Skip to main content

Spesifikasi dan Review Samsung Galaxy S11

Samsung Galaxy S11

Spesifikasi dan Review Samsung Galaxy S11

Samsung Galaxy S10 baru berusia 4 bulan dan ada beberapa berita dan artikel yang sudah tersedia untuk Samsung Galaxy S11 yang akan datang. Jika Anda mencari di Google untuk kata kunci Galaxy S11, Anda akan melihat bahwa dari 20 daftar halaman teratas menceritakan tentang ponsel Galaxy S11 itu sendiri dan itu cukup menarik.

Banyak artikel melampaui batasan yang memberi tahu Kami tentang spesifikasi dan harga lengkapnya. Mereka melaporkan bahwa Samsung Galaxy S11 akan dibandrol dengan harga Rs 73.999 dan ini adalah satu-satunya hasil dari pencapaian peringkat yang lebih baik di Google sebelum ponsel diluncurkan.

Pasca peluncuran Galaxy Note 10, Note 10 5G dan Note 10 Pro, Samsung S11 akan menjadi smartphone flagship Samsung sekaligus ponsel flagship Android Galaxy. Yang tahun ini bersaing dengan Apple iPhone untuk mendapatkan penghargaan smartphone terbaik tahun ini. Samsung Galaxy S11 rencana akan diluncurkan bersama dengan anggota keluarganya seperti Galaxy S11 Plus Galaxy S11e dan pada tahun tersebut juga akan diluncurkan Galaxy Note 11.

Melihat spesifikasi Galaxy S11 yang dikabarkan / bocor, diperkirakan akan menampilkan layar Super AMOLED 6,4 inci lebih sedikit dengan resolusi 3440 x 1440 piksel. Ponsel Samsung Galaxy yang akan datang ini diharapkan memasangkan processor Octa Core atau Quad Core dengan RAM 8GB atau 10GB bersama dengan penyimpanan internal 256GB. Ini akan berjalan pada versi Android 9.0 Pie di luar kotak dan akan mendapatkan peningkatan Android Q.

Bagaimana Spesifikasi Samsung Galaxy S11 yang harus Anda ketahui?

Perangkat ini diharapkan menampilkan kamera Quad core yang dipasang di sisi belakang dan akan memiliki kamera depan ganda. Perangkat ini diharapkan memiliki fitur 5G di ponsel itu sendiri dan seperti ada Galaxy S10 5G khusus. Jadi 5G akan menjadi fitur bawaan pada ponsel andalan pada tahun 2020.

Ini akan tersedia dalam processor Qualcomm Snapdragon dan processor Samsung Exynos tergantung pada pasar. Untuk AS, Kanada, dan Inggris akan mendapatkan varian Snapdragon sedangkan varian Exynos Galaxy S11 akan dijual di India dan negara lain.

Berikut beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S11 yang harus Anda ketahui, diantaranya yakni:

1. Tanggal Rilis Samsung Galaxy S11

Jika raksasa smartphone asal Korea Selatan ini terus meluncurkan seri Galaxy S andalannya setiap tahun, maka Galaxy S11 akan debut di Mobile World Congress pada Februari 2020. Setelah diluncurkan, akan tersedia di pasar di seluruh dunia pada minggu ke-3 atau ke-4. Maret. dan akan tersedia di lebih dari 150 negara pada Mei 2020.

Samsung pada bulan Mei mengumumkan peluncuran sensor gambar 48 megapiksel dan 64 megapiksel baru dan ini adalah kesimpulan bahwa ponsel andalan yang akan datang akan membawa fitur-fitur ini. Apakah akan ada di Galaxy Note 10? Mungkin tidak, tapi setidaknya kita bisa mengharapkan seri Galaxy S11.

2. Tampilan Pertama Resmi Galaxy S11

Kita semua akrab dengan kualitas dan kesuksesan ponsel Samsung, kinerja dan kehandalannya. Sudah lama sejak Samsung meluncurkan ponsel Android pertamanya di pasar. Dengan berlalunya waktu, perusahaan tumbuh lebih kuat dan membangun beberapa telepon teratas dengan banyak potensi untuk mengungguli kebanyakan telepon berkualitas lainnya di pasar seluler.

