Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Beberapa Pilihan Aplikasi Android Terkeren dan Terseru

Beberapa Pilihan Aplikasi Android Terkeren dan Terseru
Paralel Space

Beberapa Pilihan Aplikasi Android Terkeren dan Terseru

Smartphone merupakan sebuah hal yang sangat penting di kehidupan kita, dan bahkan kita sendiri pun tidak pernah lepas dalam menggunakannya hingga berjam-jam. Karena kita sudah menemukan hal yang seru dalam sebuah smartphone itu sendiri, contohnya bermain game, melihat di social media hingga menonton video di platform YouTube. Sehingga kita akan cukup kebingungan melakukan kegiatan lain jika smartphone kita tersebut tidak ada, dan membuat kita cukup ketergantungan terhadap smartphone.

Tapi siapa sangka jika kalian lebih mencari lebih dalam dalam sebuah smartphone, kalian dapat menemukan bermacam aplikasi yang keren dan seru. Mungkin nantinya jika kalian menemukan aplikasi tersebut, justru membuat kegiatan kalian akan terbantu dan juga pekerjaan kalian akan lebih mudah. Oleh karena itu, kami akan memberikan kalian beberapa pilihan aplikasi android terkeren dan seru. Berikut 7 Daftar Pilihan Aplikasi Android Terkeren dan Terseru

TOC / Daftar Isi

Android adalah sistem operasi yang cukup banyak digunakan atau terpasang pada smartphone yang ada di dunia. Para penggunanya sendiri pun pastinya sangat banyak, karena memang sistem operasi tersebut dapat dikatakan hampir ada di seluruh smartphone mulai dari yang termurah sekalipun. Pastinya kalian sendiri tidak asing lagi dengan namanya android tersebut, dan bahkan saat ini mungkin kalian menggunakan Smartphone yang berbasis Android tersebut.

Paralel Space

Ada aplikasi keren yang jarang dikenal oleh pengguna Android, yaitu, Paralel Space. Banyak dari Kalian mengharapkan jika aplikasi dimaksudkan dapat digunakan untuk menduplikasi atau mereplikasi sebuah aplikasi. Tentu saja, selama ini kita ketahui bahwa properti Android tidak dapat digunakan untuk menginstal beberapa aplikasi yang sama dalam satu perangkat.

Namun, penggunaan ruang aplikasi parallel space ini bisa membuat kalian dapat memiliki 2 WhatsApp, 2 facebook, dan sebagainya. Munculnya aplikasi ini merupakan kabar baik bagi Kalian yang ingin memiliki 2 aplikasi IG, WhatsApp dan aplikasi lainnya. Namun sejauh aplikasi keren ini butuh banyak perkembangan. Aplikasi ini tersedia untuk Android dapat diunduh secara gratis dari Google Play Store secara mudah dan cepat tentu saja.

Back to Content ↑

Eva Facial Mouse

Aplikasi android keren lainnya adalah aplikasi yang dapat dikatakan paling berguna untuk membantu kita, yakni Eva Facial Mouse. Aplikasi ini dapat dianggap sebagai aplikasi yang sangat canggih dapat mengontrol karena smartphone Android tanpa menyentuhnya.

Dapatkah Kalian membayangkan bagaimana sebuah smartphone Android jika tidak disentuh saja, tidak dapat berguna karena pada dasarnya operasi smartphone melalui monitor layar sentuh.

Namun, anggapan bisa terbantahkan dengan kehadiran Eva Facial Mouse. Seperti namanya, penggunaan aplikasi keren ini dapat mengontrol berbagai perintah seperti menulis pesan dan bawah menu hanya dengan menggerakkan wajah Kalian.

Prinsip menciptakan aplikasi ini ditujukan untuk orang-orang dengan keterbatasan, tetapi setelah belajar tentang fungsi aplikasi ini, banyak yang mencoba untuk menggunakan aplikasi canggih Eva Facial Mouse ini.

Back to Content ↑

YMusic

Bagi Kalian yang sering merasa kuota internet cepat habis sementara kalian ingin menonton musik, meskipun paket data kalian baru saja diisi. YMusic hadir untuk mengobati keinginan kalian dalam menggunakan aplikasi Musik. Aplikasi ini untuk Android yang dapat membantu dalam menyelamatkan kuota Internet kalian.

Dengan menggunakan aplikasi ini YMusik, Kalian bisa memutar video, pidato, lagu dan berbagai tayangan lainnya tanpa takut bahwa paket Internet akan terkuras dengan cepat. Tak hanya video dan musik pada youtube saja, kalian juga bisa menggunakan aplikasi ini pada hal-hal lain.

