Skip to main content

10 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Dari Acer Di Tahun 2020

Acer Aspire VX 15

10 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Dari Acer Di Tahun 2020

Seiring berkembangnya teknologi, kebutuhan spesifikasi laptop pun menjadi semakin tinggi. Tidak hanya soal untuk digunakan bermain game saja, banyak orang membutuhkan laptop berspesifikasi tinggi untuk melakukan pekerjaannya. Namun, saat ini laptop yang lagi booming adalah laptop berspesifikasi tinggi untuk gaming dan rendering.

Saat ini harga laptop gaming berkisar mulai 8 juta hingga belasan juta. Tergolong cukup murah daripada dahulu yang mencapai hingga puluhan juta rupiah. Sebelum anda membeli laptop gaming, alangkah lebih baik jika memperhatikan spesifikasinya terlebih dahulu. Pastikan prosesor yang digunakan cukup mumpuni untuk melakukan aktivitas game.

Saat ini processor yang paling mendominasi untuk standarnya adalah intel core dan Amd. Akan lebih baik jika menggunakan laptop berspesifikasi intel core i7 untuk gaming. Namun, tidak semua orang memiliki budget lebih untuk membeli core i7. Jika memiliki budget pas-pasan menggunakan intel core i3 dan intel core i5 pun juga masih lumayan. Namun pastinya tidak semua game bisa di jalankan atau dengan kualitas grafis yang tinggi.

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi laptop untuk game yang mungkin bisa menjadi referensi anda. Kali ini kita akan membahas seri laptop dari brand ACER. Pasalnya Laptop Acer gaming rata-rata tergolong murah dan mumpuni untuk bermain game. Dari spesifikasi menengah hingga tinggi akan kami rekomendasikan untuk anda. Simak berikut beberapa rekomendasinya.

10 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Dari Acer di Tahun 2020

TOC / Daftar Isi

1. Acer Aspire VX15

Rekomendasi laptop Acer Gaming yang pertama adalah Acer Aspire VX15 Hadir dengan desain yang menawan yang memberikan pengalaman memuaskan dalam bermain game. Laptop ini sudah ditenagai oleh Intel Core i7-7700HQ yang mampu bekerja dengan kecepatan 2,8GHz dan jika mode turbo diaktifkan bisa meningkatkan kinerja kecepatan hingga 3,8GHz. Harga yang dibanderol untuk laptop gaming ini cukup rasional yakni Rp 14,5 juta rupiah yang mengusung penggunaan dual kartu grafis Intel HD Graphics 630 dan Nvidia GeForce GTX 1050 dijamin kualitas gambar akan memuaskan dan memanjakan mata.

Back to Content ↑

2. Acer Aspire V5-591G

Rekomendasi yang kedua adalah Acer Aspire V5-591G. Dari segi spesifikasinya laptop Acer Aspire V5-591G ini layak untuk digunakan bermain game dan kegiatan berat. Dengan mengandalkan senjata utama dari processor bawaan Intel Core i7-6700HQ dengan skor kecepatan 2,6 GHz hingga 3,5GHz yang juga didorong RAM berkapasitas 8GB DDR4. Kelebihan dari Acer Aspire V5-591G ini salah satunya menawarkan adanya dual grafis untuk mengoptimalkan tampilan dari gambar. Serta sudah di bekali internal storage hardisk 1TB yang juga masih terdapat satu slot SSD yang memungkinkan pengguna menambah internal SSD. Untuk Harganya dibanderol sekitar Rp 10,6 juta rupiah.

Back to Content ↑

3. Acer Aspire 3 A315-41G

Rekomendasi Laptop Acer untuk gaming ketiga adalah laptop Acer Aspire 3 A315-41G. Selain untuk bermain game, laptop ini juga bisa menunjang keperluan untuk editing video. Urusan dapur pacunya dipercayakan kepada processor AMD Ryzen 5 2500U yang cukup kencang dan disokong memori bawaan RAM 8GB DDR4 dapat menghasilkan performa yang tangguh. Sementara untuk kartu grafisnya disematkan AMD Radeon Vega 8 yang memiliki kualitas gambar terbaik.

Back to Content ↑

4. Acer Aspire 3 A315-41

Rekomendasi selanjutnya adalah Acer Aspire 3 A315-41 dengan laptop ini, pengalaman bermain game yang nyaman dan efisien dengan harga yang terjangkau dari Acer Aspire 3 A315-41 akan Anda rasakan. Dibekali kekuatan kartu grafis AMD Radeon Vega 3 dan dipadukan dengan processor AMD Ryzen 3-2200U akan menghasilkan performa yang lebih baik dari generasi sebelumnya cukup baik untuk di ajak main game. Ditambah lagi dukungan dari memori bawaan RAM 4GB DDR4, dan serta hardisk HDD 1TB. Harganya sekitar Rp 5,7 juta rupiah saja. Cocok untuk kamu yang suka bermain game dengan budget sedang.

