Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

12 Rekomendasi Daftar Game PS 5 Terbaik

12 Rekomendasi Daftar Game PS 5 Terbaik
Resident Evil 8 Village

12 Rekomendasi Daftar Game PS 5 Terbaik

PS 5 menjadi trending topik di dunia game akhir-akhir ini, perilisannya membuat banyak pecinta game menaruh antusiasme yang sangat besar. Terlebih lagi perilisan tersebut dibarengi dengan peluncuran game PS 5 yang sudah dinanti oleh para gamers.

Bukan hanya game yang baru diluncurkan saja, namun informasi seputar game yang akan rilis khusus untuk PS 5 juga mulai banyak terdengar. Tentu saja hal ini semakin membuat heboh dunia game, baik di Indonesia maupun di luar negeri sekalipun.

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: 12 Game Terlaris di Dunia (Terbaik)

12 Daftar Game PS 5 Terbaik

1. Resident Evil 8 Village

Resident Evil 8 Village dipastikan akan menjadi salah satu game PS 5 nantinya, dimana ia sudah di informasikan akan hadir di tahun 2021 mendatang. Walaupun masih sekedar informasi saja, namun sudah ada gambaran dan sekuel dari game tersebut.

Game yang bertema survival horror ini akan hadir dengan tema village, nantinya fokus utamanya terletak pada sudut pandang orang pertama. Pastinya akan menambah pengalaman bermain yang lebih berbeda, mengingat seri Resident Evil sebelumnya menggunakan sudut pandang orang ketiga.

Back to Content ↑

2. God Of War: Ragnarok

Selanjutnya terdapat game PS 5 God Of War: Ragnarok, game ini sudah menjadi salah satu game paling ditunggu di PS 5. Namun sayangnya perilisannya mengalami kemunduran dan baru akan hadir di tahun 2021 nantinya.

God Of War: Ragnarok mengambil sekuel setelah reboot God Of War, bercerita tentang petualangan baru di daerah utara yang beku. Anda akan memerankan karakter dan menyelesaikan setiap quest yang diberikan.

Back to Content ↑

3. Call Of Duty Black Ops 5

Ada juga game legendaris Call Of Duty yang menemani PS 5, dimana game PS 5 ini harusnya sudah rilis di bulan November yang lalu. Namun karena banyaknya permintaan di pasaran, membuatnya masih sangat sulit untuk Anda temukan.

Terlepas dari hal tersebut Call Of Duty Black Ops 5 menghadirkan game yang sangat seru. Game ini berisi peperangan besar yang terjadi di dunia. Bukan hanya di daratan saja, namun Anda akan merasakan serunya peperangan udara dan juga lautan.

Back to Content ↑

4. Final Fantasy 16

Final Fantasy 16 merupakan game yang dikembangkan oleh Square Enix, diumumkan bahwa game ini nantinya akan di khususkan untuk menjadi game PS 5. Sedangkan ia masih tetap mengusung genre yang sama yaitu game role playing aksi.

Dari informasi yang beredar Final Fantasy 16 akan hadir lebih beda, setiap karakter serta monster mempunyai ciri khasnya masing-masing. Anda harus mengetahui kelemahan musuh serta membuat strategi bertarung, karena game ini akan menghadirkan grafik pertarungan yang lebih epic.

Back to Content ↑

5. Battlefield Bad Company 3

Perusahaan produksi game EA juga tak mau ketinggalan dengan yang lainnya, dimana ia merilis game Battlefield Bad Company 3 untuk dijajarkan bersama Call Of Duty di PS 5. Dari seri ini EA berambisi untuk dapat menghadirkan game FPS yang lebih menantang dari rivalnya Call Of Duty.

Walaupun belum tersedia di PS 5 saat ini, namun game ini sudah sangat terkenal dengan reality gamenya. Disini Anda akan memerankan karakter tentara yang akan memimpin pertempuran, game ini akan memberikan aksi tembak, bom, adu strategi, serta penyerbuan yang lebih menegangkan.

Back to Content ↑

6. Spiderman Miles Morales

Game PS 5 berikutnya adalah Spiderman Miles Morales, game ini sendiri sebenarnya merupakan game PS 4 yang rilis di pertengahan tahun 2020 lalu. Meski demikian pengembangnya Insomniac Game mengumumkan bahwa game ini juga akan hadir di PS 5.

