Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Kumpulan Hero Tersakit di Mobile Legends Saat Ini!

Kumpulan Hero Tersakit di Mobile Legends Saat Ini!
Mobile Legends Heroes

Kumpulan Hero Tersakit di Mobile Legends Saat Ini!

Permainan Mobile Legends adalah salah satu game mobile yang sedang banyak diminati dan dimainkan oleh hampir seluruh kalangan yang ada. Dengan begitu pastinya banyak sekali para pemain yang ingin menjadi top player atau bahkan pro player dalam Mobile Legends tersebut. Maka dari itu mereka semua banyak sekali mempelajari mulai dari hero yang digunakan, bahkan tips bermain hingga glitch atau bug yang ada pada permainan tersebut.

Hingga saat ini telah ada banyak sekali hero yang ada di Mobile Legends, dengan tentunya karakteristik dan cara bermain yang berbeda juga tentunya. Dari banyaknya hero tersebut tentunya kita mencari yang memang benar-benar sakit, supaya dapat dengan mudah membunuh musuh dan memenangkan pertandingan. Oleh karena itu, kami akan memberikan kalian kumpulan hero tersakit di Mobile Legends saat ini. Inilah Kumpulan Hero Tersakit di Mobile Legends Saat Ini!

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: Tips & Trik Terbaik Cara Bermain Mobile Legends

Mobile Legends merupakan game yang di kembangkan oleh Moonton, yang tersedia di Play Store untuk Android dan App Store untuk pengguna iOS. Untuk saat ini Mobile Legends masih menjadi salah satu game yang populer, dan bahkan sedang ramai-ramainya dimainkan hingga memiliki turnamen sendiri. Para peminatnya pun saat ini telah ada mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa sekalipun.

Khaled (Fighter)

Khaled adalah salah satu hero yang baru-baru ini dikeluarkan atau dirilis pada Mobile Legends, yang merupakan salah satu adaptasi dari pejuang di Padang Pasir pada zaman dahulu. Walaupun hero baru, Khaled telah banyak digunakan orang saat ini karena memang kekuatannya yang cukup tinggi dan memang sakit. Selain itu, Khaled juga mampu melakukan skill regenerasi kepada dirinya sehingga darahnya tidak mudah habis dengan cepat.

Maka dari itu, hero ini cocok banget untuk kalian yang ingin push rank dan juga lebih sering memenangkan pertandingan. Bahkan, orang-orang menyebut Khaled tidak perlu recall atau pergi ke base untuk melakukan healing, karena memang skillnya tersebut yang memungkinkan regenerasi.

Back to Content ↑

Granger (Marksman)

Granger merupakan hero dengan karakteristik atau tipe marksman, yang dimana memiliki tampilan cukup gelap namun keren dengan tambahan 2 senjata atau pistol yang digunakannya. Biasanya hero ini digunakan para player untuk membuat musuh mundur pada awal game, karena dirinya mampu menghasilkan damage yang cukup tinggi diiringi dengan tembakan pistolnya yang beruntun. Bahkan pada tembakan terakhir pada tembakan beruntunnya tersebut, mampu menghasilkan critical damage yang lebih tinggi.

Makanya Granger biasanya cocok digunakan untuk pilihan Marksman dengan solo lane, atau di lane sendirian tanpa harus ada bantuan dari teman atau perlindungan. Skill ultimatenya dapat memberikan damage yang cukup tinggi dengan range yang sangat jauh, cocok untuk melakukan finishing kepada musuh yang kabur.

Back to Content ↑

Cecilion (Mage)

Adapun hero mage yang dapat menjadi pilihan jika kalian kurang bisa menggunakan hero damage, yakni Cecilion yang dimana karakternya merupakan pria dengan tongkat dan sayap kelelawar. Damage yang diberikan dari hero ini cukup besar dan juga dengan range yang cukup jauh, bahkan damagenya burst atau pada sekitarnya bisa terkena damagenya. Salah satu skillnya pun mampu mengumpulkan musuh menjadi satu, sehingga cocok banget untuk kalian dalam melakukan gang atau pengeroyokan pada saat sudah berkumpul.

