Skip to main content

10 Aplikasi Stiker WhatsApp Terbaik Tahun 2021 (Wajib Download!)

Wemoji

10 Aplikasi Stiker WhatsApp Terbaik Tahun 2021 (Wajib Download!)

Stiker menjadi salah satu cara seseorang untuk mengungkapkan apa yang ingin dikatakan. Seringkali seseorang merasa lebih senang ketika dapat membalas chat dari orang lain menggunakan stiker, apalagi stiker yang dibuat oleh diri sendiri menggunakan Aplikasi Stiker WhatsApp, akan ada kepuasan dan rasa tersendiri.

Sebagian dari Anda tentu merasa ribet dan lama ketika harus mengetik suatu kata atau kalimat yang akan diungkapkan untuk membalas chat dari orang lain, alhasil pasti akan menggunakan stiker untuk mempermudahnya.

1.Kelebihan Aplikasi Stiker WhatsApp

Sebagian dari Anda mungkin sangat sibuk bekerja dan tak sempat untuk menjawab satu persatu chat dari orang lain. Tenang, kini WhatsApp hadir dengan versi baru, dimana Anda dapat mengakses fitur stiker di dalamnya.

Namun terkadang seseorang akan merasa bosan jika stiker yang digunakan hanya berputar pada stiker itu-itu saja. Untungnya, ada Aplikasi Stiker WhatsApp yang sangat recommended untuk Anda, dimana Anda dapat membuat stiker sesuai dengan keinginan.

Stiker pada WhatsApp mempunyai manfaat yang sama dengan stiker yang ada pada Line, BBM, Kakaotalk atau Aplikasi Messenger lainnya. Beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan Aplikasi Stiker WhatsApp diantaranya:

  • Lebih mudah untuk mengekspresikan suasana hati yang sedang dialami.
  • Komunikasi lebih seru.
  • Membuat waktu yang Anda miliki berubah lebih efisien.
  • Memberikan kesan yang berbeda.
  • Mencairkan suasana chatting yang monoton.
  • Membantu mengatasi beberapa masalah saat sedang terjadi miss komunikasi.
  • Dapat mengungkapkan isi hati dengan lebih mudah.
  • Memiliki kekuasaan untuk membuat stiker sesuai keinginan hati.

Untuk dapat membuat stiker pribadi ada beberapa aplikasi yang harus terlebih dahulu Anda unduh, seperti aplikasi pengedit foto. Aplikasi ini dapat Anda gunakan untuk menghapus latar belakang pada foto yang akan Anda pakai untuk Stiker WhatsApp.

Selain menghapus latar belakang Anda juga dapat menambahkan quotes pada foto yang akan Anda gunakan, atau beberapa hiasan bunga untuk mempercantik foto Anda.

Setelah mengeditnya Anda dapat menyimpannya pada Aplikasi Stiker WhatsApp dan mengunggahnya. Hal ini dilakukan agar stiker yang Anda buat dapat digunakan pada WhatsApp.

2. Beberapa Aplikasi Stiker WhatsApp Paling Keren

Berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa Anda pilih untuk membuat stiker. Deretan aplikasi tersebut diantaranya:

2.1. Wemoji

Wemoji adalah salah satu Aplikasi Stiker WhatsApp yang memiliki fitur dan elemen yang cukup lengkap. Wemoji merupakan salah satu Aplikasi pembuat Stiker WhatsApp yang dikembangkan oleh Picmax.

Setidaknya telah ada sekitar 10 juta pelanggan yang menggunakan aplikasi ini, dengan rating 4,7 sampai 5. Aplikasi ini juga cocok untuk para pemula, karena memberikan kemudahan untuk zoom up stiker dan cutting.

Sehingga Anda dapat menyelesaikan stiker buatan Anda dalam waktu yang singkat. Selain dapat membuat stiker Anda juga dapat mengunduh stiker secara gratis.

2.2. Sticker Maker

Sticker Maker merupakan salah satu Aplikasi Stiker WhatsApp yang mudah untuk digunakan, khususnya untuk Anda para pemula, yang belum pernah membuat Stiker WhatsApp. Anda dapat membuat stiker dari foto selfie atau foto-foto yang ada dalam galeri.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Vico dan Co, aplikasi ini memiliki rating 4,5 sampai 5, dengan rating dan jumlah pengguna yang sangat banyak, aplikasi ini sangat disarankan bagi Anda.

