Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Rajapay, Aplikasi Agen Pulsa dan PPOB Termurah

Rajapay, Aplikasi Agen Pulsa dan PPOB Termurah
Rajapay

Rajapay, Aplikasi Agen Pulsa dan PPOB Termurah

Apa Anda pernah mendengar Rajapay sebelumnya? Sekedar informasi, Rajapay adalah sebuah aplikasi berbasis Android. Yang mana dengan aplikasi ini, Anda bisa melakukan transaksi pengisian pulsa, paket data, token PLN, bahkan melakukan pembayaran tagihan PPOB dengan lebih mudah. Dan hanya dalam satu aplikasi saja. Jadi bisa dibilang, Rajapay adalah aplikasi agen pulsa dan PPOB termurah dan terbaik saat ini.

Kenapa bisa disebut yang terbaik? Karena hanya Rajapay yang melayani pembelian pulsa dan token, sekaligus melayani pembayaran lainnya. Belum lagi, dengan harganya yang terbilang murah, membuat Rajapay bisa menjadi solusi bagi Anda untuk menjadi distributor pulsa dan jasa pelayanan pembayaran PPOB secara lebih mudah.

Jadi, Anda tak perlu ribet untuk melakukan pendaftaran dan yang lainnya. Yang biasanya dilakukan oleh agen pulsa yang lainnya. Selain mudah, pengisian pulsa dan pembayaran PPOB ini juga menjadi lebih praktis. Karena bisa dilakukan dimana saja, dan kapan saja.

TOC / Daftar Isi

Apa Itu PPOB dan Produk Lainnya dari Agen Pulsa Rajapay

Istilah PPOB mengacu kepada loket / tempat yang melayani pembayaran berbagai tagihan dengan sistem online. Tempat / loket tersebut tak ubahnya seperti sebuah bank. Hanya saja, untuk mengelolanya, bisa dilakukan oleh siapa saja. Bahkan perorangan sekalipun.

PPOB sendiri merupakan singkatan dari Payment Point Online Bank. Yang termasuk ke dalam PPOB ini diantaranya tagihan listrik pasca bayar, PDAM, BPJS, kartu kredit, multifinance, bahkan untuk pembayaran PGN.

Dan salah satu aplikasi yang bisa memberikan kemudahan bagi Anda untuk menjadi distributor pulsa sekaligus jasa pelayanan PPOB ini adalah Rajapay. Yang merupakan agen pulsa dengan produk-produk terlengkap.

Meskipun demikian, Rajapay masih tetap melayani pembelian pulsa all operator, paket data, hingga token PLN. Dengan semua produk yang tersedia dalam aplikasi ini, tentunya akan lebih memudahkan Anda dalam melakukan penjualan pulsa, sekaligus melayani pembayaran berbagai tagihan PPOB.

Untuk lebih jelasnya mengenai produk-produk yang tersedia dari Rajapay, agen pulsa termurah ini. berikut beberapa ulasannya. Diantaranya:

Back to Content ↑

1. Pulsa All Operator

Aplikasi Rajapay merupakan sebuah aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk pembelian pulsa. Namun bukan hanya pulsa dengan operator tertentu saja. Karena melalui Rajapay, Anda bisa beli pulsa online, yang berlaku untuk semua operator (All Operator). Dan tentunya dengan harga yang termurah.

Keunggulan lainnya dari aplikasi ini yaitu, Anda bisa membeli pulsa tanpa batas minimum. Dan tentunya hal ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin menjadi distributor pulsa, dengan harga yang murah.

Back to Content ↑

2. Paket Data

Selain sebagai agen pulsa, Rajapay juga menyediakan paket data. Karena ada sebagian orang yang lebih memilih untuk membeli paket data internet, dibandingkan dengan beli pulsa online terlebih dahulu.

Yang mana, jika Anda membeli pulsa terlebih dahulu, Anda harus melakukan pembelian kuota sendiri, kemudian menukarnya dengan paket data internet yang diinginkan. Karena itu, paket data internet, tersedia bagi Anda yang tak ingin ribet melakukan semua itu.

Back to Content ↑

3. Token PLN

Bagi Anda yang menggunakan layanan listrik berupa token. Anda bisa membeli pulsa token listrik ini di Rajapay. Tersedia berbagai pulsa token listrik dengan nominal yang berbeda-beda. Yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Back to Content ↑

4. PLN Pascabayar

Selain token listrik, melalui aplikasi Rajapay ini, Anda juga bisa melakukan pembayaran tagihan PLN paskabayar. Dengan layanan ini, tentunya akan lebih memudahkan Anda untuk melakukan pembayaran secara online. Tanpa harus mendatangi kantor PLN secara langsung.

