Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Bosan di Rumah Saja? Cobalah Beberapa Bisnis Ditengah Pandemi Ini

Bosan di Rumah Saja? Cobalah Beberapa Bisnis Ditengah Pandemi Ini
Bisnis Di Tengah Pandemi

Bosan di Rumah Saja? Cobalah Beberapa Bisnis Ditengah Pandemi Ini

Virus corona yang melanda dunia terutama Indonesia ini mengakibatkan kerugian dimana-bana. Banyak pebisnis yang bangkrut akibat pandemi ini, seakan-akan dunia berhenti berputar dan beristirahat sejenak. Namun, Anda jangan pernah patah semangat dalam membangun sebuah usaha.

Meski beberapa bidang usaha tidak bisa dijalankan saat pandemi ini, tapi ada beberapa bidang usaha lain yang menjadi primadona dan bisa tetap berkembang lho. Ya, salah satu bisnis ditengah pandemi Covid 19 yang sangat direkomendasikan adalah bisnis yang bergerak di bidang jasa secara online seperti waralaba dan sejenisnya.

Tentunya bisnis yang bergerak di bidang online ini sangat bisa diandalkan saat pandemi Covid 19. Bagi Anda yang penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut mengenai hal ini, yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

TOC / Daftar Isi

3 Rekomendasi Bisnis Ditengah Pandemi Covid 19

Saat ini banyak sekali pebisnis yang gulung tikar akibat adanya pandemi Covid 19. Namun, hal ini tidak akan bisa mematahkan calon pebisnis lain yang ingin memulai usaha. Meski sedang ada pandemi yang mendunia, tapi terdapat beberapa bisnis yang memiliki tingkat kesuksesan tinggi lho, diantaranya seperti:

Back to Content ↑

1. Travelogistics

Pemberlakuan PSBB di sejumlah daerah di Indonesia mengakibatkan para pebisnis travel tidak bisa beroperasi. Hal ini tentu akan sangat mempengaruhi sistem keuangan dan dapat berpotensi gulung tikar atau bangkrut. Namun, hal ini tidak akan terjadi jika Anda bisa mengubah usaha ini.

Ya, jika semula Anda biasanya mengantarkan orang ke luar kota bahkan ke luar provinsi, kini Anda bisa mengubahnya dengan mengantarkan barang ke berbagai wilayah. Layanan jasa kirim paket, jemput paket, dan same day delivery kini sedang menjadi salah satu bisnis unggulan lho.

Istilah travelogistics ini menjadi salah satu strategi utama agar bisa menciptakan revenue stream di tengah pandemi Covid 19. Sangat menarik bukan bisnis yang satu ini, bagi Anda yang akan memulai usaha cobalah untuk menjalankan bisnis ini sekarang juga!

Back to Content ↑

2. Home Leisure Wear

Kegiatan untuk membeli berbagai jenis sandang saat ini sedang menurun. Hal ini dikarenakan banyaknya orang yang tidak bisa keluar rumah karena adanya Covid 19. Namun, kini Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan bisnis dalam bidang fashion.

Pasalnya, Anda bisa memasarkan produk fashion kekinian ini di media sosial. Selain itu, sediakan pula jasa antar barang. Dengan demikian, bisnis Anda tidak akan mudah gulung tikar, bahkan bisa lebih maju dari sebelumnya.

Back to Content ↑

3. Resto Experience at Home

Bisnis ditengah pandemi selanjutnya yang wajib Anda coba jalankan adalah bisnis kuliner yang dilengkapi dengan layanan home delivery. Pasalnya pandemi ini akan membuat banyak orang tidak bisa mengunjungi berbagai resto untuk menyantap makanan favoritnya.

Oleh karenanya, Anda bisa menciptakan inovasi baru untuk para pelanggan dalam bentuk home delivery. Dengan demikian, bisnis yang Anda jalankan ini akan mendapat banyak peminat.

Back to Content ↑

Bisnis merupakan salah satu usaha yang biasa dilakukan oleh beberapa orang yang menyukai bidang jual beli barang atau jasa. Namun, saat adanya pandemi Covid 19 ini banyak sekali bisnis yang harus ditutup dan bahkan gulung tikar.

Meski demikian, tidak semua bisnis dilarang untuk dijalankan saat ini. Melainkan terdapat beberapa bisnis ditengah pandemi Covid yang sangat menguntungkan dan wajib dicoba. Tentunya semua orang bisa menjalankan beberapa bisnis ini asalkan memiliki niat dan keyakinan. Jadi, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis pribadi, buruan coba beberapa usaha jitu seperti di atas sekarang juga!