Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih yang Patut Dicoba

Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih yang Patut Dicoba
IP WebCam

Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih yang Patut Dicoba

Perkembangan zaman yang semakin sangat pesat seperti saat ini, membuat kita dapat cukup terbantu dalam melakukan banyak hal dan kegiatan. Karena kegiatan atau hal tersebut bisa kita raih atau dapatkan hanya dalam genggaman kita, cukup menggunakan sebuah aplikasi yang terpasang pada smartphone kalian. Tentu kalian tidak ingin hanya memiliki smartphone untuk chattingan, scroll social media, bahkan hanya bermain game saja, yang dimana tentu kegiatan tersebut cukup sia-sia.

Maka dari itu kita harus mencoba explorasi lagi lebih dalam terhadap aplikasi yang setidaknya membantu kita, dalam mengerjakan beberapa hal atau tuas. Jika kita telah sering mendalami atau mungkin cukup paham kegunaan smartphone, pastinya kalian akan menemukan bermacam-macam aplikasi android yang cukup canggih. Oleh karena itu, kami akan memberikan kalian kumpulan aplikasi android tercanggih yang patut kalian coba. Inilah Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih yang Patut Dicoba

TOC / Daftar Isi

Aplikasi merupakan salah satu sistem yang dimana dapat kita gunakan untuk mempermudah kegiatan kita, seperti contohnya aplikasi chatting untuk berkomunikasi, aplikasi ojek online untuk memesan ojek secara online dan sebagainya. Sehingga tentunya dengan adanya aplikasi tersebut, membuat kita semakin terbantu dalam menjalankan kegiatan kita sehari-hari. Bahkan, semakin lama aplikasi tentunya banyak yang berkembang dan memungkinkan kita dapat menjalani kegiatan dengan lebih mudah lagi.

IP WebCam

Membeli perangkat CCTV hanya untuk satu kebutuhan instan yang dapat dikatakan ide yang sangat buruk bagi keuangan Kalian. Smartphone Android yang kalian punya pun dapat digunakan sebagai kamera televisi sirkuit tertutup. Sangat mudah, hanya menginstal salah satu aplikasi Android yang paling canggih, yakni IP WebCam untuk mengubah smartphone Android Kalian menjadi televisi sirkuit tertutup.

IP Webcam memfasilitasi memantau semua peristiwa yang ingin dipantau menggunakan kamera smartphone Kalian. Hanya membutuhkan koneksi Internet saja, Kalian sudah dapat menempatkan smartphone Kalian sebagai closed circuit television di mana pun. Kalian dapat memonitor setiap gerakan melalui komputer atau perangkat lain yang memungkinkan untuk terhubung dengan siaran langsung CCTV android tersebut.

Back to Content ↑

Tiny Scanner

Dalam kehidupan modern, sering kita menemukan berbagai macam kewajiban yang harus kita lakukan. Contohnya seperti kebutuhan untuk menscan sebuah file terutama hal-hal yang dianggap penting. Hal tersebut biasanya terkendala kerumitan beberapa file penting karena keterbatasan teknologi yang kami miliki.

Tiny Scanner, dapat membuat semua file kebutuhan dapat dipenuhi dengan sangat mudah. tidak perlu pergi jauh-jauh untuk membuat salinan file scan. Fitur scanner yang dimiliki aplikasi ini sangat mudah untuk memindai dokumen sekitar seperti presentasi kertas, kartu, identitas keluarga, dan banyak lagi. Selain itu, Kalian juga tidak perlu khawatir tentang kualitas Tiny Scanner dalam memindai semua file.

Back to Content ↑

Jam Weker Xtreme

Mungkin kalian sering telat bangun karena memang alarm kalian tidak terlalu mempan atau karena kalian sering mengabaikan alarm kalian saat berbunyi. Tentunya kalian menganggap alarm ini sekedar memberikan peringatan untuk bangun, atau aktivitas tertentu saja. Jangan salah karena aplikasi ini dapat dikatakan cukup extreme karena kalian setelah mendengar alarm berbunyi, aplikasi tersebut tidak dapat dimatikan dengan mudah.

Kalian harus bisa menjawab berbagai macam soal matematika, yang dimana pastinya akan cukup susah untuk kalian yang baru bangun. Maka dari itu, aplikasi ini dapat merangsang kalian untuk bangun tidur dan beraktivitas.

Back to Content ↑

Gravity Screen

Kemajuan teknologi telah berkembang sangat pesat, dan mampu mewujudkan semua yang dianggap sebelumnya tidak mungkin menjadi nyata.

