Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Kumpulan Game Online Terbaik Untuk Android & iOS

Kumpulan Game Online Terbaik Untuk Android & iOS
PlayerUnknown’s BattleGround (PUBG) Mobile

Kumpulan Game Online Terbaik Untuk Android & iOS

Pada zaman maju seperti saat ini pastinya kita semua tidak bisa terlepas dari yang namanya sebuah Smartphone, terlebih lagi sekarang dengan bantuan smartphone kita dapat melakukan hampir semua kegiatan kita sehari-hari. Untuk saat ini smartphone tidak bisa terlepas dari kehidupan kita karena salah satunya adalah sebagai media hiburan.Ya sebagai media hiburan, karena didalam smartphone terdapat fasilitas hiburan yang berupa game / permainan.

Yang mana game-game tersebut pastinya seru dan menarik serta pilihannya juga yang sangat banyak dengan berbagai jenis dan karakteristiknya masing-masing. Dan memang pada saat ini telah banyak game-game yang dikembangkan untuk Smartphone melalui aplikasi Android maupun iOS, yang dimana sekarang sedang banyak digandrungi dan dimainkan oleh banyak kalangan baik tua maupun muda.

Karena hal-hal tersebut diatas mulai banyak pengembang game dari device dan konsol-konsol lain ikut bermain ke dalam versi Smartphone, sehingga memungkinkan bagi para pengguna Smartphone bisa merasakan sensasi bermain game-game tersebut. Salah satu type game yang sekarang banyak dimainkan saat ini adalah Game Online, yang dimana kita memerlukan koneksi internet agar dapat bermain di game tersebut entah itu sendirian maupun bersama teman-teman lainnya. Oleh karena itu, Kami berusaha memberikan beberapa rekomendasi kumpulan game online terbaik untuk Android dan iOS versi Kami.

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: Kitapedia | Portal Teknologi Terkini

7 Daftar Game Online Terbaik untuk Android & iOS

Game Online merupakan salah satu type game yang dimainkan dan juga banyak digandrungi orang saat ini, apalagi memang kebanyakan game online tersebut dapat memungkinkan kalian bisa bermain bersama teman kalian. Tak hanya itu saja, game online memungkinkan kalian untuk dimainkan di mana saja dan dengan beragam device tanpa takut memulai permainan dari awal lagi.

Karena main dengan game online menggunakan fitur akun, yang dimana kalian harus membuat akun dulu untuk dapat memainkannya supaya nanti di beda device kalian tinggal login saja untuk melanjutkan permainan tersebut.

Back to Content ↑

1. PlayerUnknown’s BattleGround (PUBG) Mobile

Ada jutaan orang yang terlibat dalam game mobile PUBG setiap harinya, game online terbaik Android ini memang sangat populer. PUBG untuk mobile menawarkan sebuah mode permainan yang sangat menarik meski agak membosankan, kita bisa melawan 100 orang dalam tim maupun individual. PUBG Mobile juga telah menjadi salah satu game Android dengan kualitas grafis terbaik saat ini.

Penampilan sangat realistis kualitas visual dan kualitas audio 3D yang dimana dapat memberikan kita merasakan layaknya di sebuah pertempuran. Sebelum hadir sebagai game untuk Android & iOS, PUBG (PlayerUnknown’s BattleGround) merupakan salah satu game online terbaik untuk komputer. Menariknya, game ini juga menawarkan mode FPS (First-Person Shooter) dan TPS (Third-Person Shooter) game dengan berbagai metode yang bisa dipilih sesuka hati.

Back to Content ↑

2. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017. Dalam waktu yang sangat singkat, Mobile Legends langsung melompat ke salah satu game no 1 di dunia. Permainan mode ditawarkan sangat menarik karena menawarkan pertempuran 5v5 yang membutuhkan pemain untuk menetapkan strategi dan kerjasama.

Satu hal yang membuat game ini menarik yaitu memiliki hero yang banyak dan berbeda-beda tentunya dengan perpaduan skin yang bagus, bahkan skill pada game tersebut juga sangat menarik dan keren. Game ini juga cukup ringan sehingga dapat berjalan pada Android dengan spesifikasi yang cukup rendah. Tetapi jika Anda ingin lebih optimal, kami sarankan bermain di smartphone dengan RAM 3GB keatas.

