Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Keunggulan iPhone 11 yang Bikin Laku Keras di Pasaran

Keunggulan iPhone 11 yang Bikin Laku Keras di Pasaran
iPhone 11

Keunggulan iPhone 11 yang Bikin Laku Keras di Pasaran

Siapa sih yang tidak kenal dengan Apple? Apalagi dengan sederet iPhone yang dikeluarkannya. Pasti menjadi impian semua kalangan. Bagaimana tidak, teknologi hardware serta softwarenya yang semakin kesini semakin canggih dengan performa yang kuat dan mutakhir. Terlebih lagi, iPhone memiliki sistem yang lebih aman dibandingkan dengan gadget dari perusahaan lain.

Selain teknologinya, desain iPhone yang elegan dan begitu futuristik membuat iPhone menjadi idaman bagi semua kalangan penggemar ponsel pintar dan canggih. Bentuknya yang ramping dan tipis namun memiliki keunggulan yang tidak dipunyai smartphone pada umumnya.

Apalagi harganya yang cenderung stabil jika ingin dijual lagi, menjadi salah satu alasan ponsel ini banyak digemari. Setiap tahunnya iPhone selalu meluncurkan versi terbarunya, setelah publik digegerkan dengan kehadiran iPhone X, kini Apple juga telah meluncurkan ponsel canggih yakni iPhone 11.

iPhone merupakan salah satu gawai yang paling populer, seperti seri iPhone 11 yang selalu laku di pasaran karena keunggulan dan dimilikinya. Terdiri dari 3 versi yaitu 11, 11 Pro dan 11 Pro Max, yang ditawarkan dengan rentang harga mulai 19 Jutaan hingga 27,5 jutaan.

Ketiga versi tersebut tentu saja dibarengi dengan tiga kamera, kecepatan yang lebih ditingkatkan dan performa lainnya. Banyak yang mengklaim bahwa iPhone 11 menjadi salah satu ponsel terbaik dari keluaran Apple beberapa tahun terakhir yang tentu saja sepadan dengan harganya.

Dengan rentang harga yang ditawarkan cukup tinggi, tentu saja banyak yang mempertanyakan apa saja keunggulan yang dimilikinya. Nah, berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki iPhone 11 yaitu:

TOC / Daftar Isi

Memiliki Chip UI

Di dalam iPhone 11 terpasang chip U1, yaitu ultra wideband dimana teknologi tersebut berfungsi sebagai fitur pemantau lokasi di dalam ruangan. Jadi seperti GPS namun digunakan di dalam ruangan.

Fitur ini lebih memudahkan berbagi file yang lebih cepat dengan peningkatan akurasi AirDrop pada iOS 13. Seseorang hanya perlu mengarahkan iPhonenya kepada iPhone orang lain yang menggunakan AirDrop, maka secara otomatis menjadi penerima file tersebut.

Back to Content ↑

Dilengkapi dengan Wi-Fi 6

Biasanya sebagian besar WiFi pada smartphone atau iPhone selalu bergantung pada area atau lingkungan. Anda harus memiliki router terdekat untuk mendapatkan koneksi WiFi yang terbaik. Namun kini iPhone semakin kompatibel dengan adanya WiFi 6.

Mungkin saat ini tidak mudah untuk membeli router karena WiFi 6 belum secara resmi tersertifikasi. Tetapi jika hal tersebut segera terwujud, iPhone Anda akan dapat mentransfer serta mengirimkan informasi dengan kecepatan tinggi dalam sekejap mata tanpa lemot.

Back to Content ↑

Fast Charging

Salah satu hal yang dikeluhkan dari pengguna iPhone adalah daya baterai yang terlalu cepat habis, namun proses pengisian daya yang terlalu lama, dibandingkan dengan merk lainnya. Nah, iPhone 11 kini hadir untuk menjawab keluhan tersebut dengan dibekali fitur adaptor lightning dan dikombinasikan dengan charger USB C.

Proses pengisian daya akan berlangsung sangat singkat. Hal tersebut sangat cocok bagi generasi milenial dan pebisnis yang memiliki tingkat aktivitas dan kesibukan tinggi.

Back to Content ↑

Ciptakan Performa Cepat dengan Chipset A13 Bionic

Chipset baru dari iPhone ini diklaim sebagai GPU ponsel terkencang, CPU ponsel tercepat dan mempunyai kemampuan penggunaan daya yang lebih hemat 40% dari chipset pendahulunya. Hal tersebut karena chipset mampu mematikan banyak komponen yang sedang tidak digunakan.

