Skip to main content

13 Game Offline PC Terbaru dan Terbaik Sepanjang Masa

Resident Evil 3

13 Game Offline PC Terbaru dan Terbaik Sepanjang Masa

Bermain game merupakan aktivitas menyenangkan yang disukai banyak orang, baik game online maupun offline sama-sama mempunyai daya tarik tersendiri. Tak mau kalah dengan game online yang sekarang sedang populer, Game offline PC juga mulai memberi update terbaru yang menarik.

13 Rekomendasi Game Offline PC Terbaru dan Terbaik Sepanjang Masa

1. Resident Evil 3

Resident Evil 3 menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan, dimana ia sudah sangat populer saat pertama kali dimainkan di Playstation. Melihat kepopulerannya tersebut, Resident Evil 3 akhirnya dibuat versi PC yang dapat dimainkan secara offline.

Pengalaman menegangkan akan sangat terasa saat memainkan Resident Evil 3 ini, karena suasana serta desain grafisnya dibuat sangat nyata. Sehingga pemain bisa merasakan atmosfer petualangan survival yang akan membuat jantung berdebar.

2. Death Stranding

Selanjutnya ada game besutan Kojima Production yaitu Death Stranding, game ini sempat heboh saat pertama perilisannya. Grafik yang memukau serta permainan yang penuh petualangan, menjadikan game ini sangat recomended bagi Anda yang mencari game offline PC terbaik.

Akan tetapi Death Stranding mempunyai jalan cerita yang sedikit absurd, sehingga sulit dimengerti dan cenderung mempunyai sedikit kejanggalan di setiap ceritanya. Namun bila dilihat dari sisi lain, cerita inilah yang menjadikan game tersebut sangat menarik untuk dimainkan.

3. Doom Eternal

Game Doom Eternal sudah cukup terkenal di kalangan pecinta game, mengingat ia sudah seringkali menempati posisi sebagai game offline terbaik. Menceritakan hidup di sebuah neraka, Anda akan melawan berbagai pasukan mengerikan.

Disini Anda berperan sebagai Doom Slayer yang akan membasmi penghuni neraka, kumpulkan senjata dan pasukan Anda untuk tetap bisa bertahan dari pasukan neraka yang mengerikan. Bila Anda tertarik dengan Doom Eternal ini, maka Anda bisa membelinya secara langsung di Steam.

4. Prototype

Membawa cerita yang berlatar belakang di Kota Manhattan, Anda akan berperan sebagai Alex Mercer yang merupakan shapeshifter. Tugasnya adalah menemukan penyebab penyebaran virus yang dinamai blacklight dan menghentikan penyebaran virus tersebut.

Namun hal itu tidak akan mudah karena Anda harus berhadapan dengan manusia monster yang bisa datang kapan saja. Selain itu Anda juga akan terlibat di pertempuran antara militer AS dan pasukan Blackwatch.

5. Grand Theft Auto V

Salah satu game offline PC paling populer ialah Grand Theft Auto V (GTA V), disini Anda akan menjadi seorang gangster di jalanan. Merampas mobil, membunuh mafia, adu tembakan dengan polisi, serta menyelesaikan misi-misi tertentu menjadi keseruan dalam game yang satu ini.

GTA V sendiri sebenarnya sudah rilis sejak lama, tepatnya ia menjadi game PS 2 yang sempat populer kala itu. Di zaman sekarang ini GTA telah diadopsi dan dapat dimainkan di berbagai perangkat, seperti dengan menggunakan perangkat PC.

6. Half-Life 2

Genre game sniper selalu menyuguhkan permainan yang seru, begitu pula dengan game bernama Half-Life 2. Apalagi game ini menggabungkan dua unsur yang berbeda, yaitu sniper dan game berbasis sains fiksi.

Dalam game ini Anda berperan sebagai seorang bernama Gordon Freeman, bersama temannya Alyx Vance Anda akan melawan para alien. Adu tembakan dan atur strategi Anda untuk memenangkan game ini, keseruan inilah yang membuat Half-Life 2 termasuk game offline PC paling seru.

