Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

7 Deretan Smartphone Terlaris dan Populer Tahun 2020

7 Deretan Smartphone Terlaris dan Populer Tahun 2020
Samsung Galaxy A10s

7 Deretan Smartphone Terlaris dan Populer Tahun 2020

Pada era yang serba digital ini, teknologi informasi dan komunikasi berkembang sangat pesat dan cepat. Produsen smartphone pun semakin bersaing meluncurkan produk terbaru dan terhebatnya. Bahkan sampai–sampai bermain harga yang bisa dijangkau semua kalangan agar produknya bisa diminati banyak pengguna dan menaikkan popularitas produk untuk mengembangkan nama produsen tersebut. Di Indonesia banyak sekali produk smartphone dari berbagai brand. Setiap produsen HP saling berlomba–lomba menguasai pasaran produk HP di Indonesia.

Smartphone dengan Class Low-End dan Mid-End adalah senjata mereka para produsen hp untuk mencari keuntungan yang besar. Pasalnya, class tersebut memiliki harga yang cukup terjangkau dan hampir semua orang mampu dan tidak segan untuk membelinya karena kebutuhan. Sementara smartphone flagship mereka adalah senjata untuk promosi dan sebagai popularitas untuk memikat para konsumen agar tertarik untuk membeli brand mereka.

Tidak sedikit brand luar negeri yang menguasai pasar Indonesia. Bahkan saat ini brand lokal Indonesia bisa dibilang sedang kalah telak jika dibandingkan dengan pasaran brand luar. Contoh brand luar negeri yang sangat populer dan menguasai pasaran Indonesia saat ini ialah Samsung, Oppo, Vivo, Realme, Xiaomi, Asus, Apple dan masih banyak lagi.

Tentunya produk mereka bersaing satu sama lain dengan meluncurkan produk baru yang unik, atau memikat dengan terobosan desain smartphone, segi fitur yang usable. Bahkan ada yang membombardir harga murah demi produknya bisa dinikmati konsumen dan terjual laris di pasaran.

TOC / Daftar Isi

7 Daftar Smartphone Terlaris & Terpopuler Tahun 2020

1. Samsung Galaxy A10s

Nama Samsung sendiri terkenal baik di pasaran atau dikenal baik oleh konsumen. Samsung merupakan salah satu perusahaan yang biasanya memberikan teknologi pada devicenya dengan baik atau bahkan sangat powerfull. Kali ini Samsung mengeluarkan seri Galaxy A10s yang dimana memiliki harga yang sangat terjangkau, dengan tentunya spesifikasi cukup bagus pada seukuran harga tersebut. Galaxy A10s dilengkapi dengan layar yang cukup luas, baterai besar yang pastinya tahan lama, hingga processor yang efisien.

Dengan begitu kalian pastinya akan merasa nyaman dalam belajar hingga bermain game, tanpa mengalami lemot. Selain itu dengan baterainya yang besar, dapat membuat smartphone kalian bertahan lama.

Untuk Rentang Harga berkisar: Rp 1.594.000,- Hingga Rp 1.699.000,-

Back to Content ↑

2. Realme C11

Brand yang terbilang masih sangat muda ini, memiliki pemasaran produk dan market yang sangat laris di pasaran Indonesia. Produk Realme C11 ini merupakan keluaran dari Realme yang dimana sedang digencarkan dalam pemasarannya. Bagaimana tidak, produk tersebut memang layak dan harusnya laku di pasaran saat ini yang dimana sedang gencarnya menjual smartphone dengan spesifikasi kuat namun harga terjangkau. Performa chipset yang ditawarkan kali ini cukup sangat kencang, dan tidak kalah dengan produk dengan harga diatasnya.

Sehingga kalian tidak perlu khawatir jika menggunakannya untuk banyak sekali program dalam 1 smartphone. Bahkan, chipsetnya sendiri banyak yang mengatakan salah satu processor gaming yang cukup baik. sehingga kalian dapat bermain dengan frame rate tinggi secara mulus.

Untuk Rentang Harga berkisar: Rp 1.510.000,-

Back to Content ↑

3. Vivo Y12

Berikutnya merupakan salah satu brand yang cukup terkenal juga saat ini, yakni Vivo yang dimana sudah cukup lama memberikan produk-produk terbaik dan juga menarik. Kini terdapat salah satu produk Vivo yang dimana selain harganya terjangkau namun memiliki kualitas yang lumayan bagus. Vivo Y12 merupakan salah satu terobosan Vivo yang cukup baik, karena dalam mengejar pasar saat ini yang cukup ketat.

