Skip to main content

Cicilan Tiket Pesawat Bisa Diatasi dengan PayLater di Traveloka

Cicilan Tiket Pesawat Bisa Diatasi dengan PayLater di Traveloka

Cicilan Tiket Pesawat Bisa Diatasi dengan PayLater di Traveloka

Anda ingin melakukan cicilan tiket pesawat? Hal ini bisa saja dilakukan dengan menggunakan aplikasi Traveloka. Seperti yang diketahui, aplikasi Traveloka sangat populer untuk memesan hotel, memesan tiket pesawat, dan kereta api. Wajar saja jika aplikasi tersebut tidak terasa asing dan banyak digunakan di zaman sekarang ini.

Namun, sudahkah Anda tahu ada fitur yang bernama PayLater Traveloka di aplikasi tersebut? Fitur itu adalah salah satu fasilitas pembayaran yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk melakukan transaksi dulu, bayar belakangan. Jadi, Anda bisa dengan mudah liburan atau pergi secara dadakan tanpa harus memikirkan uang lebih dulu.

TOC / Daftar Isi

1. Membahas Lebih Lengkap Traveloka PayLater

Fasilitas PayLater yang ada di Traveloka merupakan hasil kerja sama antara Traveloka dengan Bank BRI. Fasilitas ini memberikan kesempatan pada pengguna untuk membayar tagihan dalam kurun waktu satu sampai dua belas bulan. Ada banyak sekali produk yang bisa Anda beli dan dapatkan jika daftar PayLater Traveloka.

Mulai dari restoran, bioskop, transportasi, tagihan listrik PLN, tagihan BPJS, dan masih banyak lagi. Namun, untuk produk seperti pulsa dan paket internet tidak termasuk di dalamnya. Selain itu, PayLater ini tidak bisa dilakukan gestun Traveloka PayLater. Tujuannya untuk mencegah terjadinya kasus penipuan.

Traveloka PayLater review memberikan kenyamanan dan kepraktisan dari berbagai sisi. Mulai dari praktis saat melakukan pendaftaran, praktis saat melakukan pengaktifan, sampai praktis dari segi waktu. Wajar saja jika fasilitas pembayaran Traveloka ini begitu banyak menarik perhatian para penggunanya.

Back to Content ↑

2. Cara Aktifkan PayLater Traveloka

Sebelum Anda mengaktifkan kartu PayLater, Anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Berikut beberapa langkah mudahnya:

  • Pastikan Anda sudah mempunyai akun di Traveloka
  • Masuk ke menu PayLater
  • Isi data yang diperlukan secara lengkap, mulai dari data diri, data pekerjaan, sampai data keluarga
  • Lakukan verifikasi dengan menyiapkan KTP dan foto selfie
  • Tunggu proses verifikasi yang memakan waktu selama 1 jam
  • Jika sudah disetujui, barulah Anda bisa mengaktifkan kartu untuk menikmati cicilan tiket pesawat

Saat melakukan pendaftaran, Anda hanya membutuhkan KTP dan memastikan jika usia berada antara 21-70 tahun. Apabila PayLater Traveloka ditolak, itu artinya ada masalah terkait informasi yang Anda cantumkan. Entah itu dokumen yang salah atau kontak yang tidak bisa dihubungi.

Apabila pendaftaran Anda sudah disetujui, Anda bisa melakukan pengaktifan PayLater untuk membayar cicilan tiket pesawat. Cara untuk mengaktifkannya sebagai berikut:

  • Buka menu PayLater
  • Pilih Aktifkan Kartu
  • Isi detail PayLater Card, lalu Aktifkan Sekarang
  • Pergi ke Kartu Saya dan klik menu Tambah
  • Isi kembali secara detail PayLater sebagai cara mengaktifkan PayLater Traveloka

Jika sudah aktif, Anda bisa bebas menggunakan kartu tersebut dengan limit yang bisa mencapai Rp 50.000.000. Penagihan Traveloka PayLater akan dilakukan setelah 30 hari transaksi. Cicilannya pun bisa dipilih dengan skema 1-12 bulan. Anda juga bisa meminta keringanan pembayaran. Meski begitu, bunga yang ditetapkan tergolong minim di sini.

Back to Content ↑

3. Pengalaman menggunakan PayLater Traveloka

Pengalaman menggunakan PayLater Traveloka ini sangat mengesankan. Saat kartu kredit lainnya membebankan biaya iuran tahunan, di Traveloka membebaskan biaya iuran tahunannya. Tentu hal ini menjadi salah satu keuntungan mendaftar PayLater. Belum lagi prosesnya yang cepat dan real time history.

Melihat PayLater Traveloka review diatas, apakah Anda berniat untuk mencobanya? Selain mendapatkan keuntungan diatas, Anda juga bisa mendapatkan bonus lainnya. Bahkan, Anda bisa menukarkan koin untuk mendapatkan diskon yang ada di Traveloka.

Sekarang tidak perlu lagi bingung bagaimana membayar cicilan tiket pesawat. Liburan akan terap terasa menyenangkan dengan PayLater di Traveloka. Yuk, rasakan sendiri keuntungan dan manfaatnya. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!

Back to Content ↑