Samsung Galaxy S Series adalah salah satu merek ponsel terlaris di pasaran. Baru-baru ini Perusahaan Korea sedang mengerjakan ponsel Samsung Galaxy S Series baru yang mungkin disebut Galaxy S11. Belum ada kabar yang dikonfirmasi mengenai ponsel Samsung Galaxy S dengan nama S11 ini, namun kami yakin akan segera keluar.

Perangkat ini menurut rumor akan hadir dengan spesifikasi mumpuni dan fitur baru. Kami telah melihat beberapa foto ponsel Samsung S11, itu luar biasa. Saya tidak bisa menggambarkan keindahan perangkat, hasil akhir dan penampilannya yang membuat saya tidak stabil. Untuk mengetahui spesifikasi dan properti yang tepat dari ponsel S11 yang akan datang, kita harus menunggu.

3. Spesifikasi Galaxy S11

Raksasa Korea itu akan merilis ponsel Samsung Galaxy S Series baru dalam waktu dekat. Menurut kabar dan laporan terbaru, ponsel Samsung Galaxy S11 yang akan datang ini akan hadir dengan spesifikasi menarik dan fitur unik.

Kami melihat kualitas dan performa ponsel Samsung Galaxy S Series sebelumnya seperti Galaxy S8 dan S9 yang kini merajai dunia. Ponsel ini memiliki spesifikasi terbaik dan melengkapi processor dan GPU generasi berikutnya untuk bekerja lebih cepat dan lebih lancar.

4. Processor Samsung Galaxy S11

Ponsel Samsung Galaxy S Series selalu hadir dengan processor canggih generasi berikutnya untuk bekerja lebih cepat dan lebih lancar. Sama seperti setiap ponsel Samsung Galaxy S Series, Galaxy S11 ini akan hadir dengan processor yang mumpuni.

5. Kamera Samsung Galaxy S11

Kami tahu bahwa Kamera adalah bagian terpenting dari perangkat seluler apa pun. Kita hidup di abad ke-21 dimana selfie dan foto grup kini menjadi kegiatan yang lumrah yang kemudian dibagikan di media sosial melalui layanan internet.

Oleh karena itu, perusahaan seluler fokus untuk memperkenalkan dan membuat kamera yang unik dan kuat di perangkat seluler. Menurut rumor di seluruh web, ponsel Samsung Galaxy S11 yang akan datang akan menyewa Kamera yang kuat dan sangat tajam di kedua sisi perangkat seluler. Kami berharap Samsung akan menggunakan kamera 20 MP di bagian belakang ponsel S11. Sementara, pada sisi depan S11 akan hadir dengan kamera ganda 16 MP untuk berfoto selfie.

6. RAM Samsung Galaxy S11

Untuk kinerja kecepatan super, RAM perangkat apa pun memainkan peran kunci. Ponsel yang akan datang akan datang dengan RAM yang kuat yang akan meningkatkan kinerja ponsel Galaxy S11. Kabarnya ponsel Samsung S11 akan hadir dengan RAM 8GB. Untuk mengetahui ukuran pasti RAM pada ponsel Galaxy S11 kita harus menunggu.

6. Konsep Samsung Galaxy S11

Ini adalah konsep baru ketika kita berbicara tentang telepon. Karena seperti yang kita ketahui baru-baru ini Perusahaan Korea Samsung merilis handphone Galaxy S9. Perusahaan Samsung tersebut mencoba memperkenalkan ponsel baru Samsung Galaxy S untuk memasuki era baru ponsel. Samsung sedang mengerjakan konsep baru dan menurut para ahli seluler kali ini OS Android baru akan diperkenalkan di ponsel S11.

Kini muncul pertanyaan, processor Snapdragon jenis apa yang akan menemani ponsel S11. Ini adalah misteri, kami tidak memiliki berita dan laporan solid yang dapat memberi tahu kami tentang kebenaran tersembunyi ini.

Ada sesuatu yang dapat kami lakukan sekarang, yaitu Kami harus menunggu dan membiarkan perusahaan Samsung mengumumkan dan mengungkapkan spesifikasi lengkap dari ponsel Samsung Galaxy S11. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!