Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Mengenal Jasa Pembuatan Website Profesional

Mengenal Jasa Pembuatan Website Profesional
Adconomic

Mengenal Jasa Pembuatan Website Profesional

Perkembangan dunia teknologi dan informasi memang sangatlah pesat, dimana salah satu media informasi terbesar ialah sebuah website. Bukan hanya badan usaha atau perusahaan besar saja, namun website saat ini wajib dimiliki oleh perorangan atau pelaku usaha. Banyak dari mereka yang menggunakan jasa pembuatan website untuk mengembangkan bisnisnya.

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Penyedia Domain & Hosting Murah Terbaik

Apa Itu Website?

Bagi banyak orang ternyata website masih sangatlah asing, padahal ia sudah ada sejak awal mula adanya internet. Secara garis besar website dapat diartikan sebagai platform atau tempat yang memiliki sebuah halaman di dalamnya, bisa disebut juga web, web page, site, dan sebutan lainnya.

Penggunaan website sendiri dapat digunakan untuk beragam hal, mulai dari profil perusahaan, media bisnis, informasi terbaru, dan masih banyak lainnya. Tentunya website banyak dimiliki untuk menunjang segala hal, karena sudah terbukti menjadi salah satu media terbaik saat ini.

Back to Content ↑

Benefit dan Kegunaan Website

1. Menyediakan Informasi Secara Lengkap

Website umumnya mempunyai beragam manfaat dan kegunaan, salah satunya ialah sebagai penyedia informasi. Baik informasi berupa profil, produk, spesifikasi, kelebihan, kekurangan, berita, ataupun beragam informasi lainnya.

Selain itu website dapat menyajikan informasi secara lebih cepat dan lengkap, karena ia berbasis online tentunya semuanya menjadi lebih mudah. Apalagi jangkauan informasi yang diberikan website sangatlah luas, bahkan ia dapat diakses oleh semua orang di dunia.

Back to Content ↑

2. Sebagai Media Promosi

Tak jarang pelaku usaha menggunakan website sebagai media pormosi, hal ini karena website dinilai lebih efektif dan efisien dalam menarik pelanggan. Sudah banyak pelaku usaha atau perusahaan yang sukses dalam menggunakan website sebagai media promosi.

Bagi Anda yang belum tahu cara membuat website yang dapat menjual, maka Anda bisa menggunakan jasa pembuatan website profesional. Disini walaupun tidak bisa membuat sebuah website, Anda sudah dapat memiliki website untuk mulai promosi dan menjual produk Anda.

Back to Content ↑

3. Memberikan Pelayanan untuk Publik

Sebuah badan kenegaraan atau institusi pendidikan juga sering menggunakan website sebagai media pelayanan. Website memang cocok untuk digunakan dalam melayani banyak orang, karena sifatnya yang real time serta tidak ada batasan sama sekali.

Pelayanan tersebut bisa berupa penyediaan informasi, pendaftaran, contact person, pertanyaan, dan lain sebagainya. Anda sebagai pelaku bisnis juga dapat melayani konsumen melalui website ini, baik memberi katalog produk hingga pemesanan produk secara online.

Back to Content ↑

4. Forum Jual Beli Online

Manfaat dan kegunaan lainnya dari website ialah sebagai forum jual beli, dimana beragam macam produk bisa Anda tawarkan melalui sebuah website. Selain mempermudah penjualan, adanya website bisa membuat usaha Anda terlihat profesional.

Masyarakat akan lebih percaya pada produk Anda bila sudah memiliki website, karena adanya jaminan dan kontak jelas yang bisa dihubungi bila terdapat masalah. Apalagi adanya rating dan penilaian orang lain bisa dilihat dari forum website tersebut.

Back to Content ↑

5. Sarana Hiburan

Walaupun kurang populer sebagai media hiburan, namun website bisa juga digunakan sebagai wadah hiburan. Website sendiri lebih condong memberikan konten yang bersifat membantu orang, seperti tips dan trik, informasi kesehatan, rekomendasi, berita, dan konten bermanfaat lainnya.

Bagi Anda yang ingin membuat website sebagai media hiburan, tentunya membuat website yang inovatif sangat perlu untuk dilakukan. Selain menjadi media hiburan, ternyata website juga dapat menghasilkan rupiah. Dimana Anda bisa memasang iklan atau mendapat endorse dari berbagai macam produk.

