Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

7 Deretan Situs Streaming Drama Korea Terbaik Saat Ini!

7 Deretan Situs Streaming Drama Korea Terbaik Saat Ini!
WeTV

7 Deretan Situs Streaming Drama Korea Terbaik Saat Ini!

Zaman telah berkembang cukup pesat hingga membuat kita hampir melakukan seluruh kegiatan secara digital, yang dimana kalian hanya cukup duduk di rumah saja dan hampir seluruh kegiatan dapat dilakukan. Hal yang paling gampang seperti menonton sebuah drama korea, sudah dapat kita tonton di rumah kita tanpa harus berlangganan channel Korea yang memang cukup mahal dan tanpa subtitle. Kita hanya membutuhkan device untuk menonton hal tersebut saja seperti PC, Laptop, Smartphone, dan sebagainya, yang dapat tersambung dengan internet.

Drama Korea sekarang memang cukup menjadi bahan pembicaraan di kalangan anak muda dan bahkan banyak sekali yang terinfluence, mulai dari pesan moral dan juga pesan tersembunyi dari drama tersebut. Mungkin kalian yang masih awam dengan internet bingung dimanakah kita dapat melihat Drama Korea tersebut dengan cukup mudah. Oleh karena itu, kami akan memberikan kalian deretan situs streaming drama korea terbaik saat ini. Inilah Deretan Situs Streaming Drama Korea Terbaik Saat Ini

TOC / Daftar Isi

Streaming merupakan salah satu kegiatan menonton atau mendengar sebuah music hingga video yang ada di Internet, dan dalam keadaan online atau terhubung ke Internet. Biasanya orang streaming music atau video untuk mencari referensi dan juga ketenangan diri, bahkan banyak juga yang memang fans suatu penyanyi, film, drama, dan lainnya. Sehingga mereka cukup sering melakukan streaming terhadap karya idolanya tersebut, dan juga cukup banyak menghabiskan waktu di dalamnya.

WeTV

Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan namanya WeTV yang mungkin kalian sering lihat iklannya pada saat mendengarkan music atau video di Youtube. Situs ini memang menyediakan banyak sekali drama korea yang dapat kalian tonton, pastinya cukup memiliki subtitle berbagai Bahasa yang dimana dapat membantu kalian memahami pembahasan drama. Bahkan, drama korea yang tersedia pun hingga ratusan dari berbagai tahun dan juga yang memang memiliki rating cukup tinggi dan cerita yang menarik juga.

Tak hanya terdapat drama korea saja, tapi terdapat film korea atau pun drama lainnya seperti thai, china, dan negara lainnya juga di Asia. Maka dari itu cocok banget untuk kalian yang mencoba drama-drama lainnya, yang dimana memiliki cerita yang lebih menarik lagi tentunya.

Back to Content ↑

DramaCute

DramaCute merupakan salah satu pilihan situs untuk kalian yang sangat menyukai sekali drama korea, karena disini dapat dikatakan hampir ada diseluruh drama korea yang ingin sekali kalian tonton. Sehingga kalian tidak perlu susah-susah lagi mencari pada situs lainnya yang tidak pasti tersebut, cukup menggunakan fitur pencarian yang tersedia pada kolom atas atau header halaman. Terdapat juga variety show atau acara hiburan dari channel TV korea lainnya, tentunya membuat situs ini menjadi lebih seru dan terkenal lagi tentunya.

Kalian bisa melihat actor kesayangan kalian atau idol kesukaan kalian pada Variety Show korea tersebut, dengan subtitle Bahasa Indonesia yang juga tersedia di dalamnya. Tentunya sebuah subtitle tersebutlah yang menjadi jembatan kalian dalam memahami isi dan juga percakapan yang ada di dalam drama atau variety show tersebut.

Back to Content ↑

Drakor.id

Para kalangan pecinta drama korea pastinya sudah tidak asing lagi dengan situs satu ini, karena memang situsnya menyediakan banyak sekali drama korea yang menarik dan ratingnya tinggi. Penonton drama korea pun dapat mengakses situs drama tersebut dengan menggunakan Smartphone, dan tampilannya pun responsive atau dapat menyesuaikan dengannya. Hal tersebutlah yang dapat buat kalian tentunya menjadi lebih mudah lagi dalam menonton drama, dan bahkan tampilannya pun menarik sekaligus mudah dipahami.

