Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

5 Alat Pengoptimalan Gambar Gratis Terbaik Untuk Kompresi Gambar

5 Alat Pengoptimalan Gambar Gratis Terbaik Untuk Kompresi Gambar
5 Alat Pengoptimalan Gambar Gratis Terbaik Untuk Kompresi Gambar

5 Alat Pengoptimalan Gambar Gratis Terbaik Untuk Kompresi Gambar

Apakah Anda ingin membuat situs Anda menarik dan menarik dengan gambar berkualitas tinggi?

Jika jawaban Anda Ya, Anda mungkin khawatir bahwa ukuran gambar memperlambat kecepatan pemuatan halaman Anda. Jangan khawatir!

Ada beberapa alat yang memberi Anda solusi akhir untuk masalah ini.

Apa alat terbaik untuk kompresi gambar?

Dalam artikel ini, Anda akan membaca tentang alat kompresi gambar terbaik yang benar-benar gratis untuk digunakan. Yuk mari kita selami bersama!

TOC / Daftar Isi

Gambar Berkualitas Tinggi Dapat Menyebabkan Beberapa Masalah. Apakah Anda Tahu?

Sebuah gambar top-notch adalah jantung dari sebuah artikel. Hal ini karena melukiskan gambaran yang jelas di benak pembaca.

Gambar, terutama yang berkualitas tinggi, membuat pembaca tetap terlibat sampai akhir. Namun terkadang, gambar ini dapat berdampak negatif pada halaman Anda. Pembaca Anda mungkin menjadi frustasi ketika halaman Anda menuntut lebih banyak waktu pemuatan.

Skenario terburuk adalah ketika mereka kehilangan kesabaran dan terpental dari situs Anda. Akibatnya, ini berdampak negatif pada peringkat Google Anda. Betapa buruknya itu!

Oleh karena itu, kecepatan pemuatan halaman Anda harus dioptimalkan. Dalam hal ini, Anda perlu mengompres dan mengoptimalkan gambar situs.

Alat kompresi gambar membantu Anda mengurangi ukuran gambar. Anda dapat meningkatkan kecepatan pemuatan halaman Anda dengan ukuran gambar yang relatif lebih kecil. Betapa kerennya itu!

Back to Content ↑

5 Alat yang Memampatkan Gambar Secara Efektif dan Memacu Kecepatan Pemuatan Halaman

1. Compresor.io

Compresor.io

Ini adalah alat kompresor gambar bagus lainnya yang tidak mempengaruhi kualitas gambar Anda. Ini cukup sederhana untuk dioperasikan. Opsi seret dan lepasnya memungkinkan Anda mengkompres file dengan mudah.

Compressor.io mengoptimalkan gambar WEBP, JPEG, PNG, SVG, dan GIF. Ini memungkinkan Anda menghemat beberapa megabyte dengan mengompresi semua gambar dengan menjaga kualitas file. Dengan cara ini, alat ini membantu Anda meningkatkan peringkat SEO Anda.

Tetapi menggunakan alat ini, Anda tidak dapat mengunggah semua gambar sekaligus. Sebagai gantinya, Anda harus mengunggahnya satu per satu.

Back to Content ↑

2. Kompresjpg.com

Kompresjpg.com

Kompres jpg adalah alat kompresi gambar gratis untuk PNG dan JPG. Ini membantu Anda dalam mengecilkan ukuran gambar. Alat ini memungkinkan Anda mengompres dan mengoptimalkan gambar dengan cepat. Hanya perlu beberapa detik untuk menyelesaikan prosesnya.

Seluruh proses kompresi gambar mudah dan cepat. Alat online kompres jpg mempertahankan kualitas asli gambar Anda dan tidak berkompromi dengannya.

Antar mukanya yang ramah manusia membuatnya mudah digunakan. Bahkan seorang pemula dapat menggunakan alat ini tanpa kesulitan.

Yang terpenting, Kompres jpg kompatibel dengan semua perangkat. Anda dapat menikmati alat ini sebanyak yang Anda inginkan.

Alat ini memungkinkan Anda mengkompres gambar dengan 2 (dua) cara:

  • Unggah gambar secara langsung
  • Opsi seret dan lepas

Back to Content ↑

3. TINYPNG

TINYPNG

Alat ini memungkinkan Anda untuk mengubah ukuran dan mengkompresi gambar JPEG, PNG, dan WebP secara instan. Alat TinyPNG cukup mudah digunakan. Ini menggunakan metode kompresi lossy canggih untuk mengurangi ukuran gambar tanpa gangguan tanpa kehilangan kualitas.

Jadi, Anda dapat menggunakan alat ini untuk mengecilkan semua jenis gambar. Ini akan membuat gambar Anda dimuat lebih cepat.

Dengan versi gratisnya, Anda dapat mengompres hingga 20 gambar. Ini adalah alat canggih yang bekerja sama untuk semua pemula dan profesional.

TinyPNG kompatibel dengan semua perangkat dan mendukung Firefox, Safari, dan Chrome.

Back to Content ↑

4. OptimZilla

OptimZilla

Alat kompresi gambar ini memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan 20 gambar sekaligus. OptimiZilla mendukung format gambar JPEG, GIF, dan PNG dan mempertahankan kualitasnya.

OptimiZilla mengurangi ukuran gambar ke level terendah. Anda dapat mengunggah hampir 20 gambar pada alat ini sekaligus.

Back to Content ↑

5. GitOfSpeed

GitOfSpeed

Alat ini memungkinkan Anda mengkompres gambar secara efisien berdasarkan jenis gambar Anda. Anda dapat menggunakan alat ini untuk mengubah ukuran atau mengkompres file JPEG menjadi ukuran yang jauh lebih kecil.

GiftOfSpeed membantu Anda dalam mengubah ukuran gambar Anda dengan benar. Dengan mengurangi ukuran gambar Anda, Anda dapat menarik pengunjung situs Anda.

Dengan alat ini:

  • Mempertahankan kualitas gambar Anda
  • Meyesuaikan lebar gambar
  • Kompatibel dengan semua perangkat

Back to Content ↑

Kesimpulan

Nah, itu dia 5 (lima) kompresor gambar terbaik yang membantu Anda mengoptimalkan kecepatan situs Anda. Jadi tunggu apa lagi? Cobalah 5 (lima) kompresor gambar ini dan kurangi ukuran gambar. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!

Back to Content ↑

Newest Post