Back to Content ↑

5. BPJS

Yang dimaksud dengan BPJS yaitu sebuah asuransi dengan sistem kerja yang dilakukan secara bergotongroyong. Dan merupakan program pemerintah, yang diberikan kepada seluruh penduduk Indonesia.

BPJS sendiri merupakan singkatan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial. Pembayaran BPJS dibayar secara berkala, dan dilakukan dalam setiap bulannya. Salah satu produk Rajapay yang bisa digunakan oleh peserta BPJS yaitu dengan menyediakan layanan pembayaran BPJS.

Selain yang telah disebutkan di atas, agen pulsa Rajapay juga melayani pembayaran air PDAM, pembayaran tagihan telepon dan wifi dari TELKOM, pembayaran barang dan jasa (Multifinance) serta melakukan pelayanan untuk pembayaran gas PGN.

Back to Content ↑

Agen Pulsa Rajapay, serta Beberapa Keunggulannya

Mungkin Anda berpikir, bahwa sekarang ini banyak sekali aplikasi sejenis yang menawarkan layanan yang sama dengan Rajapay. Yaitu menawarkan layanan pembelian pulsa berikut jasa layanan pembayaran tagihan PPOB.

Namun jangan salah, ada beberapa keunggulan dari Rajapay, yang umumnya tidak dimiliki oleh agen pulsa lainnya. Apa saja keunggulannya? Bisa disimak dalam uraian di bawah ini. Diantaranya:

  • Pendaftarannya mudah.
  • Proses transaksi yang mudah dan cepat.
  • Harga dari setiap produk Rajapay terbilang murah, sehingga bisa dijual kembali.
  • Tersedia fitur cetak struk. Baik melalui mini bluetooth maupun via pdf.
  • Bisa melakukan top up, melalui transfer bank, Virtual Account, Alfamart maupun melalui Qris.
  • Sebagai pengguna agen pulsa termurah Rajapay ini, Anda bisa saling melakukan transfer saldo, ke sesama pengguna dari aplikasi ini.
  • Selain keunggulan yang telah disebutkan diatas, keunggulan lainnya dari Rajapay ini yaitu, Anda bisa melakukan setting harga jual dengan sangat mudah.
  • Aplikasi Rajapay dilengkapi dengan fitur kasir. Yang mana, dengan fitur ini, Anda bisa memantau keuntungan Anda secara langsung.
  • Keunggulan lainnya dari agen pulsa terbaik ini yaitu, Rajapay selalu memberikan promo berikut potongan harga, yang berlaku bagi setiap pelanggan dari aplikasi ini.

Back to Content ↑

Cara Mendaftar Menjadi Member Rajapay

Dengan mengetahui keunggulan dari Rajapay ini, tak mungkin dong, Anda tak tertarik dengan aplikasi agen pulsa termurah yang satu ini. Nah, bagi Anda yang ingin bergabung bersama Rajapay, Anda bisa melakukan beberapa cara berikut ini. Diantaranya:

Back to Content ↑

1. Download Aplikasi Rajapay

Cara yang pertama yang harus Anda lakukan untuk melakukan pendaftaran menjadi bagian dari Rajapay ini yaitu mendownload aplikasi Rajapay. Anda bisa melakukannya melalui website Rajapay, di laman http://rajapay.com

Back to Content ↑

2. Melakukan Register

Setelah mendownload aplikasi agen pulsa Rajapay ini, Anda bisa segera melakukan register. Usahakan untuk mengisi data lengkap pada kolom register yang tersedia. Baik itu data diri, berupa nama, nomor kartu identitas, alamat, nomor telepon, dan yang lainnya.

Back to Content ↑

3. Melakukan Top Up

Jika proses register telah dilakukan, maka langkah selanjutnya yaitu dengan melakukan top up. Anda bisa melakukannya melalui transfer bank, Virtual Account, Alfamart, bahkan melalui Qris. Anda bisa memilih nominal top up ini, sesuai dengan keinginan Anda.

Back to Content ↑

4. Melakukan Transaksi

Selain langkah-langkah diatas telah Anda lakukan. Maka kini, Anda telah terdaftar menjadi member Rajapay. Dengan demikian, Anda bisa mulai melakukan transaksi. Baik itu dalam melayani beli pulsa online, maupun layanan pembayaran tagihan PPOB.

Back to Content ↑

Nah, itu tadi beberapa penjelasan mengenai Rajapay, sebagai agen pulsa terbaik dan termurah yang bisa menjadi pilihan Anda. Dengan harga yang murah ini, tentunya bisa lebih memudahkan Anda dalam membeli pulsa dan membayar tagihan PPOB dengan harga yang terjangkau. Terutama bagi Anda, yang berkeinginan untuk menjadi distributor pulsa all operator, dengan harga murah. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!