Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Daftar Laptop Murah 5 Jutaan 2022

Daftar Laptop Murah 5 Jutaan 2022
Laptop Asus Vivobook A412DA

Daftar Laptop Murah 5 Jutaan 2022

Jika Anda sedang mencari laptop murah 5 jutaan dengan performa yang sangat baik dan desain yang kekinian. Maka Anda berada dalam website yang tepat, karena kami akan mengulas beberapa laptop murah 5 jutaan yang dilengkapi dengan fitur dan juga spesifikasi terbaru yang bisa menunjang segala aktivitas sehari-hari.

Di bawah ini ada daftar laptop murah 5 jutaan yang bisa Anda pertimbangkan:

TOC / Daftar Isi

Laptop Asus Vivobook A412DA

Laptop Asus Vivobook A412DA

Laptop Asus Vivobook A412DA hadir dengan desain yang tipis dan simple, di bagian layarnya di desain full layar yang menambah kesan premium dan elegan untuk desain laptop yang satu ini. Laptop ini memiliki beberapa keunggulan diantaranya adalah dilengkapi dengan teknologi four-sided NanoEdge yang bisa membuat Anda takjub dengan tampilan yang luas.

Dari sisi sektor dapur pacunya, laptop ini menggunakan processor AMD Ryzen AMD R3 dan dilengkapi dengan RAM 4GB yang bisa menambah kinerja laptop ini menjadi lebih mumpuni di kelasnya.

Laptop ini juga dilengkapi media penyimpanan baterai 2 Cells 27 Whrs lithium-prismatic yang bisa dibilang sangat awet. Bahkan untuk pengisian baterainya menggunakan fitur Fast Charging yang bisa mengisi daya jauh lebih cepat selama 49 menit untuk kondisi baterai menjadi 60% jika sebelumnya 0%.

Kebaikan-kebaikan yang ditawarkan laptop ini tidak berhenti disitu saja, laptop ini dilengkapi dengan teknologi Asus SonicMaster yang membuat audio yang dihasilkan cukup keras namun tetap jernih.

Sehingga pengalaman multimedia Anda dan pengalaman bermain gaming menjadi lebih baik dengan desain tipis dan keren ini. Laptop ini bisa Anda dapatkan di harga kisaran Rp 5,9 jutaan.

Back to Content ↑

Laptop Lenovo V14 IIL i3 1005G1

Laptop Lenovo V14 IIL i3 1005G1

Laptop selanjutnya ada laptop lenovo V13 ILL i3 1005G1 yang bisa dibilang laptop kelas ekonomi namun memiliki desain yang wah mewah dan kinerjanya tergolong sangat baik untuk laptop yang sekelas dengannya.

Lenovo V14 ini dihadirkan untuk para pekerja maupun pelajar yang sedang mencari laptop untuk menunjang segala aktivitas bekerja maupun belajar. Bagi Anda yang lebih suka bermain game, laptop ini bisa menjalankan beberapa game modern dengan menggunakan pengaturan rendah.

Sedangkan untuk kebutuhan editing seperti merender video, maka laptop ini bisa melakukannya. Hanya saja untuk merender video ringan saja. Dari sisi sektor dapur pacunya, laptop ini menggunakan RAM dengan kapasitas yang standar yaitu 4GB dan Anda bisa melakukan upgrade sampai dengan 12GB, sehingga membuat laptop ini menjadi lebih bertenaga lagi.

Kelebihan dari laptop yang satu ini adalah baterainya yang bisa bertahan sampai dengan 6 jam dalam satu kali pengisian baterai 100%, kelebihan lainnya adalah dari bodinya yang sangat simpel dan bobot yang cukup ringan yaitu 1,6 kg.

Bagian layarnya di desain dengan tepian yang tipis, sehingga memberikan kesan elegan dan premium pada laptop yang satu ini. Untuk mendapatkannya, Anda harus menyiapkan dana kisaran Rp 5,8 jutaan.

Back to Content ↑

Laptop Asus M409DA-EK301T

Laptop Asus M409DA-EK301T

Laptop ketiga di isi oleh laptop keluaran Asus yaitu Asus M409DA-EK301T, laptop yang satu ini dilengkapi dengan layar full HD yang bisa memberikan kualitas visual cukup jernih dan yang membuat kami terkesan dari laptop yang satu ini adalah layar full HD-nya. Karena sangat jarang untuk laptop dengan harga di kisaran 5 jutaan untuk mendapatkan layar full HD.

