Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

7 Rekomendasi Penyedia Domain & Hosting Murah Terbaik

 7 Rekomendasi Penyedia Domain & Hosting Murah Terbaik
Rekomendasi Penyedia Domain & Hosting Murah Terbaik

7 Rekomendasi Penyedia Domain & Hosting Murah Terbaik

Dalam web developing, Anda butuh banget dengan yang namanya domain untuk menghasilkan atau menunjukkan hasil karya web Anda pada publik. Dengan begitu orang-orang dapat dengan mudah mengakses web Anda dan tentunya juga untuk mudah diingat dan diketahui.

Banyak sekali penyedia domain terbaik di internet yang berlomba-lomba meningkatkan atau mempertahankan kualitas layanan terbaik mereka demi kenyamanan dan kepuasan pelanggannya dengan menawarkan beberapa variasi promosi yang menarik.

Mulai dari kualitas, harga, layanan dan lain sebagainya. Tentunya, dengan banyaknya variasi tersebut bisa jadi Anda kurang yakin dengan penyedia hosting yang mungkin tidak terpercaya, adanya virus atau bahkan rentan hacker.

Juga pastinya Anda akan mencari layanan hosting dengan harga yang terjangkau dan pas di kantong Anda. Apalagi bagi para UMKM yang memiliki budget sangat minim. Sedangkan hosting sendiri merupakan sebuah kebutuhan yang sangat penting dalam berperan menampung situs web agar dapat diakses setiap saat.

Di internet tersedia berbagai macam layanan hosting yang melayani kebutuhan situs web untuk kebutuhan pribadi maupun situs web untuk kebutuhan bisnis/corporate.

Beberapa penyedia layanan hosting ada yang memenuhi kebutuhan domain situs web tersebut secara langsung. Dan ada juga penyedia layanan hosting yang hanya memberikan Anda hosting saja tanpa memenuhi kebutuhan domain situs web Anda secara langsung.

Oleh karena itu, kami mencoba memberikan kepada Anda beberapa rekomendasi penyedia layanan domain & hosting murah terbaik yang mungkin bisa berguna bagi Anda semua. Berikut ini merupakan beberapa penyedia terbaik untuk layanan domain dan juga hosting.

TOC / Daftar Isi

7 Daftar Penyedia Domain & Hosting Murah Terbaik

1. Niagahoster

Pilihan penyedia layanan hosting terpopuler dalam daftar pertama kami kali ini adalah Niagahoster. Provider hosting yang satu ini menjadi pilihan terbaik pertama dari Kami karena telah mendapatkan ulasan atau rating yang baik dari para penggunanya. Niagahoster telah lama berdiri di Indonesia sejak dari tahun 2013.

Selama ini Niagahoster tetap mempertahankan kualitas pelayanan terbaiknya. Oleh karena itu, dia menjadi salah satu penyedia layanan hosting web terbaik di Indonesia dan juga telah banyak menerima tambahan pelanggan yang cukup pesat. Bahkan, orang luar negeri pun juga ada yang menggunakan layanannya.

Para pemakai dari Niagahoster juga terlihat sangat aktif pemasarannya di berbagai channel. Niagahoster juga memberikan pelayanan atau customer service selama 24 jam. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi ketika Anda memiliki keluhan, Niagahoster siap membantu Anda selama 24 jam.

Selain itu, Niagahoster juga memiliki beberapa keunggulan menarik yang berbeda dari para penyedia layanan web hosting lainnya. Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Niagahoster adalah gratis SSL, domain gratis, softaculous installer, cloud VPS, dan masih banyak lagi.

Back to Content ↑

2. ID Webhost

Pilihan provider hosting web terbaik kedua dari Kami adalah ID Webhost. Penyedia layanan hosting web yang satu ini merupakan salah satu provider hosting yang telah banyak dikenal oleh sebagian besar pengguna website di Indonesia.

Provider web hosting yang satu ini merupakan tempat bagi para blogger karena sebagian besar pengguna layanan hosting dari ID Webhost merupakan para kalangan blogger.

Blogger Indonesia lebih memilih hosting web dari ID Webhost karena paket yang disediakan jauh lebih terjangkau. Selain itu, ID Webhost juga terkenal sebagai penyedia layanan hosting murah dengan paket-paket terbaik yang dimilikinya. Meskipun memiliki paket hosting dengan harga terjangkau, namun beberapa layanan yang ditawarkannya hampir sama dengan layanan premiumnya.

