Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

8 Pilihan Smartphone Terbaik Harga Terjangkau Tahun 2020

8 Pilihan Smartphone Terbaik Harga Terjangkau Tahun 2020
Samsung Galaxy A10s

8 Pilihan Smartphone Terbaik Harga Terjangkau Tahun 2020

Pada era digital seperti saat ini, semua pekerjaan hampir dapat digantikan cukup dengan menggunakan Smartphone saja. Bahkan orang-orang saat ini tidak bisa lepas dari namanya smartphone dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari berbelanja, memesan makanan, hingga mencari hiburan. Bahkan saat ini, sebagai pelajar kita dapat belajar secara online karena banyak aplikasi belajar yang sedang berkembang dan bertebaran saat ini.

Dengan begitu tentu kita sangat membutuhkan namanya smartphone dalam kehidupan, selain dalam berkomunikasi entah itu melalui SMS, Telpon, atau Menggunakan aplikasi chat. Banyak sekali saat ini smartphone yang diterbitkan dengan tentunya banyak sekali tipe dan merk, sampai kita bingung dalam menentukan mana yang benar-benar pas. Oleh karena itu, kami akan memberikan kalian pilihan smartphone terbaik dengan tentunya harga yang terjangkau untuk kalian.

TOC / Daftar Isi

8 Daftar Smartphone Terbaik Harga Terjangkau Tahun 2020

Smartphone saat ini telah menjadi kebutuhan primer untuk hampir seluruh orang, karena memang fungsi dasarnya sebagai sarana komunikasi jarak jauh antar penggunanya. Adanya smartphone saat ini, sangat berpengaruh terhadap perkembangan manusia terutama dalam hal positif. Karena smartphone sendiri selain dapat menjadi sarana komunikasi, berbelanja namun juga sarana untuk belajar anak-anak.

Back to Content ↑

1. Samsung Galaxy A10s

Samsung Galaxy A10s

Samsung merupakan salah satu perusahaan yang biasanya memberikan teknologi pada devicenya dengan baik atau bahkan sangat powerfull. Kali ini Samsung mengeluarkan seri Galaxy A10s yang dimana memiliki harga yang sangat terjangkau, dengan tentunya spesifikasi cukup bagus pada seukuran harga tersebut. Galaxy A10s dilengkapi dengan layar yang cukup luas, baterai besar yang pastinya tahan lama, hingga processor yang efisien.

Dengan begitu kalian pastinya akan merasa nyaman dalam belajar hingga bermain game, tanpa mengalami lemot. Selain itu dengan baterainya yang besar, dapat membuat smartphone kalian bertahan lama.

Rentang Harga: Rp 1.594.000,- Hingga Rp 1.699.000,-

Back to Content ↑

2. Realme C2

Realme C2

Realme adalah salah satu pilihan untuk kalian yang sangat ingin smartphne berkelas dengan harga yang cukup murah. Kini Realme mengeluarkan seri Realme C2 yang dimana telah dibekali dengan chipset yang hemat daya, penyimpanan yang cukup banyak, dan baterai yang cukup besar juga. Kalian juga dapat merekam atau mengambil momen pada perjalanan kalian, menggunakan kamera belakangnya yang sudah tersedia dalam 13MP.

Tentu dengan begitu selain kalian dapat bermain atau belajar dengan lancar, kalian juga dapat menangkap momen-momen berharga dengan sangat baik. Sehingga momen tersebut tidak dapat dilupakan dengan mudah begitu saja, dan menjadi lebih berkesan.

Rentang Harga: Rp 1.275.000,- Hingga Rp 1.519.000,-

Back to Content ↑

3. Xiaomi Redmi Note 8

Xiaomi Redmi Note 8

Siapa yang tidak tahu dengan perusahaan satu ini, yakni Xiaomi yang dimana memang terkenal selalu memberikan gebrakan terbaru dalam produk-produknya. Salah satunya yang cukup baru dan sangat memuaskan yaitu, Xiaomi Redmi Note 8 yang dimana telah didukung dengan layar berkualitas tinggi, chipset yang canggih sehingga experience dalam menggunakannya jadi lebih baik. Tak hanya itu saja, Xiaomi Redmi Note 8 telah didukung dengan baterai yang awet yang juga didukung dengan fitur pengisian daya cepat.

Sehingga selain kalian dapat menggunakan smartphone tersebut dalam waktu yang lama, kalian dapat mengisi kembali daya smartphone tersebut dengan sangat cepat juga. Yang lebih memukau lagi, telah didukung dengan 4 kamera utama sekaligus sehingga membuat hasil foto kalian jadi lebih memukau.

