dahulu berkenalan dengan tampilannya. Setidaknya Anda perlu berkenalan dengan bagian produk ini dengan sangat baik, agar mampu memahami penggunaannya dengan baik pula.

Bagian-bagian dari writing tablet ini di antaranya area penulisan, tombol menghapus, tempat baterai, pen stylus, saklar kunci, serta area magnet. Setelah berkenalan dengan keenam bagian dari blackboard Xiaomi ini, maka Anda dapat langsung memahami cara penggunaannya.

Back to Content ↑

2. Pastikan Baterai Terpasang

Untuk mengawali penggunaan writing tablet ini, sebaiknya Anda memasang baterai terlebih dahulu. Bukalah bagian tutup baterai di sisi bawah writing tablet dan mulai pasangkan baterai yang sebelumnya ada dalam kelengkapan produk di dalam kotak. Setelah baterai terpasang, maka bisa langsung digunakan.

Back to Content ↑

3. Mulai Gunakan Pen Stylus

Untuk mulai menulis dan menggambar, maka Anda bisa langsung menggunakan pen stylus. Tulis dan catat hal yang Anda inginkan untuk memperoleh pengalaman menulis yang sangat baik. Pakai juga untuk menggambar sesuatu. Jika sudah, simpan pen stylus Anda ke bagian pelat kecil magnet pada wiritng tablet.

Back to Content ↑

4. Pakai Tombol Penghapus

Apabila terdapat kesalahan saat menggambar maupun menulis sesuatu, sebaiknya langsung tekan saja tombol penghapus. Dengan begini, maka Anda dapat memulai menulis maupun menggambar lagi. Tentu sangat praktis dan gampang dipakai.

Back to Content ↑

Mi LCD Writing Tablet bisa menjawab banyak kebutuhan Anda. Mulai dari menulis ide, merangkum tulisan hingga menggambar, seluruhnya bisa dilakukan dengan blackboard mutakhir ini. Produk ini juga sangat direkomendasikan bagi anak-anak untuk melatih saraf sensorik dan motorik mereka.

Tentunya daripada menggunakan gadget lainnya, ada baiknya untuk memberikan jenis blackboard ini saja. Produk ini tidak akan membuat lelah baik untuk tangan, leher, maupun mata si kecil. Produk ini dijamin sangat aman digunakan. Pastinya harga belinya juga relatif terjangkau bagi semua kalangan. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!