ID Webhost juga memiliki beberapa keunggulan yang tidak kalah menarik dengan Niagahoster. Beberapa keunggulan menarik tersebut adalah memiliki dedicated server, menyediakan jasa pembuatan situs online shop, menyediakan jasa pembuatan blog/website, menyediakan G suite dari Google, dan juga menyediakan layanan promosi online.

Back to Content ↑

3. Ardetamedia

Ardetamedia juga merupakan salah satu situs terbaik sebagai penyedia jasa hosting terbaik di Indonesia. Situs web hosting yang satu ini berada di bawah naungan PT. Ardetamedia Global Komputindo.

Ardetamedia memiliki berbagai macam kategori hosting web yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Di setiap kategori hosting, Anda juga bisa memilih paket hosting yang paling cocok untuk kebutuhan Anda.

Di Ardetamedia Anda bisa menikmati berbagai layanan unggulan dari mereka. Beberapa layanan unggulan yang mereka berikan antara lain adalah memiliki server khusus untuk resource tersendiri dari web Anda, pembelian domain, email hosting, garansi 30 hari uang kembali, serta masih banyak lagi layanan unggulan yang bisa Anda nikmati dari Ardetamedia.

Back to Content ↑

4. Jagoan Hosting

Situs ini merupakan situs layanan hosting yang mulai cukup naik daun di kalangan para web developer mulai dari pemula hingga para expert. Hanya dengan merogoh kocek Rp 20.000. Anda sudah bisa mendapatkan layanan hosting yang menarik dan tentunya dapat membuat website Anda terlihat lebih profesional dari sebelumnya.

Dengan situs ini Anda juga diberi pilihan harga yang menarik lainnya, semakin mahal harga paket yang Anda ambil. Tentunya Anda akan mendapatkan layanan hosting yang lebih baik dan lebih banyak fitur juga.

Back to Content ↑

5. Domainesia

Domainesia merupakan situs juga yang cukup terkenal juga pada masanya, jadi Anda tak perlu khawatir dengan keterpercayaannya. Dengan harga Rp 32.000 per bulannya. Anda bisa mendapatkan domain dengan bandwith, website, dan email yang tentunya unlimited juga. Oleh karena itu, website Anda akan menjadi sangat profesional dan tentunya Anda tak perlu bingung dengan bandwith lagi.

Back to Content ↑

6. Rumah Web

Penyedia jasa domain berikut merupakan penyedia jasa domain yang cukup terkenal dan sudah cukup lama berdiri di Indonesia yakni dari sejak 2002. Rumah Web sudah sangat banyak sekali digunakan oleh banyak perusahaan yang besar sehingga Anda tidak perlu takut dengan keaslian dan keterpercayaan Rumah Web. Cukup dengan Rp 19.900 per bulannya Anda sudah dapat menikmati domain yang disediakan oleh rumah web dan tentunya fitur yang disediakan.

Back to Content ↑

7. ID Cloud Host

IDCloudHost merupakan salah satu provider web hosting terkenal di Indonesia. Banyak sekali para pelanggan yang puas terhadap layanan serta fitur unggulan yang mereka sediakan. Penyedia layanan hosting yang satu ini menyediakan berbagai macam layanan hosting, domain, VPS, dan masih banyak lagi layanan lain yang dapat Anda jumpai di IDCloudHost.

Di IDCloudHost Anda dapat menemukan berbagai macam paket layanan unggulan terbaik yang mereka bandrol dengan harga yang cukup praktis menurut Kami. Bagi Anda yang mencari provider web hosting yang menawarkan layanan serta banyak fitur menarik. Maka IDCloudHost merupakan pilihan yang tepat untuk Anda.

Back to Content ↑

Nah, jadi itulah dia rekomendasi penyedia layanan domain dan web hosting murah terbaik yang telah Kami sajikan dalam pembahasan artikel terbaru kali ini. Demikianlah pembahasan artikel ini Kami buat. Dan terimakasih banyak karena telah mengunjungi portal blog teknologi kami. Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share artikel ini agar semakin bermanfaat.