Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Daftar10 Laptop Gaming dengan Harga Terjangkau Tahun 2020

Daftar10  Laptop Gaming dengan Harga Terjangkau Tahun 2020
Asus X441UV

Daftar 10 Laptop Gaming dengan Harga Terjangkau Tahun 2020

Tidak sedikit orang-orang membeli sebuah laptop yang tujuannya untuk memprioritaskan kinerja yang lancar dalam melakukan aktivitas gaming. Seiring dengan berkembangnya teknologi, kemajuan game juga sangat pesat. Tak jarang pula sebuah game memiliki requirement kualitas grafis yang sangat besar, sehingga memerlukan laptop berspesifikasi tingkat dewa untuk bisa memainkan game tersebut dengan lancar.

Namun, sayangnya tidak semua orang memiliki budget yang besar untuk dapat membeli laptop berspesifikasi tinggi tersebut. Nah, oleh karena itu pada kesempatan yang baik kali ini, Kami akan membahas artikel tentang Laptop Gaming dengan Harga Terjangkau Tahun 2020. Simak daftarnya berikut ini untuk bisa dijadikan sebagai referensi atau pandangan kamu yang ingin membeli laptop gaming.

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: Inilah Dia 7 Rekomendasi Laptop Terbaik di Tahun 2020

10 Daftar Laptop Gaming dengan Harga Terjangkau Tahun 2020

1. Asus X441UV

Rekomendasi pertama laptop cocok untuk game berat dengan harga terjangkau 5 jutaan pertama adalah Asus X441UV. Asus X441UV hadir dengan performa yang prima dengan kinerja tangguh dan kehadiran fitur-fitur yang siap membantu kamu dalam komputasi harian dan juga tentunya mampu untuk bermain game. Laptop yang berukuran 14 inch ini, sudah dibekali processor Intel Core i3-6006U yang dipadukan dengan kapasitas RAM 4GB, kapasitas internal HDD 500GB. Dengan Kartu grafis sudah menggunakan Nvidia GT920MX.

Back to Content ↑

2. Acer Aspire E5 475G

Laptop gaming terjangkau yang satu ini sangat ramah di kantong tapi tetap menawarkan spesifikasi yang prima dan masih memungkinkan lancer untuk bermain game. Acer Aspire E5 475G dibanderol dengan harga Rp 5,5 juta. Laptop satu ini menyediakan konektivitas yang cukup lengkap, untuk dapur pacunya dibekali processor Intel Core i3 yang dibekali RAM 2GB dan masih tersedia 1 slot memori untuk tambahan memori. Menariknya, Acer Aspire E5 475G sudah dilengkapi dual VGA Intel HD Graphics 520 dan Nvidia 940MX yang memungkinkan melakukan game dengan grafis cukup tinggi.

Back to Content ↑

3. Lenovo Ideapad 100-5005U

Selanjutnya, ada Lenovo Ideapad 100-5005U. Hadir dengan layar 14 inch cukup bandel dan bisa untuk diajak bermain game kualitas yang medium. Dijual dengan harga bandrol sekitar harga 5 jutaan dan laptop ini sudah didukung Intel Core i3 dengan bawaan memori RAM berkapasitas sebesar 4GB. Konektivitas yang disediakan juga cukup lengkap, dibekali penyimpanan internal hardisk HDD sebesar 500GB. Kartu grafis Lenovo Ideapad 100-5005U sudah menggunakan Nvidia GT920 yang ditunjang dengan operating system Windows 10.

Back to Content ↑

4. Dell Inspiron 3467

Laptop Dell Inspiron 3467 ini sering kali dijadikan rekomendasikan kepada para gamers dengan budget yang pas-pasan. Dengan laptop ini main game jadi lebih seru dengan adanya teknologi Waves MaxxAudio Pro yang mengagumkan dan sangat menambah kesan saat bermain game. Layar HD nya sudah dibekali panel Anti-Glare yang sudah ditunjang dengan GPU AMD Radeon R5. Untuk kecepatan performanya, Dell Inspiron 3467 ditenagai processor Intel Core i3 dan dibekali dengan kapasitas RAM 4GB yang masih bisa diupgrade hingga menjadi 32GB.

Back to Content ↑

5. HP 14-CM0005AU

Selanjutnya adalah HP 14-CM0005AU. Laptop untuk game berat dengan harga terjangkau sekitar 5 jutaan selanjutnya ada HP 14-CM0005AU yang bisa kamu lirik dan dijadikan pandangan untuk membeli laptop. Laptop ini menawarkan kinerja multitasking yang cepat lewat Windows 10 yang dengan ditunjang layar HD SVA Brightview, serta dibekali oleh kartu grafis AMD Radeon Vega 3. Penampilan body yang ramping dan didukung dengan kinerja yang tangguh dari AMD Ryzen 3-2200U berpadu dengan RAM berkapasitas bawaan 4GB, serta penyimpanan internal hardisk HDD sebesar 1TB. Cocok untuk dijadikan laptop andalan bermain game dengan low budget. Anda bisa menginstall banyak game dan memainkannya. Anda juga dapat bekerja secara multitasking dengan lancer.

