Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

7 Rekomendasi Aplikasi VPN Terbaik di Saat Ini!

7 Rekomendasi Aplikasi VPN Terbaik di Saat Ini!
NordVPN

7 Rekomendasi Aplikasi VPN Terbaik di Saat Ini!

VPN adalah singkatan dari Virtual Private Network, dimana kamu bisa terhubung dengan perangkat lainnya dengan IP berada di server beda atau luar. VPN ini biasanya digunakan pada PC namun seiring perkembangan teknologi, kini Anda bisa memanfaatkan VPN di Android maupun IOS dengan menggunakan aplikasi VPN yang terdapat pada Google Play Store dan Appstore.

Nah, pada pembahasan artikel terbaru kali ini kita akan membahas tentang beberapa rekomendasi aplikasi VPN yang tentunya aman digunakan.

TOC / Daftar Isi

7 Rekomendasi Aplikasi VPN Terbaik di Saat Ini!

1. NordVPN

Rekomendasi pertama yaitu NordVPN, merupakan aplikasi VPN premium yang menawarkan keunggulan di sektor keamanan data pengguna. Aplikasi NordVPN ini selalu menjaga data penggunanya agar tidak terjadi kebocoran dan disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengancam pemilik.

NordVPN ini juga punya keunggulan memiliki ribuan server yang tersebar pada puluhan negara. Jika satu server mengalami penurunan kecepatan/down, Anda bisa memilih server lain NordVpn dengan mudah dan cepat. Selain itu setiap terhubung ke internet, NordVPN ini akan bekerja dengan menawarkan perlindungan ganda yang dengan merutekan koneksimu melalui dua server, bukan hanya satu saja.

Aplikasi NordVPN ini juga punya fitur yang bernama CyberSec. Dengan fitur ini, Anda bisa terbebas dari iklan yang mencolok yang mengganggu aktifitas. Fitur ini juga dapat memblokir situs web yang dikenal dengan hosting malware atau penipuan phising dan juga memblokir berbagai situs jahat yang mampu membahayakan data pengguna.

Apakah kamu Tertarik dengan NordVPN? Jika tertarik, silahkan coba NordVPN di Playstore. Anda bisa memilih coba gratis terlebih sebelum nanti benar-benar berlangganan layanan premium berbayar.

Back to Content ↑

2. Turbo VPN

Rekomendasi kedua adalah Turbo VPN. Aplikasi ini juga menjadi salah satu aplikasi yang tepat untuk Anda dan sangat populer. Pasalnya, aplikasi ini adalah besutan Innovative Connecting yang punya sejumlah fitur yang sangat membantu dan bermanfaat untuk para penggunanya. Lalu Di Turbo VPN, Anda bisa melakukan unblock pada setiap website yang diblokir dan juga menambah kecepatan koneksi internet jadi anda bisa leluasa mengakses situs dan punya kecepatan stabil.

Namun, ada yang istimewa dari Turbo VPN ini dan bukan hanya itu tadi saja lho. Turbo VPN paham bahwa tidak semua pengguna hp Android bisa menggunakan aplikasi VPN. maka dari itu, Turbo VPN dirancang agar semua pengguna yang dari kalangan manapun bisa memanfaatkan Turbo VPN dengan mudah dan praktis tanpa keterbatasan perangkat. Download aplikasinya di Playstore atau Appstore.

Back to Content ↑

3. VPN Proxy Master

Jangan kamu sangka bahwa aplikasi untuk VPN di Android punya kapasitas yang besar dan banyak memakan ruang penyimpanan internal atau resource. Nah Buktinya, VPN Proxy Master ini hanya akan memakan 6.7MB kapasitas memory saja lho. Tetapi Meski ringan, aplikasi ini sangat kaya akan fitur yang lengkap. Contohnya, aplikasi ini bisa melakukan unblock setiap website yang sudah diblokir dan menstabilkan koneksimu.

Bahkan, VPN Proxy Master ini juga bisa bekerja dengan baik untuk jaringan 3G, 4G, LTE, WiFi, dan segala macam koneksi lainnya. Dan yang paling penting pada VPN Proxy Master ini juga siap membantu untuk menambah kecepatan internet Anda yang berguna sebagai cadangan jika internet anda lelet. Jadi, apakah kamu masih tidak ingin menggunakan VPN Proxy Master? Cuss download dan install sekarang di HP kamu. Kamu bisa mengistallnya melalui Playstore atau Appstore.

