Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Wajib Tahu! Ini 5 kelebihan Skype For Business

Wajib Tahu! Ini 5 kelebihan Skype For Business
Skype

Wajib Tahu! Ini 5 kelebihan Skype For Business

Sebuah tim yang berhasil pasti memiliki komunikasi yang baik antara satu sama lain. Di era teknologi yang semakin canggih membuat komunikasi juga menjadi lebih mudah dilakukan. Meskipun demikian, tuntutan pekerjaan yang semakin tinggi juga ada di depan mata.

Oleh sebab itu, Anda membutuhkan sebuah cara yang bisa dilakukan agar bekerja menjadi lebih efisien, hemat waktu tenaga dan juga biaya. Nah, Skype for Business kini hadir untuk menawarkan sebuah kecanggihan meeting tak terbatas tanpa harus bertemu dalam satu ruangan yang sama.

Dengan menggunakan aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk saling berhubungan dengan kolega tanpa harus meninggalkan tempat kerja. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini juga mengusung fitur dari Skype yang akan meningkatkan produktivitas kerja Anda.

Dengan tampilan yang lebih akrab membuat Anda lebih mudah dalam menjalin sebuah komunikasi. Bahkan Anda juga bisa melakukan meeting online dengan jumlah audience yang banyak dan tentunya sistem keamanan yang mumpuni.

TOC / Daftar Isi

Apa Saja Kelebihan Skype for Business?

Bicara soal kelebihannya, ada banyak sekali kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi yang satu ini. Mau tahu apa saja kelebihan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakannya? Yuk langsung saja simak ulasan selengkapnya yang ada di bawah ini :

Back to Content ↑

1. Sebuah Layanan Komunikasi Terbaik

Sebelumnya aplikasi yang satu ini sudah ada dalam versi Microsoft yang dulu dan dikenal dengan nama Lynce. Namun, pembaruan dilakukan seiring berjalannya waktu dengan menggabungkan keamanan Skype.

Oleh sebab itu, ketika Anda menggunakan ini, maka nantinya akan mendapatkan pengalaman yang serupa dan jauh lebih menarik dan mudah untuk digunakan.

Back to Content ↑

2. Bisa Melakukan Rapat Online

Dengan menggunakan aplikasi ini, komunikasi bisnis menjadi lebih mudah dan praktis untuk dilakukan. Anda juga bisa melakukan rapat online dengan rekan kerja bahkan Klien dengan menggunakan panggilan video, Instant Messenger atau bahkan panggilan audio.

Anda juga bisa memanfaatkan adanya fitur live streaming rapat, conference call, hingga meeting bersama kelompok secara rutin dengan lebih mudah.

Back to Content ↑

3. Dapat Digunakan Dalam Berbagai Macam Perangkat

Menggunakan aplikasi ini juga tidak akan membatasi anda dalam memilih perangkat apa yang akan digunakan. Nah, untuk mendapatkan sebuah komunikasi yang lancar dan tanpa ada hambatan, tentunya dibutuhkan sebuah peralatan audio yang berkualitas.

Menariknya lagi, aplikasi ini juga kompatibel dengan beragam jenis perangkat audio lho. Pihak perusahaan hanya perlu menyiapkan perangkat ini agar bisa menggunakan aplikasi ini dengan lebih mudah.

Back to Content ↑

4. Nelpon Menjadi Lebih Mudah dan Murah

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menerima telepon dengan menggunakan telepon seluler, PC atau bahkan Mac. Anda juga tidak perlu repot-repot untuk menggunakan perangkat yang mahal. Pasalnya, Anda hanya perlu memaksimalkan jenis perangkat yang akan digunakan.

Menariknya lagi, Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk melakukan transfer panggilan lho. Bukankah ini sangat praktis dan bagus untuk meningkatkan kinerja sebuah perusahaan.

Back to Content ↑

5. Keamanan dan Kontrolnya Lebih Terjaga

Hal yang lebih menarik yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi ini adalah masalah keamanan dan kontrolnya. Dengan menggunakan aplikasi ini, semua pihak dalam perusahaan dapat menikmati sebuah layanan komunikasi yang aman, nyaman dan memiliki kontrol yang tinggi.

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga akan memungkinkan anda dalam memisahkan pengguna antara online dan server sesuai dengan kebutuhan komunikasi yang diperlukan. Semua akan terasa lebih mudah dengan adanya hybrid server yang sudah dikelola secara terpusat oleh aplikasi ini.

Back to Content ↑

Dengan kelebihan yang ditawarkan oleh Skype for Business ini tentunya membuat kinerja tim Anda akan lebih bagus. Pasalnya, semakin bagus sebuah tim akan dipengaruhi oleh seberapa bagus komunikasi yang terjalin di antara anggotanya. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!