Back to Content ↑

6. Asus X555QA-BX101T

Asus X555QA-BX101T Laptop yang satu ini pas buat kamu yang butuh perangkat untuk memenuhi kebutuhan kerja, hiburan, gaming dalam sekaligus. Asus X555QA-BX101T memiliki desain yang sederhana, namun tak mengurangi kinerjanya untuk tampil prima dan bisa diandalkan untuk keperluan kamu. Untuk segi kecepatan performanya dimotori processor AMD A10-9620P yang disandingkan bersama kapasitas RAM bawaan 4GB. Dan untuk tampilan gambarnya dibekali dengan kartu grafis AMD Radeon R5 yang didukung Operating System Windows 10. Sementara untuk penyimpanan internal hardisknya dibekali dengan HDD 1TB.

Back to Content ↑

7. Acer Aspire 3 A315-41

Selanjutnya ada Acer Aspire 3 A315-41. Laptop gaming terjangkau ini paling pas untuk menemani kegiatan dan pekerjaan anda sehari-hari. Memiliki Desain yang ringan dan kemampuan layaknya PC desktop, seringkali dipilih sebagai perangkat untuk bekerja maupun hiburan, serta bermain game karena mudah dibawa dan simple. Ini karena mesinnya dibekali dengan processor AMD Ryzen 3-2200U yang didukung bersama dengan RAM berkapasitas 4GB dan kartu grafis dari AMD Radeon Vega 3. Tak lupa kapasitas internalnya menggunakan hardisk HDD 1TB cukup lega untuk kamu menyimpan banyak data maupun instalan game.

Back to Content ↑

8. Acer Aspire E1-451G

Nah, berikutnya ada Acer Aspire E1-451G. Acer aspire ini memiliki kekuatan pacu Processor AMD APU (Accelerated Processing Unit) dan VGA AMD Radeon HD 8000 series yang sangat mumpuni untuk diajak bermain game yang cukup berat sekalipun. Selain itu, untuk memaksimalkan kekuatan kinerjanya, Acer Aspire E1-451G dibekali dengan RAM 4GB dan kapasitas ruang simpan internal sebesar 500GB. Untuk harganya cukup terjangkau yang bisa kita peroleh dengan banderol Rp 5,1 juta saja.

Back to Content ↑

9. Lenovo Ideapad 330-14AST

Kali ini ada Lenovo Ideapad 330-14AST yang merupakan laptop yang ideal untuk mahasiswa dan untuk para pekerja kantoran. Dengan bentang layar sebesar 14 inch dan sudah dilengkapi dengan teknologi TFT LED dengan resolusi 1366 x 768 pikseli yang ditunjang bersama kartu grafis AMD Radeon 530. Untuk tenaganya Lenovo Ideapad 330-14AST  didukung oleh processor AMD A9-9425 yang ditopang bersama RAM berkapasitas 4GB. Sementara, media penyimpanan internalnya disediakan hardisk HDD berkapasitas 1TB. Harganya dibanderol cukup terjangkau sekitar Rp 5,1 juta saja.

Back to Content ↑

10. Asus X455LJ

Pilihan terakhir laptop untuk game berat harga 5 jutaan adalah seri Asus X455LJ yang cukup bisa diajak menjalankan berbagai aplikasi dan game. Performa Asus X455LJ ini ditenagai oleh processor Intel Core i3-5005 yang memiliki kecepatan 2,1GHz dan didorong kekuatan RAM 4GB. Untuk tampilan visualnya dibekali dengan graphic card Nvidia GeForce GT920 yang menghasilkan gambar lebih tajam saat bermain game dengan grafik tinggi. Harganya terjangkau yakni dibanderol sekitar Rp 5,5 jutaan.

Back to Content ↑

Nah, Bagaimana? Apakah kamu sudah menemukan laptop yang cocok untuk menemani aktivitas game kamu? Tidak semua laptop dengan harga yang terjangkau cukup kuat untuk dimainkan game. Jadi, teliti dalam membeli dan pastikan spesifikasi dari laptop yang akan kamu beli sesuai dengan kebutuhanmu. Dan terimakasih karena telah mengunjungi portal blog teknologi Kami. Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share artikel ini agar semakin bermanfaat.