Layar Gravity sekarang tersedia sebagai salah satu aplikasi Android yang paling canggih untuk Kalian. Aplikasi canggih memungkinkan setiap pengguna untuk mengaktifkan layar ponsel pintar Android tanpa menekan tombol power.

Aplikasi ini menggunakan gaya gravitasi untuk mengukur kemiringan telepon ketika diaktifkan. Kalian dapat menyesuaikan kemiringan yang diinginkan untuk mematikan atau menghidupkan smartphone layar ponsel Android untuk memfasilitasi semua kegiatan.

Back to Content ↑

Sound Hound

lagu sering terdengar, tapi Kalian lupa judul lagu yang Kalian suka. Dengan menggunakan SoundHound Kalian tidak perlu khawatir lebih banyak lagi. Karena dengan aplikasi ini, kalian dapat menemukan sebuah lagu yang hanya beberapa fragmen huruf tunggal.

Selain itu, SoundHound memiliki fitur untuk mengidentifikasi lagu pada suara. SoundHound menjadi salah satu aplikasi yang paling populer di-download oleh lebih dari 500 juta download di seluruh dunia.

Back to Content ↑

Sleep Better with Runtastic

Jika Kalian memiliki masalah yang berhubungan dengan kesehatan. Dengan adanya bantuan aplikasi android canggih ini, Kalian dapat dengan mudah mengatur gaya hidup sehat Kalian menjadi lebih baik.

Sleep Better with Runtastic memberikan efek positif bagi pengguna Android yang memiliki kekhawatiran tentang kualitas tidur. Dengan memperkenalkan berbagai informasi, seperti penyediaan makanan sehari-hari, kopi, kafein, dan sebagainya. Tak hanya itu saja, kalian dapat dengan mudah mengatur siklus tidur yang lebih baik untuk tubuh Kalian.

Sebuah perkembangan baru bagi mereka yang memiliki keprihatinan tentang kualitas tidur yang buruk selama ini, dan ingin memperbaikinya dengan cara yang sederhana.

Back to Content ↑

Android Device Manager

Akhir-akhir ini, kasus pencurian ponsel memang sedang banyak di Indonesia. Tapi insiden tersebut tidak akan mudah terjadi lagi, karena smartphone kalian yang hilang akan dalam beberapa menit ditemukan.

Android Device Manager adalah solusinya. Sebagai salah satu Android yang paling canggih aplikasi Android fungsi Device Manager memang belum banyak diketahui oleh banyak orang. Aplikasi ini dapat membantu kalian dalam menemukan ponsel yang hilang secara langsung melalui koneksi peta Google.

Bisa juga bagi kalian yang sering lupa dimana menyimpan perangkat Android kalian, Android Device Manager ini bisa menjadi solusi. Dengan bantuan perangkat lain, Kalian dapat menemukan ponsel yang dimasukkan ke dalam rumah kalian dengan mudah.

Smartphone kalian akan memancarkan sirene keras ketika fungsi pemutaran suara aktif, membuatnya dapat dengan mudah menemukan lokasi smartphone kalian diaktifkan.

Back to Content ↑

Air Droid

Penggunaan perangkat hari ini diintensifkan dalam membantu manusia dalam melakukan aktivitas pada kehidupan sehari-hari. Tentu saja, semakin banyak hal yang harus kita gunakan untuk dapat mendukung kebutuhan tersebut. Tanpa aplikasi yang tepat, tentu akan banyak pekerjaan yang menumpuk karena kurangnya efektivitas dan efisiensi pekerjaan yang kita lakukan.

Sekarang adalah aplikasi canggih yang paling android yang bertugas untuk mengklarifikasi seluruh beban kerja kami. Bagi kalian yang sering sakit kepala mengenai mengatur file penting antara perangkat pada ponsel Android dengan komputer, AirDroid hadir sebagai solusi.

Sebagai salah satu yang paling aplikasi Android canggih AirDroid mampu mensinergikan ponsel Android Kalian dengan perangkat desktop seperti PC atau Laptop. Kalian bahkan dapat berbagi layar ponsel pada komputer untuk memfasilitasi performa dalam menggunakan dua perangkat ini sekaligus.

Back to Content ↑

Nah, jadi itulah dia kumpulan aplikasi Android tercanggih yang patut dicoba yang telah Kami sajikan dalam pembahasan terbaru kali ini. Demikianlah pembahasan artikel ini Kami buat. Dan terimakasih karena telah mengunjungi portal blog teknologi Kami. Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share artikel ini agar semakin bermanfaat.