Back to Content ↑

4. VPN Free - Betternet

Aplikasi VPN Berikutnya adalah VPN Free. Aplikasi ini Sudah lebih dari 790 ribu pengunduh mendownload aplikasi VPN yang bernama VPN Free – Betternet ini di ponselnya. Tentunya bukan tanpa alasan, karena aplikasi ini diklaim punya banyak fitur bagus dan gratis. Dengan aplikasi ini, Anda bisa menyembunyikan alamat IP dan juga menambah kecepatan internet secara gratis, namun anda bisa membeli fitur premium yang lebih nyaman.

Keistimewaan VPN Free – Betternet lainnya yaitu bisa untuk unblock macam-macam situs dan aplikasi yang diblokir oleh country. Bahkan, pada VPN Free – Betternet ini menjamin keamanan privasi data pribadi dari para hackers atau pencuri data. Jadi, Anda akan leluasa dan tidak perlu lagi khawatir masalah keamanan di VPN Free – Betternet.

Back to Content ↑

5. FREEDOME VPN

Nah, Rekomendasi Aplikasi VPN ke 5 adalah FREEDOM VPN, Fitur digital privacy yang terdapat pada aplikasi FREEDOME VPN ini memungkinkan Anda terlindungi dari ancaman hacker atau pihak yang tak bertanggung jawab ketika menggunakan VPN. Tak hanya itu saja, aplikasi FREEDOME VPN ini juga mengklaim mampu memberikan privasi ketika saat Anda menggunakan Wi-Fi di tempat-tempat umum yang melindungi data Anda.

Selain dengan mengandalkan dua fitur tersebut, aplikasi FREEDOME VPN ini juga menjanjikan tidak ada geo-block dalam penggunaan. Yang Unik dari aplikasi ini, untuk para penggunanya pun tidak akan diketahui oleh siapapun baik nama And,a ataupun id entitas yang lainnya. Karena, aplikasi ini menyematkan fitur ANONYMITY atau data tidak dikenal. Jika Tertarik untuk download aplikasinya, silahkan kunjung Playstore / Appstore.

Back to Content ↑

6. VPN Fast Secure VPN

VPN Fast Secure VPN adalah aplikasi VPN yang Diunduh oleh lebih dari 54.000 pengguna Play Store Android, aplikasi Android VPN Fast Secure VPN ini masuk ke dalam salah satu aplikasi terbaik yang direkomendasikan untuk Anda mengingat fitur dan kualitasnya. Tidak ada batasan untuk bandwidth di sini, artinya Anda bisa mengakses secara unlimited untuk masa trial atau gratis tanpa batasan.

Tak perlu khawatir masalah video yang diblokir oleh YouTube, atau situs yang di blokir. pasalnya Fast Secure VPN mampu melakukan unblock terhadap YouTube, apl Youku, Hulu, apl Facebook, Twitter, Instagram, Vimeo, dan situs web lainnya.

Sama seperti aplikasi lainnya, aplikasi VPN Fast Secure VPN ini juga mengusung fitur privacy dan keamanan yang ketat dari para hacker yang menargetkan mencuri data Anda. Jadi Anda tidak perlu khawatir pada saat sedang berselancar di internet dengan aplikasi VPN ini. apa kamu mau menggunakannya? Download aplikasinya di Playstore atau Appstore.

Back to Content ↑

7. FlashVPN

Berikutnya ada FlashVPN yang merupakan salah satu aplikasi yang direkomendasikan untuk kamu gunakan di perangkat Android. Aplikasi FlashVPN ini menjanjikan sebuah kemudahan untuk terkoneksi ke server VPN tanpa ribet. Hanya dengan satu kali klik saja, kamu sudah dapat terkoneksi ke server VPN FlashVPN.

Untuk koneksinya sendiri, para pengguna FlashVPN bisa menikmati dan memanfaatkan akses tanpa ada batasan atau unlimited bandwidth. FlashVPN ini juga dapat melakukan deploy VPN Server di Negara atau lokasi seperti USA, Inggris, dan juga Jepang dan lainnya.

Back to Content ↑

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi VPN yang dapat kamu gunakan di perangkat android dengan aman. Demikianlah pembahasan artikel terbaru kali ini, semoga bermanfaat. Dan terimakasih karena telah mengunjungi portal blog teknologi Kami. Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share artikel ini agar semakin bermanfaat.