Pada awal game pun, musuh tentunya akan dapat mundur karena takut terkena serangan dari damage burstnya yang berdampak untuk area tersebut. Dengan begitu tentunya kalian dapat membunuh minion tanpa harus takut ada gangguan, dan juga bisa mencicil musuh sedikit demi sedikit. Ultimatenya pun mampu mengenai musuh dengan damage magic yang cukup tinggi, dan juga area ultimatenya yang cukup lebar.

Back to Content ↑

X-Borg (Fighter)

X-borg merupakan salah satu hero fighter yang cukup beda dari yang lain, karena dirinya dapat menyemburkan api dari tangannya kepada musuh sekitar dengan area yang cukup luas. Selain itu, musuh yang terkena dampak dari api tersebut akan muncul icon dengan tingkat kepanasannya, tentunya semakin merah icon tersebut dapat membuat damage yang dihasilkan lebih tinggi. Biasanya hero ini digunakan untuk mereka yang sering war, dan menginginkan fighter dengan damage area sehingga mampu mengenai seluruh musuh.

Untuk skill Ultimatenya sendiri dapat membuat ledakan yang cukup besar, tentunya damage yang dihasilkan pun menjadi cukup besar lagi bahkan mampu memfinish musuh. Tak hanya itu saja, tubuhnya juga memiliki durability atau perlindungan yang cukup tinggi sehingga tidak mudah mati.

Back to Content ↑

Gusion (Assassin)

Bagi kalian yang menginginkan hero yang lebih ringan lagi, dapat menggunakan Gusion yang merupakan hero Assassin dengan damage yang cukup tinggi dalam skillnya. Damage gusion mampu membuat hero yang ditargetkan dapat mati sebelum mereka berhasil kabur, dan juga dengan dapat mengejar hero tersebut. Pada skill satunya pun Gusion akan melemparkan semacam pisau kepada musuh, dan nantinya dapat diklik lagi supaya gusion akan tertarik kepada hero tersebut.

Maka dari itu, cukup susah untuk kabur dari Gusion dan membutuhkan gocekan yang cukup keren juga agar tidak terkena dari skill tersebut. Pada skill Ultimatenya, Gusion dapat merefresh seluruh skill yang cooldown, dan dapat melakukan skill tersebut sehingga damage yang dihasilkan 2 kali lipat.

Back to Content ↑

Lylia (Mage)

Lylia adalah salah satu pilihan hero mage untuk melakukan push untuk tower atau sebuah lane, karena memang damage yang dihasilkan cukup besar dan juga beruntun juga. Biasanya sebuah hero mage cukup jarang menghasilkan damage yang besar untuk tower, dan maka dari itu Lylia cocok banget digunakan untuk membuka lane. Apalagi hasil damage magicnya, dapat membuat musuh menjadi slow dan juga pastinya akan cepat terbunuh.

Kalian diharuskan untuk cukup sering belajar hero ini, karena skillnya yang memang membutuhkan perhitungan yang tepat dan juga pemilihan item yang baik. Bahkan, biasanya Lylia mampu membunuh segerombolan musuh dengan menggunakan skillnya tersebut. Makanya Lylia walaupun karakternya seperti anak kecil, namun tidak dapat kita remehkan damage yang dihasilkan.

Back to Content ↑

Selena (Assassin)

Berikut ini merupakan salah satu hero Assassin lainnya yang cukup banyak digunakan banyak orang, karena memang damage yang dihasilkan cukup tinggi dan dapat melakukan stun. Pada skill kedua dari hero Selena ini kalian mampu melakukan stun terhadap musuh jika mengenai semacam roh yang dihasilkan tersebut. Hal yang cukup unik dari hero ini kalian dapat menggabungkan skill pertamanya dengan keduanya supaya selain musuh tersebut, dapat terkena efek semacam hewan dari bawah tanah tersebut.

Kalian pun dapat berubah bentuk menjadi versi melee nya, sehingga dapat melakukan kill terhadap musuh dengan cukup cepat. Bahkan marksman akan mudah mati dengan hitungan beberapa detik saja oleh Selena.

Back to Content ↑

Nah, jadi itulah pembahasan mengenai beberapa kumpulan hero tersakit di Mobile Legends yang telah Kami sajikan dalam pembahasan artikel terbaru kali ini. Demikianlah pembahasan artikel ini Kami buat. Dan terimakasih karena telah mengunjungi portal blog teknologi Kami. Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share artikel ini agar semakin bermanfaat.