7. The Lord Of The Rings: War In The North

Menyuguhkan pertarungan dengan monster selalu menjadi game yang asik, apalagi game The Lord Of The Rings: War In The North ini dapat Anda mainkan bersama teman. Disini terdapat tiga karakter utama yaitu Eradan, Farin, dan Andriel.

Selain itu musuh yang Anda lawan adalah sekelompok monster pintar, mereka membuat grup dan mengatur strategi untuk mengalahkan Anda. Kumpulkan poin serta skill baru untuk bisa menguasai pertarungan yang terjadi.

8. Battlefield IV

Berbasis reality game, Battlefield IV menempati urutan berikutnya sebagai game offline PC terpopuler. Bercerita di antara peperangan yang terjadi antara Amerika Serikat dan Rusia, Anda juga akan terlibat konflik dengan China, menjadi agen CIA, hingga dipilih sebagai komandan marinir AS.

Petualangan di tengah peperangan, akan membuat Anda merasakan kejinya dunia. Anda bertugas untuk mengamankan pasukan serta menyelesaikan misi yang diberikan, setiap misi saling terhubung satu sama lain untuk suatu tujuan tertentu.

9. Wolfenstein II: The New Colossus

Kembali pada tahun 1961 dimana Jerman memenangkan perang dunia ke-2, Anda akan bertugas untuk mengatasi Nazi yang ada di Amerika Serikat. Ketegangan antar negara serta konflik internal terjadi setiap harinya.

Teknologi yang canggih akan membuat Anda kewalahan melawan musuh yang menghadang, robot serta tembakan peluru dan bom akan terus menghujani Anda. Game ini Akan memberikan pengalaman bermain yang sangat menegangkan.

10. Gothic 3

Petualangan di dunia baru menjadi topik utama game offline PC Gothic 3 ini, dimana Anda akan berlayar dan menemukan benua yang belum pernah dijelajahi. Sayangnya benua tersebut telah dikuasai oleh bangsa Orc yang kejam.

Perbekalan serta kapal yang dijarah membuat Anda terpaksa turun dari kapal, lalu berusaha mencari kapal baru untuk berlayar lagi. Namun setelah melihat kekejaman bangsa Ors mengharuskan Anda bertarung dan membebaskan rakyat biasa.

11. Horizon: Zero Dawn

Meski terbilang game yang baru dirilis, namun Horizon: Zero Dawn bisa mengambil perhatian pecinta game. Bercerita di sebuah dunia baru Anda akan bertemu dengan berbagai monster, bentuknya yang unik serta bisa hidup seperti layaknya hewan dan manusia.

Dalam game ini Anda harus menyelesaikan setiap misi yang diberikan, setiap misi bertujuan untuk meningkatkan level agar dapat melawan para monster tersebut.

12. The Witcher 3: Wild Hunt

Game offline yang tak kalah menariknya The Witcher 3: Wild Hunt, dimana game ini hadir sebagai game yang menawarkan jalan cerita menarik. Berlatar di para monster Anda sedang mencari anak angkat yang sedang diburu oleh seorang Wild Hunt.

Anda harus menemukan anak angkat sebelum ia ditemukan oleh Wild Hunt, sayangnya untuk dapat menemukan Anda akan dihadang oleh banyak monster. Terlebih lagi pertarungan dengan Wild Hunt juga tidak bisa terelakkan.

13. Dragon Quest XI

Salah satu game MMORPG terbaik saat ini adalah Dragon Quest XI, game ini sendiri tersedia secara offline di berbagai perangkat seperti PC. Cerita game ini ada di sebuah desa yang erat dengan cerita naga, suatu ketika beredar rumor bahwa karakter yang Anda mainkan adalah jelmaan naga.

Dari sinilah Anda akan diburu oleh pemburu naga, di tengah pelarian Anda akan menemukan berbagai misteri naga yang dapat terpecahkan. Selain itu pertarungan yang epic akan Anda rasakan saat memainkan game yang satu ini.

Banyak sekali game offline PC yang menarik untuk Anda mainkan, dimana setiap game mempunyai latar cerita yang berbeda-beda. Hal inilah yang menjadi keunggulan game offline, karena setiap game menghadirkan pengalaman bermain game baru yang belum ditemui di game lainnya. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!