Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Inilah Dia 15 Game Android Terbaik Saat Ini!

Inilah Dia 15 Game Android Terbaik Saat Ini!
Inilah Dia 15 Game Android Terbaik Saat Ini!

Inilah Dia 15 Game Android Terbaik Saat Ini!

Saat ini bermain game merupakan hal yang lazim, bahkan game dapat dikatakan sebagai salah satu hal yang cukup bermanfaat bagi kita. Bagaimana tidak, tentu dengan game kita bisa merasakan manfaatnya mulai dari membuang stress setelah kita menghadapi hari penuh kesibukan hingga menjadi sebuah mata pencaharian juga. Tentu game saat ini tidak bisa dikatakan merupakan hal yang tidak berguna, karena banyak orang yang sudah cukup banyak merasakan hal tersebut dalam bermain game.

Telah banyak tipe-tipe game dengan banyak sekali genre hingga grafis yang berbeda-beda bermunculan, mulai dari yang 2 Dimensi hingga Realistis seperti hidup di dunia nyata. Tentu dengan banyaknya game yang bermunculan tersebut, kita pasti akan cukup kebingungan untuk memilih game apa yang seru untuk dimainkan. Oleh karena itu, Kami akan memberikan beberapa rekomendasi Game Android terbaik saat ini untuk kalian.

TOC / Daftar Isi

15 Daftar Rekomendasi Game Android Terbaik Saat Ini!

Android merupakan salah satu Sistem Operasi pada smartphone yang sudah cukup terkenal dan banyak dimiliki orang saat ini. Sehingga banyak sekali developer game banyak yang mempublish gamenya ke Play Store. Dengan begitu game android sudah cukup populer dan juga banyak dimainkan oleh orang-orang.

Back to Content ↑

1. PUBG Mobile

Rekomendasi kami yang pertama merupakan game yang cukup populer dan hits saat ini, yakni PUBG (PlayerUnknown’s BattleGround) Mobile. Yang dimana sebelumnya sudah memiliki versi PC, dan telah menarik banyak sekali orang untuk bermain game tersebut. PUBG Mobile merupakan game bergenre battle royale, yang dimana mengharuskan kalian mendarat di suatu tempat dengan puluhan orang lainnya bertahan hingga menjadi satu-satunya orang yang hidup atau bertahan.

Back to Content ↑

2. Mobile Legends: Bang Bang

Jika kalian sudah cukup kenal atau sudah tidak asing dengan namanya game MOBA seperti Dota 2 atau League Of Legends di PC. Tentu game berikut bisa menjadi pilihan kalian saat bermain game MOBA namun di smartphone android kalian, yakni Mobile Legends: Bang Bang. Mobile Legends: Bang Bang telah banyak di download dan tiap harinya banyak sekali orang yang bermain game tersebut, mulai dari remaja hingga dewasa banyak yang cukup menyukai game tersebut.

Back to Content ↑

3. Clash Of Clans

Mungkin nama Clash Of Clans atau yang biasa dikenal dengan COC merupakan game yang cukup tidak asing lagi ditelinga kalian bukan. Game ini merupakan game bergenre strategi yang sudah cukup lama terkenal, bahkan hingga saat ini banyak sekali player yang tetap stay bermain COC. Pada game ini kalian membangun sebuah desa yang dimana kalian harus mengumpulkan resource seperti, Gold, Elixir, dan Dark Elixir, untuk mengupgrade desa kalian agar dapat bertahan dari serangan dan semakin kuat untuk menyerang desa lain.

Back to Content ↑

4. Garena Free Fire

Garena Free Fire merupakan game battle royale dan TPS (Third Person Shooter), walaupun dengan grafik tidak sebagus PUBG Mobile. Namun Garena Free Fire mampu menjadi game yang banyak didownload dan dimainkan oleh banyak sekali orang. Terbukti dari Play Store saja, Garena Free Fire telah didownload lebih dari 100juta download dan pernah menjadi posisi pertama sebagai game terlaris.

Back to Content ↑

5. World of Dragon Nest (WoD)

Berikut merupakan rekomendasi game yang cukup berbeda dari sebelumnya yakni, World of Dragon Nest atau yang biasa disingkat dengan WoD. World of Dragon Nest merupakan game bergenre MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Games) yang dimana telah diunduh jutaan kali di Play Store. Pada game ini kalian diharuskan menjalankan misi dari NPC, dan kalian akan bertemu banyak player lainnya di dunia open world tersebut.

Back to Content ↑

6. Arena of Valor

Arena of Valor merupakan game bergenre MOBA yang sedikit mirip dengan Mobile Legends: Bang Bang. Namun ada yang sangat membedakan dari game Mobile Legends: Bang Bang, yakni mulai dari Hero, Skill Para Hero hingga Grafis yang ditawarkan. Kualitasnya yang ultra HD bahkan bisa dikatakan hampir terlihat realistis tersebut, membuat game ini sangat populer dikalangan para remaja saat ini.