Mereka berhasil membuat salah satu terobosan yang dapat disandingkan dengan pesaing lainnya, yang memiliki jangkauan atau rentang harga yang sama. Dengan CPU yang cukup kuat dengan bantuan AI triple kamera, Vivo dapat bersaing dengan produk-produk serupa lainnya.

Untuk Rentang Harga: Rp 1.670.000,-

Back to Content ↑

4. Realme 5

Berikut ini merupakan salah satu produk Realme lagi, jikalau kalian kurang puas dengan produk realme sebelumnya. Kalian bisa pilih smartphone ini menjadi pilihan kalian selanjutnya, karena smartphone ini telah dilengkapi dengan chipset serupa dengan Xiaomi Redmi Note 8. Sehingga kalian jika ingin bermain game berat atau dengan grafis yang lebih baik, kalian dapat bermain dengan sangat lancar dan juga tanpa gangguan lag.

Selain itu layarnya yang besar, memungkinkan kalian untuk lebih leluasa lagi dalam menonton video, belajar, hingga bermain game. Bahkan telah dilengkapi juga dengan 4 kamera yang tentunya momen-momen kalian, akan ditangkap lebih baik lagi.

Untuk Rentang Harga: Rp 1.749.000,- Hingga Rp 2.299.000,-

Back to Content ↑

5. Xiaomi Redmi Note 8

Siapa yang tidak tahu dengan perusahaan satu ini, yakni Xiaomi yang dimana memang terkenal selalu memberikan gebrakan terbaru dalam produk-produknya. Salah satunya yang cukup baru dan sangat memuaskan yaitu, Xiaomi Redmi Note 8 yang dimana telah didukung dengan layar berkualitas tinggi, chipset yang canggih sehingga experience dalam menggunakannya jadi lebih baik. Tak hanya itu saja, Xiaomi Redmi Note 8 telah didukung dengan baterai yang awet yang juga didukung dengan fitur pengisian daya cepat.

Sehingga selain kalian dapat menggunakan smartphone tersebut dalam waktu yang lama, kalian dapat mengisi kembali daya smartphone tersebut dengan sangat cepat juga. Yang lebih memukau lagi, telah didukung dengan 4 kamera utama sekaligus sehingga membuat hasil foto kalian jadi lebih memukau.

Untuk Rentang Harga: Rp 1.920.000,- Hingga Rp 2.875.000,-

Back to Content ↑

6. Xiaomi Redmi 9

Xiaomi Redmi 9 yang memiliki kapasitas baterai besar yakni sebesar 5020 mAh. Dengan kemampuan tersebut dapat digunakan untuk memainkan game selama berjam-jam tanpa khawatir tentang kehabisan daya. Dengan harga terendah di bawah 2 juta dan juga dengan adanya 3GB RAM, Anda akan mendapatkan smartphone dengan layar lebih tajam FullHD+ dan display dengan resolusi 1080 x 2340p.

Pasti berguna untuk menonton film atau kegiatan multimedia lainnya. Belum lagi layar ini dilindungi oleh Gorilla Glass 3 yang dapat mengurangi risiko goresan saat dimasukkan ke dalam saku. Untuk kalian yang sangat suka bermain game juga akan puas melalui penggunaan processor pada Xiaomi Redmi 9 yakni MediaTek Helio G80.

Untuk Rentang harga dimulai dari Rp 2.300.000,-

Back to Content ↑

7. Vivo Y30

Vivo Y30 memiliki daya tarik tersendiri yaitu dalam warna bodynya terinspirasi oleh keindahan batu permata, yakni Black Emerald dan Putih Moonstone. Selain itu, smartphone baru ini juga mencakup Ultra O Screen dengan ukuran layarnya sebesar 6.47 inch. Hp Vivo terbaru di bulan Mei 2020 ini juga menyematkan baterai berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan USB type C dan fitur reverse fungsinya yang berguna untuk pengisian perangkat lain.

Kinerjanya jika mengAndalkan Helio P35 dengan bantuan 128GB ROM dan 4GB RAM. Harganya yang murah Vivo Y30 dilengkapi dengan kamera empat belakang yang terdiri dari 13MP, 8MP, 2MP dan 2MP.

Untuk Rentang harga dimulai dari Rp ,-

Back to Content ↑

Nah, jadi itulah dia beberapa rekomendasi smartphone terlaris dan populer yang telah Kami sajikan dalam pembahasan artikel terbaru kali ini. Demikianlah pembahasan artikel ini Kami buat. Dan terimakasih kasih karena telah mengunjungi portal blog teknologi Kami. Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share artikel ini agar semakin bermanfaat.