Bercerita sebagai murid Peter Parker, Miles Morales bercita-cita ingin menjadi superhero seperti gurunya. Namun ia mempunyai kekuatan yang lebih berbeda, sehingga ceritanya lebih unik dan menarik.

Back to Content ↑

7. Horizon Zero Dawn 2

Mengusung cerita petualangan primitif, Horizon Zero Dawn 2 menjadi salah satu game PS 5 yang paling ditunggu. Mengingat sang voice actor Janina Gavankar telah membocorkan sekuel dari game ini, dimana ia akan meneruskan petualangan Alloy yang dikembangkan oleh Guerrilla Game.

Sayangnya meskipun PS 5 sudah diumumkan peluncurannya, tetapi informasi kapan game rilis ini masih belum pasti. Bahkan pengembangnya Guerrilla Game belum mengumumkan apa-apa soal game yang satu ini.

Back to Content ↑

8. The Lord Of The Rings Gollum

Targetnya The Lord Of The Rings Gollum akan segera dirilis pada awal tahun 2021, game ini sudah resmi diumumkan hadir dalam Playstation 5. Meski demikian hingga kini belum ada trailer dari game tersebut, sehingga masih butuh waktu sebelum ia benar-benar ada di pasaran.

The Lord Of The Rings Gollum sendiri membawa cerita dengan unsur choice matter, dimana fokus ceritanya terdapat pada karakter utama Gollum. Mengingat pengembangnya adalah Daedalic Entertainment, membuat para pecinta game yakin game ini akan sangat bagus nantinya.

Back to Content ↑

9. Diablo 4

Berikutnya ada juga game yang pasti hadir sebagai game PS 5, game ini sendiri mengusung cerita di dunia setan. Kabarnya karakter yang ada di diablo 4 lebih menyeramkan, selain itu unsur mistis juga sangat terasa saat memainkan game yang satu ini.

Mengingat game Diablo III yang merupakan seri sebelumnya, menjadi salah satu game terlaris saat ini. Tentunya banyak yang berharap Diablo 4 akan sama tenarnya, dimana kali ini Diablo 4 mengusung genre game terbaru Action RPG top down.

Back to Content ↑

10. Game PS 5 Starfield

Game genre Sci-fi selalu menghadirkan pengalaman bermain yang lebih berbeda, hal inilah yang ingin dibawa oleh game Starfield di Playstation 5.

Selain itu Starfield membawa tema yang berlatar belakang di luar angkasa, bayangkan saja kedua hal tersebut digabungkan. Tentu saja tidak ada yang bisa menebak seperti apa nantinya game yang satu ini.

Back to Content ↑

11. Gods And Monsters

Nama game PS 5 yang dipastikan rilis dalam waktu dekat ialah Gods And Monsters, seperti namanya ia bercerita tentang petualangan bersama dengan para monsters. Melalui pengembang Ubisoft, diharapkan game ini bisa menjadi salah satu game yang menarik untuk dimainkan.

Sebenarnya ia sudah dapat dimainkan di PS 4, namun untuk versi PS 5 kabarnya akan sedikit lebih berbeda. Terutama dari segi grafik serta jalan ceritanya yang lebih menegangkan, sehingga tetap menjadi game yang ditunggu banyak pengguna Playstation.

Back to Content ↑

12. Rainbow Six Quarantine

Ubisoft sekali lagi akan mulai merilis game baru lagi, game tersebut memiliki nama Rainbow Six Quarantine. Game ini rencananya akan dapat dimainkan di platform next gen, dimana salah satunya ialah PS 5.

Rainbow Six Quarantine merupakan game bergenre FPS survival, yaitu bertahan dari serangan virus mematikan yang ada di dunia. Untuk Anda yang penasaran dengan game yang satu ini, Anda juga sudah dapat melihat versi trailernya di berbagai platform yang ada di media internet.

Back to Content ↑

Terdapat banyak sekali game PS 5 yang dapat dimainkan dalam waktu dekat, tentunya setiap game mempunyai keseruan masing-masing. Terlepas dari hal tersebut kehadiran PS 5 disambut baik oleh para pecinta game, mengingat PS 5 kabarnya membawa pengalaman bermain yang lebih realistik. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!