Back to Content ↑

Jasa Pembuatan Website Adconomic

Membuat website yang bagus dan berkualitas memang sangatlah sulit, apalagi bila belum pernah membuatnya sama sekali. Jangan khawatir karena Anda bisa membuat website dengan menggunakan sebuah jasa, salah satunya adalah jasa website profesional dari Adconomic. Disini Anda akan menemukan beragam kemudahan, yaitu sebagai berikut:

Back to Content ↑

1. Gratis Konsultasi

Apabila Anda menggunakan jasa Adconomic, maka Anda bisa melakukan konsultasi dengan sangat leluasa. Disini Anda memberi tahu kebutuhan website yang diinginkan, seperti jenis website, desain, layanan, fitur khusus, dan keinginan lainnya.

Adanya konsultasi juga dapat membuat Anda lebih tahu seputar website, sehingga nantinya tidak bingung bila ingin menggunakan atau merubah website sesuai keinginan.

Apalagi Anda juga akan diberi tahu beragam fitur menarik yang bisa ditambahkan di website Anda tersebut. Hal ini bisa menambah referensi Anda untuk memiliki website yang lebih bagus dan profesional di kedepannya.

Back to Content ↑

2. Domain dan Hosting sesuai dengan Kebutuhan

Selain itu menentukan domain dan hosting sangat perlu untuk Anda lakukan, di Adconomic sendiri Anda akan diberi pilihan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Hal ini karena setiap domain dan hosting memiliki harga yang berbeda-beda.

Pilihlah kapasitas, kecepatan, ataupun nama website yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Sehingga nantinya website bisa berjalan dengan baik, dimana tidak lemot ataupun tidak menyisakan space yang sia-sia di dalamnya.

Perlu diketahui bahwa penggunaan domain dan hosting hanya dapat digunakan satu tahun saja, namun disini Anda dapat memperpanjangnya dengan sangat mudah. Cukup bayarkan sesuai paket yang dipilih, maka website Anda bisa terus digunakan.

Back to Content ↑

3. Desain Menarik dan Modern

Jangan khawatir bila soal desain atau tampilan website Anda nantinya, Adconomic memberikan pilihan desain yang beragam. Selain ada juga desain grafis yang siap membantu segala keinginan Anda, seperti mendesain bacground, banner, slider, ataupun semua yang ada di dalam website Anda nantinya.

Pastinya website Anda akan terlihat menarik dan sangat profesional, apalagi disini Anda juga bisa melakukan desain ulang bila dirasa kurang di bagian tertentu. Dijamin website Anda akan dapat bersaing dengan website profesional lainnya diluar sana, terutama website yang bertema sama dengan milik Anda.

Back to Content ↑

4. Pengoperasian Mudah

Ada kalanya mengoperasikan website sangat sulit dilakukan oleh orang awam, namun website buatan Adconomic sangat ramah bagi Anda pengguna baru. Setiap bagiannya dibuat agar mudah untuk dirubah atau di edit sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pilihan template yang beragam tentunya bisa Anda manfaatkan, usahakan pilihlah template yang sederhana namun tetap menarik untuk dilihat. Karena template yang sederhana juga dapat mempermudah Anda dalam mengoperasikan website tersebut.

Back to Content ↑

5. Terintegrasi dengan Sosial Media yang Anda Miliki

Untuk Anda yang ingin menghubungkan website dengan sosial media Anda, Adconomic juga dapat melakukannya. Dengan mengintegrasikannya menjadi satu, Anda bisa mengapload produk di sosial media dan sekaligus akan masuk di website Anda. Hal ini akan semakin mempermudah Anda dalam mengelola website.

Bahkan Anda tidak hanya bisa mengintegrasikan website dan sosial saja, namun juga bisa menghubungkannya dengan banyak platform seperti Youtube, Blogspot, Marketplace, dan masih banyak lainnya. Adanya integrasi dapat membuat website memiliki koneksi yang lebih luas, profesional, dan beragam kelebihan lainnya.

Back to Content ↑

Mempunyai website memang memberikan beragam manfaat, tentunya untuk Anda yang membutuhkannya bisa menggunakan jasa pembuatan website Adconomic. Hal ini karena selain lebih mudah, Adconomic juga memberikan banyak kelebihan dan kemudahan bagi Anda. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!