Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Semakin Gaya dengan Kacamata Anti Radiasi untuk Menjaga Mata Agar Tetap Sehat

Semakin Gaya dengan Kacamata Anti Radiasi untuk Menjaga Mata Agar Tetap Sehat
Semakin Gaya dengan Kacamata Anti Radiasi untuk Menjaga Mata Agar Tetap Sehat

Semakin Gaya dengan Kacamata Anti Radiasi untuk Menjaga Mata Agar Tetap Sehat

Begitu banyak remaja saat ini yang sudah harus mengenakan kacamata, karena kondisi penglihatan yang memburuk. Hal tersebut dipicu karena kebiasaan seperti terlalu lama menggunakan gadget, terbiasa beraktivitas di luar ruangan pada siang hari tanpa melindungi mata memakai kacamata anti radiasi. Kacamata saat ini bukan sekedar trend, melainkan sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat untuk membantu kesehatan mata mereka. Karena jika seandainya penglihatan memburuk kondisinya juga akan semakin fatal.

Belum lagi jika dilihat banyak optik yang bersaing dalam mengeluarkan produk kacamata terbarunya, dalam berbagai modal dan juga ukuran. Sehingga konsumen dapat menyesuaikan dengan selera saja dalam memilih. Diantaranya bisa memilih produk dari brand terbaik yaitu SATURDAYS, jangan salah karena ternyata ini adalah merk kacamata lokal, asli Indonesia yang mengusung konsep kekinian. Jika kamu berkunjung secara langsung ke gerainya, selain optik juga tersedia cafe disana. Cafe yang nyaman memungkinkan untuk lebih santai sambil menunggu kacamata pesanan Kamu selesai.

Bahkan sekarang ini SATURDAYS juga menawarkan layanan terbaru, yaitu Home Try On yang memungkinkan konsumen untuk lebih santai memesan dari rumah, maka barang juga akan langsung dikirim ke rumah Kamu. Produk kacamata yang dijual sendiri juga dengan model-model kekinian yang pastinya akan sangat disukai oleh anak muda. Mulai dari lensa biasa sampai dengan jenis lensa anti radiasi. Kacamata anti radiasi ini pada dasarnya memiliki banyak sekali manfaat untuk kamu yaitu:

TOC / Daftar Isi

Cegah Mata Lelah

Sering kali memang orang yang dituntut untuk bekerja di depan layar komputer sehari-hari merasakan mata mudah lelah, bahkan juga kering. Hal ini tentunya sangat menganggu, apalagi mata tergolong sebagai indera tubuh yang sangat penting. Namun dengan pemakaian kacamata, khususnya anti radiasi ini dapat mencegah mata lelah, meskipun berada terlalu lama di depan layar monitor setiap hari.

Back to Content ↑

Cegah Paparan Sinar UV yang Berbahaya

Kacamata dengan lensa radiasi ini juga sangat bagus untuk mencegah paparan sinar UV secara langsung. Sehingga nantinya tidak akan bisa masuk kedalam mata dan merusaknya, karena sudah ada lapisan pelindung khusus. Paparan sinar UV dalam jangka waktu lama bisa menyebabkan berbagai macam masalah kesehatan pada mata, seperti katarak sampai dengan rabun.

Back to Content ↑

Membantu Penglihatan

Bagi kamu yang terbiasa mengemudi kendaraan, apalagi pada siang hari pastinya kerap kali silau dengan paparan cahaya bukan. Dengan adanya kacamata, apalagi anti radiasi maka membantu penglihatan kamu agar tetap jelas ketika sedang mengemudi. Aktivitas mengemudi ini nantinya juga jauh lebih aman.

Back to Content ↑

Mencegah Resiko Rabun

Kehadiran kacamata anti radiasi ini akan sangat membantu dalam menunjang kegiatan belajar, apalagi berbekal gadget seperti sekarang ini. Mengurangi paparan dari sinar radiasi, sehingga lebih menyehatkan mata, tidak mudah menyebabkan radiasi, seperti diantaranya rabun jarak jauh atau yang dikenal sebagai miopia.

Back to Content ↑

Jadi dengan menggunakan kacamata radiasi ini seperti investasi jangka panjang untuk jaga kesehatan mata. Salah satu indera yang sangat penting bagi manusia. Dengan berbagai macam model terbaru yang dikeluarkan, memungkinkan kamu memilih yang paling sesuai dengan gaya, sehingga tak ada alasan berkacamata akan tampak culun.

Karena kamu bisa memilih gaya yang sesuai dengan kebutuhan. Dapatkan produk terbaik dari Optik SATURDAYS dengan harga terjangkau, namun kualitasnya setara dengan merek luar negeri. Selamat memilih kacamata. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!