Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

7 Deretan Smartphone Empat Kamera Terbaik Di Tahun 2020

7 Deretan Smartphone Empat Kamera Terbaik Di Tahun 2020
Realme Narzo

7 Deretan Smartphone Empat Kamera Terbaik Di Tahun 2020

Sudah jamannya smartphone yang trend saat ini menggunakan 4 kamera. Apalagi saat ini para brand smartphone banyak yang mengembangkan Smartphone dengan 4 kamera. Flagship dari masing - masing brand pun rata-rata sudah menggunakan 4 kamera.

Nah, bagi kalian yang ingin mencari referensi untuk membeli Handphone 4 kamera dengan kualitas bahkan dengan harga yang sangat menjanjikan tepat sekali jika membaca artikel ini. Kali ini Kami akan bahas beberapa Deretan Smartphone Empat Kamera Terbaik Di Tahun 2020. Mulai dari seri Mid Class bahkan High Class Flagship dari bermacam brand. Tentunya dengan berbagai review juga.

TOC / Daftar Isi

7 Daftar Smartphone Empat Kamera Terbaik Tahun 2020.

1. Realme Narzo

Realme Narzo

Hp yang Rilis di bulan Juni 2020 ini memiliki hardware 4 kamera yang memiliki 48 MP sebagai kamera utama. Kamera pendukung lainnya terdapat 16 MP kamera depan, 8 MP lensa ultra wide, lens 2 MP macro dan 2 MP depth. Dengan dibekali 4300 mAh dengan processor mediatek Helio G90T dengan dibekali internal 128GB dan 4GB RAM. Dengan 1080@fps membuat kualitas video Realme Narzo dapat diandalkan untuk digunakan sebagai smartphone sehari hari. Tak hanya itu, Realme Narzo juga support fast charging 30W dengan pengisian full 55 menit. Namun tidak include charger ya.. jadi harus beli charger di official Realme.

Back to Content ↑

2. Redmi Note 9

Redmi Note 9

Nah, Xiaomi juga merilis HP baru di tahun 2020 yaitu Redmi Note 9. Tidak mau kalah dengan saingannya, redmi mengeluarkan produk yang tidak kalah keren untuk bersaing dengan brand lainnya. Redmi note 9 di bekali dengan Processor mediatek Helio G85 dan kamera 4 buah yaitu 48 MP kamera utama, 8 MP kamera Ultra wide, 2 MP lensa macro dan 2 MP depth. Kamera selfie 13 MP juga cukup bisa diandalkan. Dengan model elegan dan kualitas video FHD menjadikan redmi note 9 cukup bisa diandalkan untuk pengguna sehari hari. Dengan baterai badak 5020mAh dan fitur Fast charging 18W sangat membantu anda dalam bekerja dan perjalanan jauh.

Back to Content ↑

3. Realme 6 Pro

Realme 6 Pro

Nah, Realme 6 Pro Hp dengan 4 kamera ini sangat recomended untuk anda gunakan. Hp dengan chipset Snapdragon 720G menjadikan Realme 6 pro HP yang dapat melakukan atau memuat aplikasi apapun dan game dengan kecepatan yang sangat bisa diandalkan. Dengan varian RAM 6GB dan 8GB sangat membantu anda untuk memuat aplikasi dengan multitasking tanpa lelet. Spesifikasi kamera nya adalah 64 MP kamera utama, 12 MP telephoto, 8 MP ultra wide dan 2 MP macro. Dengan kualitas video 4k membuat Realme 6 pro nyaman di digunakan untuk menonton video, bermain game dengan graphic tinggi dan lainnya. Dengan baterai 4300 mAh dan fitur Fast charging 30 W bisa sangat membantu anda untuk melakukan aktivitas bekerja atau perjalanan jauh. Realme 6 Pro juga dibekali proteksi layar Gorilla glass 5.