Processor AMD Ryzen 3 yang menjadikan kinerja dari laptop ini menjadi bertenaga, apalagi didukung kapasitas RAM yang cocok untuk laptop ini yaitu 4GB sehingga performa yang dimilikinya sangat responsif untuk melakukan berbagai pekerjaan multitasking.

Anda bisa mendapatkan laptop ini di kisaran harga Rp 5 jutaan saja.

Back to Content ↑

Laptop HP 14s-DK1002AX

Laptop HP 14s-DK1002AX

Laptop yang satu ini memiliki desain yang tipis dan bisa dibilang sangat portable dengan kinerja yang handal di kelasnya. Dari sisi sektor dapur pacunya menggunakan processor AMD Athlon yang memiliki tenaga lumayan.

Laptop HP 14s sangat bisa diandalkan untuk berbagai keperluan pekerjaan, terutama saat ini pekerjaan harus terus online. Tidak hanya bisa diandalkan dalam bekerja, laptop ini juga bisa digunakan sebagai media hiburan seperti menonton video maupun berselancar di internet dengan menggunakan browser kesayangan Anda.

Bagian tepi layarnya juga sangat tipis, sehingga bisa memberikan efek visual yang seru dikarenakan layar yang lebih luas. Bagian pengeras suaranya menggunakan pengeras suara ganda yang keras namun tetap jernih.

Penyimpanan baterainya mampu menampung banyak daya, sehingga laptop ini bisa bertahan sampai dengan 8,5 jam ketika Anda memutar video. Keren juga ya?

Dana yang harus Anda siapkan untuk mendapatkan laptop ini adalah kisaran Rp 5,7 jutaan.

Back to Content ↑

Laptop Acer Aspire 514

Laptop Acer Aspire 514

Acer Aspire 514 adalah salah satu laptop murah 5 jutaan terbaik yang kami rekomendasikan untuk Anda, laptop keluaran Acer ini memiliki tenaga yang sangat baik karena menggunakan processor generasi 10 intel Core i3.

Sehingga laptop ini akan sangat berguna untuk beragam aktivitas produktif seperti bekerja, bermain game menengah sampai ringan. Laptop Acer Aspire 514 ini memiliki layar LCD yang dilengkapi dengan fitur Acer ComfyView sehingga bisa memastikan kenyamanan penglihatan ketika menggunakan perangkat laptop yang satu ini dalam waktu yang lama.

Bagian tepi layarnya sangat tipis, sehingga membuat laptop ini memiliki kesan luas dan premium. Anda bisa mendapatkan laptop ini dengan kisaran harga Rp 5,8 jutaan.

Back to Content ↑

Laptop Lenovo S145 Ryzen 3 3 200U

Laptop Lenovo S145 Ryzen 3 3 200U

Berikutnya ada laptop lenovo S145 Ryzen 3 3 200U, jelas dari namanya laptop ini menggunakan processor Ryzen 3 3200U sehingga laptop ini layak dimasukkan ke dalam daftar laptop murah 5 jutaan ini.

Laptop ini nyaman digunakan, hal itu karena sektor dapur pacunya yang sangat bertenaga. Sehingga Anda tidak perlu khawatir laptop hang ketika digunakan untuk aktivitas multitasking menengah atau bermain game online modern saat ini.

Jika Anda hanya memerlukan laptop ini untuk keperluan standar saja seperti pekerjaan kantor dan juga aktivitas belajar untuk para pelajar maupun mahasiswa, tentu saja laptop ini sangat cocok sekali dan sudah lebih dari cukup.

Apalagi laptop ini dilengkapi dengan desain yang cukup elegan, stylish dan premium sehingga para pelajar maupun mahasiswa akan sangat senang membawanya ke sekolah. Harga untuk bisa mendapatkannya adalah kisaran Rp 5 jutaan saja.

Back to Content ↑

Laptop ACER Aspire 3 A315-41

Laptop ACER Aspire 3 A315-41

Laptop berikutnya adalah Acer Aspire 3 A315-41 yang bisa Anda dapatkan dengan harga kisaran Rp 5,5 jutaan saja. Laptop ini didukung AMD Ryzen 3 220U dengan CPU nya 2 Core 4 Threads yang memiliki kecepatan 3,4 Ghz.

Dengan spesifikasi dapur pacunya tersebut membuat laptop ini bisa menjadi salah satu laptop terbaik yang memiliki harga 5 jutaan. Kinerja grafisnya juga bisa dibilang sangat mulus dan juga kencang dengan dukungan grafis yang terintegrasi Radeon Vega 3, sehingga kinerjanya cukup memadai untuk kebutuhan bermain game maupun editing.

Back to Content ↑

Apakah sudah ada pilihan laptop yang seperti apa yang ingin Anda beli? Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!