Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

7 Game Open World Android Offline Terbaik, Grafik HD!

7 Game Open World Android Offline Terbaik, Grafik HD!
Among The Dead Ones
Images source: Youtube.com

7 Game Open World Android Offline Terbaik, Grafik HD!

Ada banyak sekali genre game keren dan menarik untuk dimainkan, salah satunya adalah game bertema Open World. Game ini membebaskan para pemainnya untuk menjelajahi berbagai tempat luas yang menarik dan seru. Nah, sampai sekarang ini sudah ada banyak game open world Android yang menarik untuk dimainkan

Game Open World menjadi salah satu genre game yang sangat seru dan tidak membuat para pemainnya cepat bosan. Alasannya tidak lain karena para pemain bebas dan tidak harus mengikuti story dalam game. Jadi ketika bosan, pemain bisa menjelajahi berbagai tempat yang ada di game tersebut.

TOC / Daftar Isi

7 Game Open World Offline Android Terbaik

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan deretan Game Open World Android Offline Terbaik yang bisa Anda mainkan. Game ini juga memiliki grafis yang menarik sehingga bisa memuaskan pemainnya.

Back to Content ↑

1. Among The Dead Ones

Game open world pertama yang kami rekomendasikan adalah Among The Dead Ones. Game ini menjadi salah satu game terbaik yang dibuat menggunakan Unreal Engine 4. Game ini memiliki grafis yang sangat bagus dan seru dimainkan.

Sama seperti game survival lain, dalam game ini Anda bebas mengeksplorasi berbagai tempat untuk mencari item crafting dan mengumpulkan bahan untuk bertahan hidup. Dari bahan-bahan yang Anda kumpulkan, Anda bisa membuat berbagai peralatan untuk bertahan hidup melawan zombie dan hewan yang menyerang Anda.

Game ini masih dalam tahap pengembangan atau early access di Play Store sehingga fitur-fitur dalam gamenya masih terbatas. Untuk memainkan game ini, Anda harus menyiapkan HP dengan spesifikasi yang cukup tinggi karena game ini lumayan berat.

Back to Content ↑

2. Gang’s Town Story

Jika Anda suka dengan game GTA namun tidak mau membeli gamenya, maka Gang’s Town Story ini bisa menjadi alternatif game yang bisa Anda mainkan secara gratis. Game ini memiliki alur cerita yang mirip GTA yaitu bertema gangster.

Di game ini Anda bebas memilih mau menjalankan misi atau sekedar mengeksplorasi berbagai tempat yang ada di game tersebut. Grafis yang dihadirkan dalam game ini juga cukup bagus dan ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di game, jadi Anda tidak perlu khawatir akan bosan saat memainkannya.

Sama seperti game sebelumnya, Anda juga harus menyiapkan HP dengan spesifikasi yang cukup tinggi karena game ini membutuhkan spesifikasi tinggi untuk memainkannya. Gang’s Town Story bisa didownload secara gratis lewat Play Store.

Back to Content ↑

3. Off The Road

Rekomendasi Game Open World Terbaik Android Offline yang berikutnya adalah Off The Road. Game bertema kendaraan ini sangat menarik untuk dimainkan. Dalam game ini Anda akan disuguhkan sebuah dunia indah dengan berbagai kendaraan yang bisa Anda gunakan seiring dengan misi-misi yang Anda selesaikan.

Ada banyak jenis kendaraan dalam game ini, mulai dari mobil, truk, kapal, sampai dengan helikopter juga bisa Anda coba kendaraan. Bukan cuma itu saja, di game ini Anda juga bisa berjalan kaki dan menikmati keindahan dunia dalam game tersebut.

Dalam game Off The Road, ada banyak misi yang bisa Anda selesaikan. Di game ini juga ada sistem poin, Anda bisa mengumpulkan poin untuk meningkatkan performa kendaraan Anda supaya menjadi lebih keren dan cepat.

Back to Content ↑

4. Steel and Flesh 2

Game yang selanjutnya ini mengambil setting pada abad pertengahan, tepatnya pada tahun 1200-an. Di game ini Anda akan diajak untuk membangun sebuah kerajaan dan berperang dengan kerajaan-kerjaan lain yang ada di game tersebut.