Back to Content ↑

3. eFootball PES 2020

Kami percaya bahwa lebih dari 50% masyarakat Indonesia menyukai sepak bola. Baik bagi mereka yang mencari untuk pertandingan sepak bola online, Kami sarankan untuk menginstal sebuah permainan yang disebut eFootball PES 2020. Game ini dibuat oleh Konami, yang dikenal sebagai salah satu pengembang game terbaik di dunia dan juga telah memiliki banyak sekali game yang telah populer terutama dalam sepakbola.

eFootball PES 2020 memiliki versi yang sama dengan game konsol, pada game ini juga bisa bersaing dengan tim online lain dan mencari pemain berbakat, serta pemain sepak bola legendaris. Beberapa tim sepak bola juga sekarang tersedia dan tentu saja Anda dapat bermain game tersebut secara gratis. Maka dari itu, kalian para pecinta sepakbola dan ingin merasakan bermain dengan pemain andalan kalian atau pun membuat klub impian kalian sendiri, cocok banget dengan menginstall game ini.

Back to Content ↑

4. Call of Duty Mobile

Call of Duty adalah game legendaris yang dimana telah dimainkan oleh pecinta game selama lebih dari satu dekade di seluruh dunia. Sekarang game Call of Duty telah tersedia versi mobile yang bisa dimainkan di iOS atau ponsel pintar Android. Game ini memiliki kualitas grafis setingkat diatas PUBG mobile, jadi kami sarankan untuk menggunakan smartphone yang kuat yang bisa berfungsi secara optimal di game CODM.

Seperti dimode PUBG mobile yang sama, game ini juga menawarkan mode permainan Battle Royale yang tidak kalah seru dibandingkan dengan PUBG mobile. Selain itu, Call of Duty Mobile memiliki daya tarik senjata yang terlihat jauh lebih canggih dan dukungan dari kendaraan serta peta sangat lengkap.

Back to Content ↑

5. Lords Mobile: Kingdom Wars

Lords Mobile: Kingdom Wars adalah permainan strategi online yang dapat kita lakukan dengan membangun sebuah kerajaan dengan pasukannya yang besar. Game ini juga menyediakan berbagai monster dan pahlawan yang digunakan untuk melawan antar setiap pemain game online tersebut.

Saat ini Lord Mobile telah berhasil memiliki sejumlah pemain yang lebih dari 320 juta orang di seluruh dunia. Setiap pemain Lord Mobile akan membangun kerajaannya sekuat mungkin untuk mengalahkan lawan-lawan mereka. Ketika pertarungan dilakukan mereka harus mengatur strategi dengan komposisi hero yang tepat untuk bisa menang melawan pemain-pemain lain di seluruh dunia.

Back to Content ↑

6. 8 Ball Pool

Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa Kami menyertakan 8 Ball Pool sebagai salah satu yang terbaik game Android secara online. Karena permainan ini termasuk permainan yang dimana memiliki kualitas biasa-biasa saja dan cukup lawas.

Alasan Kami merekomendasikan game ini karena memiliki sebuah game online kita bisa melawan orang lain dengan mode multiplayer online dengan banyak orang di seluruh dunia. Kami percaya bahwa permainan ini adalah permainan yang kekal, karena tidak akan membosankan meskipun sering memainkan.

Back to Content ↑

7. Pokemon GO

Tidak lengkap jika Kami tidak merekomendasikan Pokemon GO sebagai game terbaik yang dimainkan secara online. Pokemon Go adalah permainan yang tidak ada saingan atau memiliki kesamaan dari game online lainnya. Di mana Kami harus menemukan dan melatih Pokemon untuk melawan Pokemon Lainnya.

Sudah ada ratusan juta orang di seluruh dunia yang bermain Pokomon Go. Game ini juga dilengkapi lebih dari 500 Pokemon yang dapat ditemukan di lingkungan sekitar dengan karakteristik Augmented Reality (AR) sehingga terlihat lebih realistis.

Back to Content ↑

Nah, jadi itulah dia beberapa kumpulan game online terbaik untuk Android & juga iOS yang telah Kami sajikan dalam pembahasan terbaru kali ini. Demikianlah pembahasan artikel ini Kami buat. Dan terimakasih karena telah mengunjungi portal blog teknologi kami. Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share artikel ini agar semakin bermanfaat.