Back to Content ↑

7. Call Of Duty: Mobile

Siapa sih yang tidak kenal game Call of Duty, yang dimana telah sangat dikenal sejak dahulu pada konsol Play Station tersebut. Setelah Call of Duty berhasil meledak pada versi PCnya dengan tentu tipe Permainannya yang cukup banyak dan menarik. Sekarang Call of Duty telah merambah ke dunia Mobile, dengan tentunya tak hanya permainannya yang menarik namun Grafisnya yang menjadi salah satu keunggulan darinya berhasil menarik perhatian para pemain game android.

Back to Content ↑

8. E-Football PES 2020

Hampir seluruh penduduk bahkan masyarakat di seluruh dunia hampir semua menyukai namanya sepakbola. Sepakbola sendiri memiliki pandangan yang sangat bagus dimata masyarakat luas, karena tentu permainan ini telah ada sejak lama dan sudah banyak diadaptasi di versi manapun. Nah sekarang kami akan memberikan kalian nuansa baru sepakbola pada versi terbaru yakni Mobile yang dimana tentu eFootball PES 2020 sendiri, merupakan game yang telah banyak dikenal.

Back to Content ↑

9. Rise of Kingdoms: Lost Crusade

Ini merupakan game strategi yang dimana cukup menarik dan berbeda dari game lainnya. Karena Rise of Kingdoms merupakan game dengan suguhan 11 pilihan peradaban, dengan puluhan hero dan juga permainan real-time battle juga. Sehingga selain kita harus membangun kerajaan dari nol, tapi kita akan disuguhkan peperangan secara real-time juga.

Back to Content ↑

10. Worms Zone.io

Rekomendasi selanjutnya ini merupakan game yang sedang trend saat ini, yang dimana semua orang entah itu wanita, pria, anak-anak hingga orang tua dapat memainkannya. Karena game ini cukup seru yakni kalian hanya memainkan sebuah ular dan makan hingga menjadi besar dan nomor 1. Cukup mengingatkan kita terhadap game lama pada nokia.

Back to Content ↑

11. 8 Ball Pool

8 Ball Pool merupakan game yang cukup seru juga, dan bisa melatih otak kita dalam focus. Karena game ini merupakan adaptasi dari permainan Billiard yang dimana sekarang terdapat versi mobilenya. Sangat menarik jika kita dapat secara seru bermain bersama teman dengan tentu tampilan dan versi mobile.

Back to Content ↑

12. Life After

Untuk kalian yang sangat senang dengan eksplorasi dan tantangan. Tentu game ini salah satu pilihan yang sangat cocok dengan kalian, karena kalian diharuskan berpetualang dan melawan zombie-zombie yang berkeliaran di jalanan. Kalian harus bisa bertahan hidup dengan waktu yang sudah diberikan.

Back to Content ↑

13. Clash Royale

Clash Royale merupakan game strategi yang cukup berbeda dari lainnya, karena game ini merupakan Real-Time battle. Yang dimana kalian akan dihadapkan dengan player lain, dan kalian harus menyerang musuh dengan pasukan yang akan muncul secara acak dengan pilihan deck kalian. Dengan begitu kalian harus memikirkan strategi agar menang, dengan waktu yang telah ditentukan.

Back to Content ↑

14. Pokemon GO

Rasanya kita tidak akan lengkap jika tidak memasukkan game ini dalam salah satu game populer. Karena Pokemon GO merupakan game adaptasi dari Anime dan konsol lainnya, yang dimana sekarang menjadi versi terbaru dan terbaik. Bagaimana tidak, sekarang bahkan telah menjadi Game 3D dengan bantuan Augment Reality sehingga kalian bisa eksplore sendiri dalam mencari pokemon kalian.

Back to Content ↑

15. The Sims Mobile

Yang terakhir ini merupakan game yang sudah cukup terkenal dari masa ke masa, karena game ini bisa memberikan kita kehidupan baru. Yakni The Sims Mobile, yaitu game yang dimana kalian membuat karakter dan rumah kalian sendiri, bertahan hidup dengan bekerja hingga memiliki anak. Game ini telah sangat populer pada versi sebelumnya seperti di Konsol, Java, hingga PC.

Back to Content ↑

Nah, jadi itulah dia 15 rekomendasi game Android terbaik yang telah Kami sajikan dalam pembahasan terbaru kali ini. Demikianlah pembahasan artikel ini Kami buat. Dan terimakasih karena telah mengunjungi blog teknologi kami. Jangan lupa share informasi ini agar semakin bermanfaat