Disamping daya yang menjadi lebih hemat, chipset A13 Bionic juga mampu meningkatkan performa ponsel hingga 20%.

Back to Content ↑

Dibekali dengan Triple Kamera Canggih

Bagi Anda pecinta fotografi, kamera dari iPhone patut dicoba. iPhone 11 dilengkapi 3 kamera canggih, sehingga mudah digunakan dan tidak perlu ragu untuk menghasilkan gambar terbaik. Seperti yang diketahui, kamera Apple selalu dibekali dengan teknologi yang mumpuni, seperti menemukan fokus, cahaya dan flashlight secara otomatis, jadi Anda tidak perlu melakukan apapun.

Pencahayaan yang buruk kerap kali menjadi masalah dalam proses pengambilan gambar. Namun berkat Triple kamera canggih ini Anda tetap dapat mendapatkan hasil gambar sempurna meski kondisi lighting sedang buruk.

Back to Content ↑

Banyak Pilihan Warna yang Menakjubkan

Biasanya iPhone dihadirkan dalam variasi yang tidak begitu banyak, namun pada iPhone 11 hadir dengan berbagai variasi warna yang lebih bold sehingga sangat cocok bagi pengguna iPhone yang berjiwa muda dan untuk generasi milenial.

Warna merah, kuning, hijau dan ungu ada di dalamnya, namun untuk Anda yang lebih menyukai warna dengan kesan elegan, warna hitam dan putih dapat menjadi pilihan yang tepat. Selain itu Apple juga menyuguhkan casing yang kokoh yang membuat warna semakin stand out.

Back to Content ↑

Tampilan Lebih Elegan Berkat Casing Kaca

iPhone 11 menggunakan casing kaca yang menambah tampilan warna menjadi lebih memukau. Disamping itu casing kaca memiliki ketahanan yang sangat kokoh dan tahan terhadap goresan atau benturan lantai dan permukaan keras lainnya.

Dari segi ketebalan, casing kaca pada iPhone 11 termasuk yang terberat dari seri lain, Anda dapat menambahkan pelindung case untuk keamanan lebih ekstra.

Back to Content ↑

Fitur Face ID Apple yang Semakin Mutakhir

Fitur Face ID Apple atau pendeteksi wajah pada iPhone 11 memiliki kemampuan yang lebih baik dari seri terdahulu. Anda dapat membuka ponsel dalam pencahayaan yang minim, sudut pandang yang lebih banyak. Anda cukup menatap ponsel maka ponsel akan secara otomatis terbuka meski dalam jarak yang cukup jauh.

Back to Content ↑

Terdapat Fitur Arcade untuk Gamer

Anda bisa mendapatkan fitur Arcade di Appstore dengan harga yang terjangkau. Selain kapasitas memory yang lebih besar, fitur Arcade pada iPhone 11 juga memungkinkan bagi para gamer untuk mengakses begitu banyak mobile game secara gratis.

Back to Content ↑

Permudah Multitasking dengan Teknologi iOS terbaru

Penggunaan iOS 13 pada iPhone 11 memiliki kegunaan yang begitu kompleks. Seperti meningkatkan performa, dengan pembaharuan iOS 13 FaceID akan meningkat 30% lebih dalam membuka kunci dan aplikasi akan terbuka 2 kali lebih cepat.

Menghadirkan Dark Mode dimana semua aplikasi Apple dan dot notifikasi juga didukung dan disesuaikan dengan Dark Mode. Pada iOS 13 Apple menawarkan keyboard swipe terbaru yang diberi nama Quick Path.

Selain yang sudah disebutkan tadi, pada iOS 13 Apple juga melakukan pembaharuan terhadap beberapa aplikasi bawaan. Seperti Reminder, Apple Mail, Notes, dan Safari yang membuat tampilannya menjadi lebih fresh.

Apple Maps yang sangat baru dan hampir seluruhnya berubah karena melalui proses pembangunan ulang aplikasi dari awal. Dan masih banyak aplikasi bawaan lainnya yang telah diperbaharui dari segi tampilan maupun peningkatan performa. Anda juga dapat meng-upgrade ke iOS 13.5 untuk mendapatkan kelebihan lainnya.

Back to Content ↑

Jadi tunggu apa lagi, berbagai fitur cihuy yang dimiliki oleh iPhone 11 sangat sebanding dengan harganya yang cukup tinggi bukan? Dapatkan pengalaman terbaik Anda dengan iPhone 11, iPhone 11 Pro ataupun iPhone 11 Pro Max. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!