2.3. Stiker.ly

Aplikasi satu ini dikembangkan oleh salah satu pengembang aplikasi android yaitu Snow. Dalam aplikasinya, selain Anda dapat membuat stiker sesuai keinginan sendiri, Anda juga dapat melihat berbagai macam contoh stiker dari pengguna lainnya.

Selain fitur pembuat stiker, Anda juga dapat memilih beberapa Template Story WhatsApp yang telah disediakan untuk Anda. Setidaknya hingga sekarang telah ada sekitar 10 juta pelanggan yang menggunakan aplikasi ini.

2.4. Personal Sticker for Android

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Stukalov, dengan jumlah pengguna sekitar 50 juta pelanggan. Angka yang cukup besar, aplikasi ini mempunyai ukuran yang sangat kecil,yakni hanya sekitar 2,3MB.

Ukuran tersebut sangat cocok bagi Anda yang ponselnya penuh dengan dokumen dan tidak ada cukup ruang. Dengan ukuran yang sangat kecil aplikasi ini berfungsi untuk menerbitkan stiker Anda dari stiker yang telah ada, atau memadukan tiga stiker unik menjadi satu, dan lain-lain.

2.5. Sticker Packs For WhatsApp

Aplikasi satu ini adalah salah satu aplikasi recommended bagi Anda, karena fitur yang disajikan sangatlah banyak. Anda dapat menggunakannya sesuai dengan kebutuhan Anda, aplikasi ini cocok bagi Anda yang senang membuat stiker kartun, baik itu hewan atau pun yang lainnya.

2.6. Stickify

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dikembangkan oleh Stickify, aplikasi ini merupakan aplikasi yang menyediakan berbagai kumpulan stiker yang unik dan menarik.

Dengan Stickify, Anda dapat menambahkan langsung Stiker pada WhatsApp Anda. Setidaknya telah ada sekitar 1 juta pelanggan yang menggunakan aplikasi ini.

2.7. Stickers Cloud+500 Packs

Stickers Cloud+500 Packs adalah salah satu aplikasi yang sangat recommended bagi Anda. Aplikasi ini memiliki ruang penyimpanan yang minim, yakni hanya sekitar 6,7 MB saja. Aplikasi ini dikembangkan oleh Talimedia dengan berbagai fitur yang keren.

Aplikasi ini didukung dengan berbagai karakter, seperti Voldemort, Mario, Pikachu, Sailor Moon, Joker, Sonic, dan lain-lain. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menggunakan karakter dengan kategori yang lain, seperti selebritas, hewan, ekspresi, dan masih banyak lagi.

2.8. Sticko Text

Aplikasi satu ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang kreatif dan inovatif. Pasalnya di aplikasi ini Anda dapat membuat stiker sesuai dengan hari-hari istimewa, seperti hari ulang tahun, hari ibu, tahun baru, dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Sticko Text.com, dan memiliki rating 4 sampai 4,5 dengan jumlah pengguna sekitar 10 juta. Sungguh angka yang cukup tinggi dan menunjukkan aplikasi ini sangat digemari, khususnya para milenial.

2.9. Sticky Al Beta

Aplikasi ini di desain menggunakan teknologi artifisial, yang merupakan salah satu teknologi yang banyak digunakan untuk menghasilkan aplikasi dengan produk terbaik. Aplikasi ini dapat mengubah foto Anda yang terlihat biasa saja menjadi lebih unik dan menarik.

2.10. Create Stickers For WhatsApp

Create Stickers For WhatsApp merupakan salah satu Aplikasi Stiker WhatsApp yang mudah untuk digunakan. Dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu mengunduh aplikasi pendamping lainnya seperti editor foto.

Cukup dengan satu aplikasi saja dapat memberikan berbagai macam kemudahan bagi Anda. Aplikasi ini hadir dengan dukungan teknologi yang dapat menghilangkan background foto dengan cepat.

Berbagai fitur yang ada pada aplikasi ini pun akan sangat membantu Anda, mulai dari berbagai efek gambar dan font untuk memberi lettering. Fitur tersebut tentu akan membuat foto Anda sangat indah dan menarik.

Itu tadi 10 Aplikasi Stiker WhatsApp yang dapat Anda pilih dan Anda gunakan untuk menambah koleksi stiker favorit Anda. Dengan berbagai manfaat dan kelebihan yang diberikan, deretan aplikasi di atas tentu bisa menjadi media yang tepat untuk bisa mempermudah Anda dalam membuat stiker. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!