Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Kredit Digital JULO, Solusi Berbagai Masalah Financial Anda

Kredit Digital JULO, Solusi Berbagai Masalah Financial Anda
Kredit Digital JULO

Kredit Digital JULO, Solusi Berbagai Masalah Financial Anda

JULO merupakan sebuah perusahaan fintech lending di Indonesia yang sudah memiliki izin dari OJK sejak bulan Mei tahun 2020. Kredit digital JULO memberikan sebuah solusi pinjaman uang secara online tanpa adanya jaminan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Hingga saat ini JULO sudah melayani 350.000 lebih Nasabah dari 34 provinsi di Indonesia. Memiliki lisensi ISO 27001 dalam hal keamanan data konsumen.

Selain itu, JULO juga pernah mendapatkan penghargaan pada tingkat internasional dan nasional. Beberapa penghargaan tersebut seperti Pemenang Indonesia Fintech Festival, Pemenang Inclusive Fintech 50, dan Pemenang UN Fintech Challenge. Sejumlah penghargaan tersebut bisa membuktikan kepada seluruh masyarakat Indonesia, bahwa JULO layak untuk Anda pertimbangkan sebagai solusi dari masalah financial.

Kredit digital JULO juga sudah hadir dalam bentuk aplikasi Android yang bisa Anda download dan install melalui Google Play Store. Aplikasi tersebut merupakan karya dari putra bangsa Indonesia yang wajib untuk Anda apresiasi dan banggakan. Dengan adanya aplikasi berbasis smartphone Android, Anda semakin mudah untuk mengajukan pinjaman dimanapun dan kapanpun. Sangat praktis dan juga efisien.

TOC / Daftar Isi

Kredit Digital JULO Bukan Sekedar Pinjaman Online Tunai

Aplikasi Android kredit digital JULO tidak hanya untuk melakukan pinjaman online tunai, namun ada beberapa fitur yang dapat Anda gunakan. Fitur-fitur yang sangat berhubungan erat dengan aktivitas harian Anda. Apa sajakah fitur-fitur tersebut? Mari simak penjelasannya berikut ini!

Back to Content ↑

1. Tarik Dana

Fitur yang satu ini berguna untuk melakukan peminjaman dana secara tunai tanpa adanya jaminan atau agunan. Anda bisa meminjam uang pinjaman menuju rekening pribadi Anda sesuai limit dari pinjaman. Anda bisa melakukan penarikan dana dengan berulang kali saat akun JULO Anda aktif dan selama limin dari kredit Anda masih tersedia. Limit pinjaman kredit digital JULO mulai dari Rp 500.000,- sampai dengan Rp 15.000.000,-.

Back to Content ↑

2. Transfer Dana

Transfer dana merupakan fitur yang bisa Anda gunakan untuk mencairkan limit pinjaman yang telah disetujui oleh pihak JULO. Anda bisa mencairkannya ke nomor rekening saudara, rekening VA tagihan, atau orang terdekat. Namun, fitur ini hanya bisa Anda gunakan jika sudah menyelesaikan pembayaran pinjaman pertama Anda pada JULO. Fitur ini hampir sama fungsinya dengan m-banking, dapat mengirim uang via online dengan mudah dan praktis.

Selain itu, fitur ini juga bisa Anda gunakan untuk pembayaran apa saja, seperti transaksi e-commerce atau transaksi jual beli secara online. Atau membayar tagihan yang menggunakan rekening virtual account dan transfer rekening bank. Caranya sangat mudah, cukup dengan memasukkan nomor virtual account beserta nominal tanggihannya melalui fitur transfer dana. Maka limit kredit Anda akan digunakan sebagai dana pembayaran transaksi tersebut.

Back to Content ↑

3. Pulsa & Data

Selain melakukan transaksi peminjaman online, Anda juga bisa membeli pulsa dan paket data internet melalui aplikasi kredit digital JULO. Caranya pun tidak jauh berbeda dengan aplikasi lain seperti dompet digital atau marketplace yang menyediakan fitur ini. Cukup dengan memasukkan nomor ponsel Anda, maka akan muncul pilihan nominal pulsa atau paket data beserta harganya. Kemudian pilih salah satu dan lakukan pembayaran.

Pembayaran transaksi ini menggunakan dana dari limit kredit Anda di JULO. Dengan adanya fitur ini, Anda tidak perlu mengirim dana ke marketplace atau aplikasi lain untuk membeli pulsa dan paket data. Karena aplikasi JULO menyediakannya dalam sebuah aplikasi yang praktis.