Rentang Harga: Rp 1.920.000,- Hingga Rp 2.875.000,-

Back to Content ↑

4. Realme 5

Realme 5

Berikut ini merupakan salah satu produk Realme lagi, jikalau kalian kurang puas dengan produk realme sebelumnya. Kalian bisa pilih smartphone ini menjadi pilihan kalian selanjutnya, karena smartphone ini telah dilengkapi dengan chipset serupa dengan Xiaomi Redmi Note 8. Sehingga kalian jika ingin bermain game berat atau dengan grafis yang lebih baik, kalian dapat bermain dengan sangat lancar dan juga tanpa gangguan lag.

Selain itu layarnya yang besar, memungkinkan kalian untuk lebih leluasa lagi dalam menonton video, belajar, hingga bermain game. Bahkan telah dilengkapi juga dengan 4 kamera yang tentunya momen-momen kalian, akan ditangkap lebih baik lagi.

Rentang Harga: Rp 1.749.000,- Hingga Rp 2.299.000,-

Back to Content ↑

5. Huawei Honor 9i

Huawei Honor 9i

Huawei adalah brand yang cukup terkenal di China dan juga Eropa, karena memang kualitasnya yang cukup bagus sehingga jarang sekali terjadi kerusakan. Walaupun Huawei terkenal dengan produknya yang terkenal dan terkesan mahal, kini mereka memiliki seri yang cukup murah dibandingkan produk lainnya. Yakni Huawei Honor 9i, yang dimana telah dilengkapi dengan Hardware yang powerfull sehingga para penggunanya cukup senang dan nyaman.

Selain itu desainnya yang cukup elegan dan memikat, membuat semua kalangan tertarik dalam menggunakannya terutama para kaum milenial seperti saat ini. Penyimpanannya pun cukup besar, sehingga kalian tidak perlu takut akan kepenuhan atau memory full dengan cepat. Dan juga yang lebih unik yaitu, Layarnya yang Full HD+ dan jarang ditemui pada Smartphone dengan harga serupa.

Rentang Harga: Rp 1.499.000,- Hingga Rp 1.799.000,-

Back to Content ↑

6. Asus Zenfone Max Pro M2

Asus Zenfone Max Pro M2

Asus merupakan salah satu brand yang cukup terkenal sejak dulu dalam mengembangkan device dengan teknologi yang sangat keren. Sekarang asus kembali lagi dengan menawarkan salah satu produknya yang cukup keren, yakni Asus Zenfone Max Pro M2 yang dimana telah dilengkapi dengan hardware atau isian yang powerfull. Sehingga kalian bisa secara nyaman dan juga puas terhadap produk baru Asus yang satu ini.

Bahkan kamera belakangnya telah dilengkapi dengan depth sensor, jadi membuat video kalian akan menjadi lebih menarik lagi. Jadi kalian tidak perlu khawatir lagi dengan namanya kualitas yang kurang pada harga yang cukup terjangkau ini.

Back to Content ↑

Rentang Harga: Rp 2.050.000,- Hingga Rp 3.199.000,-

7. Vivo Y12

Vivo Y12

Berikutnya merupakan salah satu brand yang cukup terkenal juga saat ini, yakni Vivo yang dimana sudah cukup lama memberikan produk-produk terbaik dan juga menarik. Kini terdapat salah satu produk vivo yang dimana selain harganya terjangkau namun memiliki kualitas yang lumayan bagus. Vivo Y12 merupakan salah satu terobosan vivo yang cukup baik, karena dalam mengejar pasar saat ini yang cukup ketat.

Mereka berhasil membuat salah satu terobosan yang dapat disandingkan dengan pesaing lainnya, yang memiliki jangkauan atau rentang harga yang sama. Dengan CPU yang cukup kuat dengan bantuan AI triple kamera, Vivo dapat bersaing dengan produk-produk serupa lainnya.

Rentang Harga: Rp 1.670.000,-

Back to Content ↑

8. Realme C11

Realme C11

Produk ini merupakan keluaran dari Realme yang dimana sedang digencarkan dalam pemasarannya. Bagaimana tidak, produk tersebut memang layak dan harusnya laku di pasaran saat ini yang dimana sedang gencarnya menjual smartphone dengan spesifikasi kuat namun harga terjangkau. Performa chipset yang ditawarkan kali ini cukup sangat kencang, dan tidak kalah dengan produk dengan harga diatasnya.

Sehingga kalian tidak perlu khawatir jika menggunakannya untuk banyak sekali program dalam 1 smartphone. Bahkan, chipsetnya sendiri banyak yang mengatakan salah satu processor gaming yang cukup baik. sehingga kalian dapat bermain dengan frame rate tinggi secara mulus.

Rentang Harga: Rp 1.510.000,-

Back to Content ↑

Nah, jadi itulah dia beberapa pilihan smartphone terbaik dengan harga terjangkau di tahun 2020 yang telah Kami sajikan dalam pembahasan terbaru kali ini. Demikianlah pembahasan artikel ini Kami buat. Dan terimakasih karena telah mengunjungi blog teknologi Kami. Jangan lupa share informasi ini agar semakin bermanfaat.