Bahkan YMusik juga dapat digunakan untuk mendownload video atau lagu di YouTube dengan mudah dan cepat. Meskipun berguna ketika mempertahankan kuota, aplikasi YMusik masih jarang digunakan karena banyak dari mereka yang tidak tahu dengan adanya aplikasi ini.

Back to Content ↑

Adobe Lightroom

Tidak banyak orang atau pengguna yang tahu jika ada aplikasi Android di Adobe Lightroom, yang merupakan aplikasi dari mengedit foto gratis dengan kemampuan yang kuat. Oleh karena itu, sangat tepat jika aplikasi Lightroom masuk kedalam jajaran aplikasi yang keren dan seru.

Melalui aplikasi ini Kalian bisa menghasilkan berbagai foto yang indah dan menghasilan sebagai karya layaknya seorang fotografer profesional. versi mobile dari Lightroom memiliki berbagai fitur dan foto editing pilihan yang sangat mudah.

Berbagai fitur ada di aplikasi ini mulai dari kontrol sinkronisasi, gesture, dan sebagainya. Dengan aplikasi ini Kalian juga dapat menyesuaikan setiap isyarat untuk melakukan apa yang Kalian inginkan. Gesture juga merupakan cara termudah untuk menjaga layar adalah karena memiliki ruang terbatas.

Back to Content ↑

Snaptube

Ada keren Android aplikasi yang tidak dapat ditemukan kalian di Google Play Store yang disebut SnapTube. Aplikasi ini sengaja dirancang untuk memudahkan pengguna Android yang ingin mendownload atau mengunduh musik, video atau gambar di berbagai media.

Aplikasi ini tidak hanya menekankan kenyamanan saat mengunduh, tetapi juga memberikan tampilan yang mudah dimengerti oleh siapa saja, termasuk orang-orang yang masih pemula sekali.

SnapTube juga memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan aplikasi sejenis di Internet yang memiliki cukup fitur dan lengkap dengan cara yang berbeda. Seperti opsi resolusi video saat men-download dan terintegrasi langsung dengan berkas perangkat kalian.

Selain itu, aplikasi ini juga sangat stabil ketika digunakan dan ukuran aplikasi ini juga hanya ringan hanya 10 MB.

Back to Content ↑

Kinemaster

Berbicara tentang Android ada aplikasi yang berguna untuk video editing, maka mereka tidak akan pernah lepas dari KineMaster. Aplikasi ini adalah pilihan terbaik untuk proses dasar editing video di smartphone android.

Melalui aplikasi ini Kalian dapat menerapkan teks atau video. antarmuka yang sederhana juga terkesan mudah dipahami dan digunakan oleh semua orang baik amatir atau profesional.

Aplikasi keren ini juga memiliki banyak fitur keamanan mulai dari track audio, berlapis 3D transisi, slide, dan sebagainya. Editing video juga dapat menambah suara, menambah video dengan berbagai filter, dan banyak lagi dapat dilakukan dengan KineMaster.

Back to Content ↑

Clap to Find

Jika selama ini masih sering lupa di mana letak smartphone, aplikasi terbaru bernama Clap to Find yang mungkin membantu dalam pencarian karena lupa meletakkan ponsel android. Cara menemukan Smartphone kalian yang tak terdeteksi posisinya jadi lebih sangat mudah, tangan hanya bertepuk tangan. Bahkan, banyak dari mereka yang tidak percaya pada kelebihan dari aplikasi ini.

Namun dalam kenyataannya, melalui tepuk tangan yang akan disimpan secara otomatis oleh HP mikrofon. Dan kemudian secara otomatis menjawab tepukan tersebut sehingga dapat mengaktifkan alarm pada perangkat.

Untuk menggunakan aplikasi ini keren kalian perlu menyiapkan ruang penyimpanan hanya 7,1 MB dan Android dengan setidaknya versi 3.0. Perlu diketahui juga, aplikasi ini gratis untuk ditemukan pada PlayStore.

Back to Content ↑

Nah, jadi itulah dia beberapa pilihan aplikasi Android terkeren dan seru yang telah Kami sajikan dalam pembahasan terbaru kali ini. Demikianlah pembahasan artikel ini Kami buat. Dan terimakasih karena telah mengunjungi portal blog teknologi Kami. Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share artikel ini agar semakin bermanfaat.