Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

6 Rekomendasi Game Perang Terbaik Untuk PC/Laptop

 6 Rekomendasi Game Perang Terbaik Untuk PC/Laptop
Call Of Duty

6 Rekomendasi Game Perang Terbaik Untuk PC/Laptop

Tahun ini game merupakan salah satu hal yang banyak digandrungi oleh masyarakat, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua juga turut tertarik dalam bermain game lagi. Karena game sekarang memiliki kualitas yang cukup baik dan lebih maju, tentunya dengan begitu kita dapat merasakan keseruan dalam bermain game dan juga dapat menjadi penghilang stress juga. Banyak sekali game yang sudah ada di Dunia dengan berbagai jenis dan bentuknya, pada saat ini game yang sedang populer dan banyak dimainkan adalah game bergenre perang atau FPS (First Person Shooter).

Yang dimana kita dapat bermain berperang satu sama lain, dengan tentunya tantangan tersendiri dan juga pembawaan dari gameplay sehingga feelnya terasa hingga player yang memainkannya. Banyak sekali game perang yang diciptakan dan diluncurkan saat ini, sehingga kita cukup susah dalam memilih dan melihat manakah yang merupakan game perang menarik dan populer saat ini. Oleh karena itu Kami akan memberikan kalian para pembaca beberapa rekomendasi game perang terbaik untuk PC/Laptop.

TOC / Daftar Isi

6 Daftar Game Perang Terbaik untuk PC/Laptop

Game FPS (First Person Shooter) merupakan salah satu genre yang sangat diminati oleh banyak sekali kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa juga. Hal tersebut terjadi karena memang game perang cukup menambah adrenalin dan tingkat kefokusan kita, yang dimana kita harus menyusun strategi dan menembak atau membunuh musuh dengan benar selayaknya peperangan sesungguhnya. Dan juga terdapat keseruan mulai dari bermain bersama teman, hingga sambil melihat story dari game tersebut yang tentunya akan membuat kalian menjadi selayaknya pemeran utama dalam film perang.

Back to Content ↑

1. Call Of Duty: Black Ops 4

Rekomendasi yang pertama merupakan game yang sudah cukup legendaris dan memang banyak dimainkan oleh hampir setiap kalangan, yakni Call Of Duty yang dimana sudah ada sejak lama pada konsol sebelumnya. Kali ini pada versi Call Of Duty yang sedang banyak dimainkan atau populer di hampir seluruh masyarakat, adalah Call Of Duty: Black Ops 4 yang dirilis Oktober tahun 2018. Merupakan seri dari Call Of Duty yang cukup booming dan juga seru, karena memang kualitas grafiknya yang sangat memukau dan realistis sehingga mampu membawa suasana playernya menjadi lebih terasa.

Grafiknya yang sudah lebih bertambah bagus daripada seri sebelumnya yang memang pasti akan berkembang sesuai perkembangan zaman, cukup terlihat realistis dan mampu membawa suasana playernya selayaknya pada medan perang. Tak hanya grafiknya yang memukau, tetapi cerita atau story yang ditawarkan juga cukup menarik dan juga menegangkan karena mengusung cerita peperangan di zaman yang modern.

Back to Content ↑

2. PlayerUnknown’s BattleGround (PUBG)

Siapa sih yang tidak tahu dengan game FPS satu ini, yang dimana sedang banyak dimainkan oleh hampir seluruh orang di setiap seluruh penjuru dunia pada saat ini. Yaitu PUBG yang merupakan game yang mengusung genre battle royale, mungkin masih cukup baru dan masih fresh dalam dunia game FPS seperti sekarang ini. Jadi pada game PUBG kalian akan dibawa oleh sebuah pesawat dan kalian harus terjun di sebuah pulau dan akan berperang dengan puluhan player lainnya hingga kalian yang hidup terakhir itulah yang menang.

Pastinya dengan begitu kalian akan merasakan adrenaline peperangan yang lebih terasa, terlebih lagi kalian harus mengeksplor pulau tersebut untuk mendapatkan senjata hingga terdapat redzone juga. Terdapat safezone juga yang tentunya semakin lama akan semakin mengecil, sehingga kalian diharuskan bertemu player yang masih hidup dan berperang hingga waktu habis.