Video yang tersedia pun dapat kalian download atau simpan ke perangkat kalian untuk ditonton secara offline dimanapun dan kapanpun. Streaming videonya pun bisa diatur kualitas videonya, dan juga tidak akan mudah buffering karena memang sudah terkonfigurasi dengan baik.

Back to Content ↑

MyAsianTV

MyAsianTV tentunya merupakan salah satu pilihan situs streaming drama korea yang dapat kalian akses dengan cepat, karena memang tampilannya cukup sederhana dan simple. Terdapat juga fitur menarik lainnya seperti drama yang baru-baru ini di upload dan juga baru-baru ini telah diberikan subtitlenya juga. Ataupun kalian bisa melihat korea yang benar-benar baru rilis di TV, walaupun tanpa subtitle jika kalian cukup memahami atau memang bisa berbahasa korea.

Ada juga rekomendasi fitur top day, top week, dan juga top monthnya, yang dimana dapat kalian tonton karena drama korea rekomendasi tersebut banyak ditonton per hari, per minggu atau per bulannya. Sehingga kalian yang tidak tahu drama yang ingin ditonton, bisa banget mengikuti rekomendasi drama korea tersebut.

Back to Content ↑

Drakorindo

Drakorindo merupakan situs yang tak hanya menyajikan drama korea, tetapi cukup update juga terhadap drama terbaru apapun itu walaupun dengan rating yang tidak terlalu tinggi. Sehingga mungkin kalian yang penasaran dengan suatu drama yang jarang ditemukan pada situs lainnya, mungkin bisa menemukannya di situs ini. Kekurangan dari website ini terdapat iklan yang mungkin cukup mengganggu, namun kalian dapat mendownload drama korea tersebut untuk ditonton secara offline.

Terdapat juga informasi lengkap terhadap drama yang kalian akan tonton tersebut, bahkan terdapat juga jadwal drama yang akan muncul atau waktu rilisnya.

Back to Content ↑

Kshow.net

Kshow sendiri memang telah dikenal tak hanya oleh penonton drama korea di Indonesia, namun juga bahkan para penonton dari luar negeri juga. Karena kalian mampu hampir menemukan drama, film, acara, dan sebagainya yang berhubungan dengan Korea, dengan sangat mudah. Tampilannya pun cukup sederhana namun modern sehingga mampu kalian pahami walaupun kalian masih baru pertama kali mengakses drama tersebut.

Situsnya pun cukup cepat waktu loadnya sehingga cepat untuk diakses dan juga video yang kalian tonton tidak mudah buffering saat ditonton. Jika memang terjadi kesalahan dalam suatu video, kalian dapat report ke admin supaya nantinya akan dapat diperbaiki dan diperbarui. Sehingga para penonton pun dapat senang dan situsnya 100% berjalan dengan baik.

Back to Content ↑

iFlix

Iflix adalah aplikasi streaming video buatan malaysia, yang dimana telah terdapat banyak pilihan drama korea yang memang trend atau sedang panas-panasnya ditonton. Maka dari itu kalian dapat menggunakan aplikasi ini, untuk menonton drama yang memang sedang tren dan juga viral. Selain itu, dalam situs ini terdapat juga acara atau film dari Indonesia yang dimana cukup banyak ditonton dan menarik juga.

Terdapat juga subtitle dalam Bahasa Indonesia dan juga Bahasa lainnya, yang dimana dapat kalian terbantu dalam menonton drama korea tersebut. Tampilannya pun cukup sederhana dan mudah dipahami, dan juga terdapat fitur VIP dengan film atau drama yang lebih menarik lagi.

Back to Content ↑

Nah, jadi itulah dia beberapa deretan situs streaming drama korea terbaik saat ini yang telah Kami sajikan dalam pembahasan terbaru kali ini. Demikianlah pembahasan artikel ini Kami buat. Dan terimakasih karena telah mengunjungi portal blog teknologi Kami. Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share artikel ini agar semakin bermanfaat.