Back to Content ↑

4. Redmi Note 9 Pro

Redmi Note 9 Pro

Smartphone satu ini sangat recomended untuk anda pilih sebagai smartphone pribadi anda. Ya dengan chipset Snapdragon 720G yang super ngebut ini bisa menjadi andalan anda untuk melakukan aktivitas yang cukup berat. Seperti, bermain game dan aplikasi editing serta kegiatan lainnya. Dengan Baterai 5020mAh dan fitur fast charging 30 W menjadikan smartphone satu ini sangat dapat diandalkan untuk anda melakukan pekerjaan dan digunakan untuk perjalanan jauh. Dibekali 4 kamera yang keren banget sangat dapat diandalkan untuk anda yang hobi banget foto-foto dan video. Spesifikasi kamera nya yaitu. 68 MP kamera utama, 8 MP kamera Ultrawide, 5 MP macro lens dan 2 MP depth. Smartphone yang rilis April 2020 memiliki proteksi layar corning Gorilla glass 5 front dan back dengan plastic frame.

Back to Content ↑

5. Realme 6

Realme 6

Nah kalau yang tadi Realme 6 pro, sekarang kita akan bahas Realme 6. Smartphone ini bisa dijadikan rekomendasi HP kamu yang ingin menggunakan 4 kamera. Ya, spesifikasi dari Realme 6 ini hampir sama dengan Realme Narzo. Bedanya hanya di bagian body saja dan Realme Narzo dipasarkan dengan secara online. Sedangkan Realme 6 secara online dan offline di gerai gerai Realme. Spesifikasi singkat Realme 6. Dibekali chipset mediatek Helio G90T dan RAM 4-8GB. Dengan 4 kamera yaitu 64 MP kamera utama, 8 MP kamera Ultrawide, 2 MP macro lens, dan 2 MP depth. Dengan baterai 4300mAh dan 30W fast charging.

Back to Content ↑

6. Oppo A5 2020

Oppo A5 2020

Smartphone satu ini dilengkapi dengan 4 kamera (12 MP kamera utama, 8MP Ultrawide, 2 MP macro lens, dan 2 MP dept) dengan baterai berkapasitas 5000 mAh. Varian RAM 3GB dan 4GB internal 64GB dan 128GB. Didukung oleh chipset Snapdragon 665 yang ramah baterai dan performa stabil. Selfie kamera 8 MP dan sudah menggunakan Type C cable yang sangat kekinian dan lebih nyaman dipakai. Ukuran layar 6.5 inch dengan proteksi Layar corning Gorilla glass 3. Lumayan banget untuk pemakaian sehari-hari, aktifitas gaming juga sangat cocok karena sudah menggunakan chipset Snapdragon 665 dengan varian RAM besar dan internal lega anda dapat menginstal banyak aplikasi dan menjalankan secara bersamaan atau multitasking.

Back to Content ↑

7. Oppo A9 2020

Oppo A9 2020

Nah penerus dari Oppo A5 2020 ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan pendahulunya yaitu Oppo A5 2020. Nah bedanya ada pada main camera dan selfie camera. Untuk kameranya (48 MP main camera, 8 MP wide, 2 MP macro dan 2 MP depth) ukuran layar juga sama 6.5 inch dengan proteksi Layar corning Gorilla glass 3. Dibekali Snapdragon 665 dan memiliki varian RAM 4GB - 8GB dan internal sampai 128GB.

Back to Content ↑

Nah, itu dia deretan smartphone berkamera 4 di tahun 2020. Dari yang kita bahas di atas adalah seri smartphone di kalangan Mid Class ya temen-temen. Masih banyak tipe HP di Mid Class yang menjadi rekomendasi untuk kalian gunakan. Misalnya Redmi note 8, Realme 5, Redmi note 8 Pro, Realme 5 pro dan masih banyak lagi.

Dan ada pula smartphone dari kalangan flagship seperti:

  • Oppo Reno 3
  • Oppo Reno 4
  • Xiaomi Mi Note 10
  • dll

Pastikan kamu memiliki smartphone yang tepat untuk kegiatan sehari-hari mu ya. Sekian pembahasan artikel mengenai smartphone empat kamera terbaik kali ini Kami buat. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di pembahasan berikutnya ya.. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!