Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

8 Game FPS Android Terbaik yang Harus Kalian Coba

8 Game FPS Android Terbaik yang Harus Kalian Coba
N.O.V.A 3: Freedom Edition

8 Game FPS Android Terbaik yang Harus Kalian Coba

Sebuah game pastinya sudah tidak akan lepas terutama bagi anak jaman sekarang, yang dimana sebagaimana kita tahu telah banyak sekali orang yang sangat menyukai game dan bahkan tidak dapat lepas dari game. Saat ini game merupakan hal yang tidak dapat direndahkan, bahkan kita saja mungkin tidak akan lepas dari game seperti dalam menghilangkan stress, sekedar mengisi waktu luang, hingga menjadi mata pencaharian. Tentu dengan begitu, kita harus tau dengan game yang sedang berkembang atau populer di Internet saat ini.

Telah banyak sekali jenis game yang telah muncul dan berkembang saat ini, dengan tentunya berbagai genre dan juga konsol atau device dalam memainkan game tersebut. Salah satunya yang sedang populer adalah game FPS, yang dimana sedang digandrungi oleh banyak orang dan dapat dikatakan hampir seluruh kalangan banyak memainkannya. Oleh karena itu, Kami akan memberikan kalian beberapa rekomendasi game FPS Android terbaik yang harus kalian coba.

TOC / Daftar Isi

8 Daftar Game FPS Android Terbaik

FPS (First Person Shoote) merupakan salah satu genre yang memang telah ada sejak lama, dan sedang gencar-gencarnya saat ini dikembangkan dan tentunya dimainkan oleh banyak orang. Bagaimana tidak, tentunya dengan genre yang cukup menantang adrenaline seperti ini, yang dimana dapat membawa kita merasakan suasana peperangan dengan perspective orang pertama. Atau yang dapat diartikan secara mudah yaitu kita bertindak sebagai player yang berperang dengan penglihatan mata kita sendiri.

Back to Content ↑

1. N.O.V.A 3: Freedom Edition

N.O.V.A 3: Freedom Edition

Bagi pecinta game Crysis benar-benar eksis atau terkenal pada versi PC, maka wajib untuk mencoba permainan FPS satu ini, yaitu N.O.V.A. 3: Freedom Edition. Dalam permainan ini kalian berperan sebagai Kal Wardin yang dimana mendapat perintah dari N.O.V.A, ditugaskan untuk mencari artefak yang tersembunyi di seluruh dunia. Sementara melayani misi, kalian akan dihadapkan oleh banyak sekali alien ganas yang tidak ragu untuk menembakimu.

Dalam pertandingan itu sendiri, ada pilihan dari dua mode permainan, mode single player dan multiplayer bisa dimainkan dengan sejumlah pemain mencapai 12 orang.

Back to Content ↑

2. Sniper Fury

Sniper Fury

Sniper Fury dikembangkan oleh pencipta game sebelumnya, siapa lagi kalau bukan Gameloft. Dalam sniper game ini, perannya sebagai seorang prajurit yang memiliki pengalaman dalam penembakan, atau bisa disebut sebagai penembak jitu. Mungkin kalian sudah tidak asing dengan namanya, atau bahkan sering melihat iklan dari game ini.

Seperti namanya, senjata akan digunakan untuk menyelesaikan berbagai senjata misi sniper. Ada 130 tingkat, Kalian dapat menyelesaikan nanti. Selain itu, Kalian juga bisa bermain multiplayer (Player vs Player) yang akan memungkinkan Kalian untuk mengambil sumber daya dari pemain lain dan sebaliknya.

Back to Content ↑

3. Modern Combat 5: BlackOut

Modern Combat 5: BlackOut

Bagi mereka yang suka game FPS, kalian mungkin sudah akrab dengan Modern Combat 5: Blackout. Yang dimana merupakan buatan Gameloft dan merupakan salah satu game FPS terbaik sampai saat ini. Dalam seri kelima ini, pengembang membuat tiga mode yang berbeda.

Di antaranya adalah mode utama, misi sekunder, dan multiplayer, yang dimana memungkinkan kalian merasa tidak bosan dalam setiap permainan. Seperti biasa, kualitas grafis yang dibuat oleh Gameloft selalu berhasil mendapatkan seseorang ketagihan secara langsung. Kualitas grafis dari game ini hampir setara dengan kualitas konsol game.