Back to Content ↑

4. Kartu Pascabayar

Fitur ini berguna untuk membayar tagihan pulsa dan paket data yang telah Anda gunakan. Bedanya dengan fitur pulsa & data adalah fitur tersebut melakukan transaksi pembelian sebelum menggunakan pulsa atau paket data internet. Sedangkan fitur kartu pascabayar melakukan transaksi setelah Anda menggunakan pulsa atau paket data internet. Fitur ini khusus pemilik kartu pascabayar. Jika Anda tidak memilikinya, mungkin fitur ini tidak akan Anda butuhkan.

Back to Content ↑

5. Dompet Digital

Dompet digital merupakan fitur dari aplikasi kredit digital JULO yang berfungsi untuk pengisian aplikasi dompet digital Anda. Seperti Dana, OVO, LinkAja, dan lain-lain. Cara penggunaannya hampir sama dengan m-banking, yaitu dengan mengisi virtual account dari aplikasi dompet digital milik Anda. Kemudian memasukkan nominal uang, maka sistem akan meminta Anda memasukkan pin atau kata sandi. Setelah itu dana akan langsung masuk ke rekening dompet digital milik Anda.

Back to Content ↑

6. Listrik PLN

Pastinya sudah tidak asing lagi kalau pembayaran listrik PLN bisa Anda lakukan secara online. Layanan ini juga disediakan oleh aplikasi JULO, untuk mempermudah Anda membayar tagihan listrik rumah Anda. Sehingga, Anda tidak perlu menggunakan aplikasi lain.

Untuk membayar tagihan listrik, Anda bisa menggunakan limit kredit pinjaman Anda. Dan bisa membayarnya saat sudah jatuh tempo pembayaran pinjaman. Cukup mudah dan praktis bukan? Pasti akan sangat berguna ketika Anda sedang pusing karena uang yang menipis tetapi tagihan listrik sudah jatuh tempo. JULO solusinya.

Back to Content ↑

7. BPJS Kesehatan

Selain dapat membayar tagihan listrik PLN, Anda juga bisa membayar tagihan BPJS kesehatan melalui aplikasi kredit digital JULO. Dan pembayaran tagihan ini bisa menggunakan dana limit pinjaman online Anda di JULO. Akan sangat membantu Anda saat tanggal jatuh tempo tagihan BPJS kesehatan sudah tiba dan Anda belum gajian. JULO akan membayarkan tagihan tersebut terlebih dahulu dan Anda bisa melunasinya saat jatuh tempo tagihan pinjaman JULO telah tiba.

Back to Content ↑

Manfaat Kredit Digital JULO

Setelah menyimak berbagai fitur yang tersedia pada aplikasi kredit digital JULO sebelumnya, sudah menunjukkan beragam manfaat dari aplikasi tersebut. Anda sebagai pengguna atau konsumen pasti akan sangat terbantu dengan kehadiran aplikasi tersebut. Berikut ini ada beberapa manfaat dari aplikasi kredit digital JULO yang bisa Anda rasakan sendiri setelah menggunakannya:

  • Mendapatkan pinjaman dana secara online dengan proses yang cepat, persyaratan mudah, dan tanpa jaminan.
  • Bisa berbelanja online dengan dana limit dari pinjaman online JULO.
  • Dapat membayar tagihan wajib Anda setiap bulannya, seperti tagihan listrik, kartu pasca bayar, dan BPJS kesehatan dengan limit pinjaman JULO.
  • Top up dompet digital dengan cara yang mudah dengan menggunakan dana pinjaman JULO.
  • Bisa meminjam uang untuk renovasi rumah, modal usaha, biaya rumah sakit, dana pendidikan anak, dan keperluan positif lainnya.
  • Aplikasi yang sangat memudahkan Anda untuk melakukan transfer dana yang fungsinya hampir sama dengan m-banking.

Back to Content ↑

Nah, itulah tadi sekilas tentang aplikasi Android kredit digital JULO yang sangat bermanfaat dan menguntungkan Anda sebagai pengguna. Tarif bunga untuk cicilan JULO ini sangat rendah, yaitu 0,13% per hari. Anda juga bisa melakukan transaksi cash dan non-cash dengan aplikasi ini. Selain melalui transfer bank, Anda bisa melakukan pembayaran cicilan pinjaman melalui Indomaret. Sangat praktis dan juga mudah. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!