Back to Content ↑

3. Valorant

Valorant merupakan game yang sedang naik daun saat ini dan memang sedang banyak digandrungi oleh banyak kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa dan bahkan Valorant sedang banyak dimainkan oleh para streamer. Game ini sendiri bergenre tactical shooter, yang dimana memang kalian memerlukan taktik dan juga keahlian untuk memenangkan pertandingan pada game ini. Kalian bisa merasakan perang 5v5 yang dimana setiap karakter memiliki kelebihan masing-masing, tentu dengan begitu kita harus mengatur strategi dan role setiap playernya.

Jika kalian telah tertarik dengan game ini, kalian dapat mendownloadnya secara gratis dan mendaftarkan akun kalian secara gratis pada situs riot games. Riot Games sendiri merupakan perusahaan yang bergerak publishing dan game developer, yang dimana gamenya telah banyak dikenal oleh hampir seluruh orang didunia.

Back to Content ↑

4. Counter Strike: Global Offensive

Untuk kalian yang sangat menyukai game perang klasik, yang dimana kalian bermain bersama tim kalian melawan tim lain dengan jumlah player 5 vs 5 dengan tentunya bermodalkan equipment dan senjata biasanya. Jadi memang kalian memerlukan skill peperangan basic atau kalian harus bisa menembak, bersembunyi, dan juga mengatur strategi peperangan tanpa bantuan skill khusus atau kekuatan tambahan. Maka dari itu memang game peperangan klasik seperti ini cukup diminati, terutama tipe gamenya seperti bomb mission.

Yang merupakan permainan 5 vs 5 antara Terrorist dan Counter Terrorist, yang dimana Counter Terrorist harus bisa mendefuse atau membunuh seluruh player Terrorist untuk menang. Sedangkan Terrorist diharuskan berhasil meledakkan bom pada site, atau membunuh seluruh player Counter Terrorist agar dapat memenangkan pertandingan sesuai dengan ronde yang diatur.

Back to Content ↑

5. Apex Legends

Apex Legends merupakan game terbitan dari Electronic Arts, yang mungkin sudah kalian tahu bahwa Electronic Art telah banyak menerbitkan game-game yang bagus dan menarik sejak dahulu. Pada game terbitannya kali ini Electronic Arts berhasil membuat orang untuk bermain gamenya tersebut, hingga meledak sampai saat ini yang dimana ratusan ribu orang bermain setiap harinya. Game terbarunya ini cukup menarik yang dimana terdapat mode battle royale yang cukup berbeda dengan lainnya, yang tentunya game tersebut memiliki karakter dengan karakteristik, kekuatan, dan role yang berbeda-beda.

Player yang nantinya kehabisan darah, akan berjalan merangkak menuju temannya agar dapat di revive atau dihidupkan kembali. Namun jika tak kunjung dihidupkan kembali, kalian dapat melakukan finisher sehingga kalian dapat menjarah hasil dari player tersebut.

Back to Content ↑

6. Far Cry 5

Ubisoft merupakan salah satu publisher game yang cukup terkenal dan juga sudah mempublish game-game yang sangat bagus juga, seperti salah satunya Far Cry 5 yang merupakan salah satu game FPS terbaiknya. Jika kalian sudah bosan dengan berperang satu sama lain, kalian dapat bermain game ini yang dimana kalian diharuskan melakukan eksplorasi sebuah pulau.

Far Cry 5 merupakan game offline yang dimana kalian dapat memainkannya tanpa koneksi internet, dan memang sengaja karena game ini cukup memakan waktu yang lama. Banyaknya misi yang diberikan dan juga map yang cukup luas, pasti membuat kalian tidak akan bosan melakukan eksplorasi dalam game ini.

Back to Content ↑

Nah, jadi itulah dia beberapa rekomendasi game perang terbaik yang telah Kami sajikan dalam pembahasan terbaru kali ini. Demikianlah pembahasan artikel ini Kami buat. Dan terimakasih karena telah mengunjungi blog teknologi Kami. Jangan lupa share informasi ini agar semakin bermanfaat.