Game bertema action strategi ini sangat menarik untuk dimainkan, terutama untuk Anda yang suka menerapkan taktik-taktik saat bermain game. Di game ini Anda juga bisa menjalankan bisnis untuk membangun berbagai hal penting untuk mengembangkan kerajaan Anda.

Bukan cuma itu saja, di game ini Anda juga bisa ikut berperang melawan musuh. Namun Anda tidak perlu khawatir karena game ini memiliki kontrol yang mudah sehingga sangat seru untuk dimainkan. Anda bisa download secara gratis game ini lewat Play Store.

Back to Content ↑

5. Zaptiye

Zaptiye merupakan salah satu Game Android Offline Open World lain yang bisa Anda mainkan. Game ini mengambil latar abad ke-19 di kota Istambul. Dalam game ini Anda akan memainkan karakter seorang penjaga kota atau bisa dibilang polisi.

Anda bertugas menumpas berbagai kejahatan mulai dari pencurian, kekerasan, dan kejahatan-kejahatan lain. Di game ini Anda bisa menjelajah berbagai penjuru kota yang sangat menarik untuk dicoba. Anda juga bisa menaiki kuda di game ini untuk mempercepat perjalanan.

Pada awal game, Anda akan memerankan karakter anak kecil yang merupakan karakter utama yang nantinya akan digunakan. Anda akan berlatih berbagai skill untuk menumpas kejahatan, selain itu bisa juga menggunakan senjata api dan pisau kuno untuk membasmi kejahatan. Game ini bisa didownload secara gratis lewat Play Store.

Back to Content ↑

6. Ravens Night

Berbeda dengan game-game open world sebelumnya, Raven Nigh ini memiliki konsep yang cukup menarik dan unik. Di game Ravens Night ini Anda akan diajak untuk merasakan bagaimana rasanya menjadi burung gagak. Di game ini Anda bisa terbang ke berbagai tempat menjelajahi dunia, untuk laternya sendiri game ini mengambil kondisi alam di kota Kathmandu, Nepal.

Game ini menggunakan grafis polygonal yang membuat Anda bisa melihat suasana malam hari yang sangat indah dan menenangkan. Keindahan alamat yang bisa dilihat di game ini sangat menarik dan bisa membuat para pemain game ini terpukau.

Ditambah lagi dengan adanya musik yang ada dalam game ini membuat Anda bisa semakin rileks ketika memainkan game tersebut. Meskipun tidak menawarkan keseruan seperti game open world lain, namun game ini sangat cocok untuk Anda yang sedang stress dan susah tidur.

Back to Content ↑

7. Nimians Legends: BightRidge

Rekomendasi Game Open World Android Offline yang terakhir adalah Nimians Legends: BrightRidge. Saat memainkan game ini, Anda akan disuguhkan dengan sebuah dunia fantasi menakjubkan dengan berbagai tempat menarik untuk dikunjungi.

Di game ini Anda bisa memilih satu dari dua karakter yang ada. Anda bebas memilih mau menjalankan misi yang ada atau cuma sekedar menjelajahi dunia di game tersebut dengan mengeksplorasi semua tempat yang ada.

Selain itu, game ini juga mempunyai fitur MOD yang bisa Anda gunakan untuk berubah menjadi hewan, mengubah cuaca, dan melakukan berbagai hal seru lainnya. Game ini sangat cocok untuk Anda yang sedang luang dan ingin menghabiskan waktu dengan bermain game.

Namun sayangnya game Nimians Legends: BightRidge ini merupakan game berbayar. Game ini merupakan salah satu Game Open World dengan Grafis Terbaik di Android, jadi harga yang Anda bayarkan akan sepadan dengan pengalaman bermain game yang bisa didapat.

Back to Content ↑

Nah itulah tadi beberapa Game Open World Android Offline Terbaik yang bisa kami sampaikan. Sebenarnya masih ada banyak game open world lain yang juga sangat menarik untuk dimainkan. Contohnya adalah Nimian Legends: Vandels, Sky Gamblers, Stellar Wanderer, Cat Simulator, dan masih banyak lagi. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!