Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Kompresor PDF Gratis Terbaik untuk Konversi Online

Kompresor PDF Gratis Terbaik untuk Konversi Online
Kompresor PDF Gratis Terbaik untuk Konversi Online

Kompresor PDF Gratis Terbaik untuk Konversi Online

TOC / Daftar Isi

Kompresor PDF Adobe Reader

Adobe Reader mungkin adalah alat yang paling populer dan banyak digunakan. Hampir setiap orang memiliki Adobe Reader di komputer atau ponsel mereka yang memungkinkan mereka membaca dan mengelola file PDF dengan mudah. Namun, Anda juga dapat menggunakan tool online gratis Adobe ini untuk melakukan berbagai fungsi agar dapat bekerja dengan file PDF Anda.

Adobe Reader dapat dengan mudah mengurangi ukuran file PDF Anda dalam hitungan detik. Anda dapat memilih untuk mengkompres file PDF langsung dari browser itu sendiri. Ini juga memberi Anda fitur drag-and-drop yang sederhana untuk membuat proses lebih mudah dipahami.

Kompresi di Adobe Reader sangat sederhana sehingga dapat dilakukan oleh orang awam yang tidak tahu cara menggunakan perangkat lunak.

Langkah-langkah untuk mengurangi ukuran PDF di Adobe Reader

  1. Klik tombol pilih file di dasbor, Anda juga dapat menarik dan melepas file di sini.
  2. Setelah mengupload file, file akan mulai dikompres secara otomatis.
  3. Terakhir, Anda harus masuk untuk mengunduh file zip atau membagikannya secara online.

Back to Content ↑

Fitur Kompresor PDF Adobe Reader

  • Kompresi PDF
  • Fitur seret dan lepas
  • Ubah file ke PDF
  • Bagikan secara online dengan mudah

Kesimpulan: Mengkompres PDF dengan Adobe Reader sangat mudah. Alat ini gratis dan antarmuka penggunanya juga sangat menyenangkan. Jika Anda ingin solusi cepat untuk masalah konversi PDF Anda, kami sarankan Anda mencoba alat konversi PDF Adobe ini.

Back to Content ↑

Onlineconverters.org

Onlineconverters.org menyapa pengunjung dengan antarmuka penggunanya yang memukau, membombardir dengan semua fiturnya, dan menyombongkan segala hal yang dapat dilakukannya untuk PDF Anda. Jika Anda dapat mentolerir desain yang buruk, maka Onlineconverters.org adalah kompresor PDF gratis yang sangat kompetitif. Ini memungkinkan Anda untuk mengunggah file PDF dari komputer, drive, atau menyeret dan melepaskannya ke dasbor.

Langkah-langkah untuk mengompres PDF ke Onlineconverters.org

  1. Unggah file yang ingin Anda kompres
  2. Pilih metode kompresi
    • Kompresi dasar memberi Anda ukuran sedang berkualitas tinggi.
    • Kompresi yang kuat memberi Anda ukuran file kecil dan kualitas file sedang.
    • Anda juga dapat memilih dari sejumlah besar metode kompresi preset.
  3. Klik Mulai setelah Anda selesai mengunggah dan memilih metode, file Anda akan disimpan di folder yang Anda inginkan.

Anda juga dapat memilih untuk mengkonversi gambar dalam file ke skala abu-abu untuk mengkompres file lebih lanjut.

Selain kompresi, Onlineconverters.org juga bagus untuk banyak fungsi lainnya untuk mengelola file PDF. Anda dapat mengonversi file PDF ke berbagai format, termasuk Docx dan JPEG, dan Anda dapat mengedit PDF dan memutar file secara terbalik dari perangkat apa pun yang Anda miliki.

Back to Content ↑

Fitur Onlineconverters.org

  • Kompres PDF
  • Pilih dari beberapa metode kompresi preset
  • Pisahkan dan gabungkan PDF
  • Konversi PDF
  • Sunting PDF

Kesimpulan: Onlineconverters.org adalah alat yang hebat untuk berbagai pertimbangan, dan dapat melakukan masing-masing dari banyak fungsi manipulasi PDF. Alat ini cepat, intuitif, dan terbaik, yang sepenuhnya gratis untuk digunakan.

Back to Content ↑

Konversi PDF Gratis

Alat ini telah lama menjadi kompresor PDF gratis yang luar biasa. Perangkat lunak online ini mudah digunakan, memberikan hasil yang Anda inginkan dalam kecepatan tinggi, dan gratis untuk digunakan. File PDF yang dikompresi dalam alat ini jarang kehilangan kualitas aslinya selama proses kompresi. Mungkin bagian terbaik dari alat ini adalah penekanannya pada keamanan data.

Konversi PDF gratis menghindari duplikasi file Anda dan menghilangkan residu dari file yang diunggah. Ini mengenkripsi semua dokumen PDF yang diunggah dengan enkripsi 256-bit, sehingga tidak mungkin bagi siapapun untuk meretas dan mencuri informasi yang disimpan dalam dokumen yang diunggah.

Anda dapat mengakses perangkat lunak ini dari perangkat apa pun, yang Anda butuhkan hanyalah koneksi internet yang baik. Selain kompresi PDF gratis, alat ini juga menyediakan fitur seperti menggabungkan dan memisahkan file PDF, mengkonversi file PDF, dan banyak lagi.

Langkah-langkah untuk mengompres PDF ke konversi PDF gratis:

  1. Pilih file yang akan dikompres.
  2. File yang diunggah akan secara otomatis mulai mengkompresi
  3. Unduh dan simpan file zip yang berhasil dikompres.

Fitur Konversi PDF Gratis

  • Kompresi PDF
  • Kompatibel dengan beberapa perangkat
  • Konverter PDF
  • Pisahkan dan gabungkan file PDF

Kesimpulan: Konverter PDF Gratis sangat mudah digunakan dan menyelesaikan pekerjaan dalam waktu singkat. Tidak seperti PDF2Go, ia tidak menawarkan opsi apa pun untuk mengontrol kualitas kompresi video, tetapi masih menebusnya dengan menyediakan file terkompresi berkualitas tinggi.

Back to Content ↑