Back to Content ↑

4. Crisis Action - eSports FPS

Crisis Action - eSports FPS

Selalu memainkan game Point Blank pada PC? Jika demikian, maka kalian harus Cobain Crisis Action. Dalam game online ini, Kalian akan menikmati berbagai menarik dari mode permainan termasuk deathmatch dan Bomb Mission. Yang dimana peraturan dalam memainkan hampir sama dengan PB.

Lebih keren dan seru lagi, pada menu yang ada di game ini telah dilengkapi dengan fitur klan. Di mana kalian dapat merekrut teman-teman mereka untuk melawan klan lain dalam deathmatch misi atau bom, sehingga pasti dijamin menyenangkan.

Back to Content ↑

5. Rules Of Survival

Rules Of Survival

Rules Of Survival adalah shooting game yang dimana mengharuskan kalian untuk bertahan hidup di sebuah pulau dengan pasokan amunisi yang mungkin di pulau. Tujuan dari permainan ini sangat sederhana, yaitu untuk bertahan hidup sampai waktu yang ditentukan. Meskipun kedengarannya mudah, di sini kalian bermain dengan 119 pemain di setiap pertandingan.

Sekarang, pemain yang ingin menjadi yang terbaik untuk mendapatkan jumlah tertinggi membunuh dan memenangkan pertandingan. Tentu dengan begitu sensasi peperangan yang dapat memacu adrenaline kalian, dapat membuat kalian ketagihan dan juga merasakan kesenangan.

Back to Content ↑

6. Call Of Duty: Mobile

Call Of Duty: Mobile

Satu ini merupakan game yang paling seru dan merupakan salah satu game FPS legendaris yakni, Call Of Duty: Mobile. Versi mobile dari seri yang paling sukses game FPS, mencatat peluncuran terbesar dalam sejarah game mobile. Call Of Duty: Mobile pada dasarnya sebuah game FPS online yang cukup seru dan mengasyikan, yang memiliki mode PvP biasa dan yang terbaru menambahkan Battle-Royale, yang dimana meliputi 100 pemain dalam 1 pertandingan.

Selain itu, dalam game ini, pemain bisa juga menyesuaikan peralatan dan senjata dalam karakter. Meskipun baru, Call Of Duty: Mobile dengan cepat mendapatkan banyak popularitas dan menjadi salah satu game FPS mobile dengan lebih banyak pemain.

Back to Content ↑

7. Point Blank: Strike

Point Blank: Strike

Kalian mungkin sudah akrab dengan gameplay yang dimiliki oleh Point Blank: Strike. Jelas, pasalnya para pengembang game ini membuat permainannya untuk membuat para pemainnya merasa puas, terutama mereka yang suka bermain untuk mereka PB. Tidak seperti kebanyakan game FPS, permainan PB Strike memiliki perangkat kontrol (AIM) secara otomatis.

Di mana hanya kalian perlu senjata langsung ke musuh, dan akan melakukannya secara otomatis melakukan kunci target atau lawan dan siap untuk ditembak. Mungkin game ini dapat dijadikan sebagai batu loncatan untuk melatih AIM kalian juga.

Back to Content ↑

8. N.O.V.A Legacy

N.O.V.A Legacy

Sedang mencari game FPS yang menyenangkan untuk dimainkan sendiri atau bersama teman kalian? Mungkin N.O.V.A Legacy dari Gameloft adalah salah satu rekomendasi dari permainan FPS online Android harus kalian coba. Pada N,O.V.A Legacy terdapat 19 tingkat dengan misi menarik, dan bahkan kalian juga bisa bermain online secara real time pada mode PvP dengan jumlah pemain hingga 8 pemain.

Masalah grafis? kita semua tahu bahwa hampir semua game yang dibuat oleh Gameloft memiliki kualitas grafis tidak mengecewakan. Karena memang gameloft merupakan perusahaan game yang telah berkembang sejak dulu, dan tidak pernah mengecewakan para fansnya.

Back to Content ↑

Nah, jadi itulah dia beberapa rekomendasi game FPS Android terbaik yang telah Kami rangkum dalam pembahasan terbaru kali ini. Demikianlah pembahasan artikel ini Kami buat. Dan terimakasih karena telah mengunjungi blog teknologi Kami. Jangan lupa share informasi ini agar semakin bermanfaat.