Back to Content ↑

5. Acer E5-553G

Rekomendasi Laptop Acer untuk gaming selanjutnya adalah Acer Aspire E5-553G. laptop yang merupakan perangkat multifungsi, bisa digunakan untuk memutar film HD, mengedit foto dan video. Laptop ini sudah dibekali processor bawaan AMD Quad Core A12-9700P yang mempunyai kecepatan hingga 3,4GHz cukup nyaman untuk diajak bermain game. Untuk segi Performanya akan semakin mantap berkat dorongan memory RAM 8 GB. Harga laptop Acer ini memiliki harga banderol sekitar Rp 6,9 juta rupiah. Akan sangat nyaman untuk kamu yang membutuhkan laptop gaming dengan budget menengah.

Back to Content ↑

6. Acer Aspire E5-476G

Nah, jika kamu butuh laptop gaming, namun budget terbatas sedang saja? Acer Aspire E5-476G ini bisa jadi alternatif atau acuan yang terbaik. Laptop Acer untuk gaming ini dibanderol cukup terjangkau di pasaran yakni sekitar Rp 8,2 juta yang memiliki processor bawaan Intel Core i5-8250U. Kinerjanya semakin maksimal dengan bantuan RAM sebesar 4GB DDR4 dan sudah  menggunakan kartu grafis Nvidia GeForce MX150 yang membuat kualitas grafis mantap. Selain itu, juga sudah terpasang OS bawaan Windows 10.

Back to Content ↑

7. Acer Predator Nitro 5 AN515-41

Nah, untuk rekomendasi Laptop Acer untuk gaming yang satu ini. Sudah dibekali dengan spesifikasi tinggi agar mampu memberikan performa sangat baik dalam melibas game-game yang berat sekalipun. Dari sisi dapur pacunya, Acer Predator Nitro 5 AN515-41 disematkan processor AMD Quad Core FX-9830P yang punya kecepatan akses hingga mencapai 3,7GHz. Selain itu, laptop ini sudah dibekali juga dengan RAM 8GB dan GPU dari Nvidia GeForce Radeon RX550. Harga banderolnya sekitar Rp 12 jutaan rupiah di pasaran.

Back to Content ↑

8. Acer Predator Nitro 5 AN515-51

Nah, kali ini rekomendasinya ada Acer Predator Nitro 5 AN515-51 yang punya spesifikasi lebih baik daripada seri diatasnya. Laptop ini sudah dibekali dengan kekuatan processor Intel Core i7-7700HQ serta dibekali memori RAM berkapasitas 16GB. Tentu akan dapat menghadirkan performa yang terbaik untuk menjalankan game dengan spek tinggi. Terlebih lagi, sudah disematkan dual grafis hardisk 1TB + 128GB SSD yang menunjang kecepatan laptop dalam beraktifitas. Untuk kartu grafisnya Predator Nitro 5 AN515-41 menggunakan Nvidia GeForce GTX 1050 Ti.

Back to Content ↑

9. Acer Aspire V Nitro VN7 572G

Lalu, kali ini buat kamu yang berbudget lebih bisa memilih Acer Aspire V Nitro. Laptop ini sudah dibenamkan komponen berkelas dan desain yang ramping dan ringkas. Processor Intel Core i7-6500U ini jadi tenaga utama dan disokong oleh memori RAM 8GB (up to 32GB) yang dapat menghasilkan kinerja mengagumkan untuk bermain game spek tinggi. Harga laptop cukup mahal tetapi sesuai dengan spek yang didapat yakni sekitar Rp 17,8 juta rupiah dan sudah terinstal OS Windows 10.

Back to Content ↑

10. Acer Predator Nitro 5 AN515-52

Terakhir ada Acer Predator Nitro 5. Laptop Acer untuk gaming yang satu ini, tentu siap memberikan kepuasan maksimal para gamers ketika memainkan game-game terbaru. Laptop yang memiliki ukuran 15,6 inch ini sudah dibekali processor Intel Core i5-8300HQ. Untuk mengoptimalkan tampilan gambarnya, Acer Predator Nitro 5 ini menggunakan kartu grafis Nvidia GeForce GTX Series 10. Harga laptop ini cukup bersahabat yakni dibanderol sekitar Rp 12,4 jutaan dan sudah tersedia OS Windows 10.

Back to Content ↑

Nah, bagaimana apakah kamu sudah menentukan memilih membeli laptop yang mana? akan lebih baik jika kamu menyesuaikan antara kebutuhan dengan spesifikasinya terlebih dahulu. Semoga artikel pembahasan kali ini dapat menjadi acuan kamu dalam memilih laptop gaming terbaik dari Acer. Dan terimakasih karena telah mengunjungi portal blog teknologi kami. Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share artikel ini agar semakin bermanfaat.