Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Inilah Dia 13 Deretan Game PS4 Terbaik Tahun 2020

Inilah Dia 13 Deretan Game PS4 Terbaik Tahun 2020
Call of Duty: Modern Warfare

Inilah Dia 13 Deretan Game PS4 Terbaik Tahun 2020

Dengan seiringnya perkembangan zaman, saat ini Sony telah mengembangkan PlayStation versi terbarunya. Versi terbarunya saat ini adalah PlayStation 4. Hadirnya PlayStation 4 membuat para kalangan pecinta PlayStation pun banyak yang mengincarnya. Sehingga saat ini pun banyak sekali kalangan pecinta game PlayStation yang menggunakan versi PlayStation 4 saat ini.

Bagi kamu yang merupakan salah satu pengguna PlayStation 4 dan masih bingung untuk memainkan game apa yang cocok untuk kamu. Kamu tidak perlu khawatir lagi, karena kamu telah datang ke tempat yang tepat. Dalam pembahasan terbaru kami kali ini. Kamu akan menemukan beberapa rekomendasi game PS4 terbaik saat ini.

Semua game PS4 yang kami rekomendasikan dalam pembahasan di bawah ini, merupakan game terfavorit yang sering dimainkan oleh sebagian besar kalangan pecinta game PS4. Dan tentunya sangat menarik untuk dimainkan. Berikut merupakan beberapa game PS4 yang telah Kami rekomendasikan tersebut.

TOC / Daftar Isi

13 Daftar Game PS4 Terbaik di Tahun 2020

1. Call of Duty: Modern Warfare

Call of Duty: Modern Warfare merupakan salah satu game pertempuran battle royale terbaik saat ini. Game ini juga merupakan game yang banyak dimainkan oleh sebagian besar kalangan gamers dari berbagai penjuru dunia. Terbukti dengan jumlah pemain yang telah mencapai angka hingga ribuan juta, semakin membuat game ini menjadi incaran para kalangan gamers saat ini.

Dalam game ini kamu dapat menemukan beberapa fitur game terbaru yakni jetpack, lompatan ganda, dan gadget futuristik yang membuat tampilan game ini terlihat lebih HD dengan FPS yang sangat mulus.

Back to Content ↑

2. Tales of Arise

Tales of Arise merupakan game PlayStation 4 tertua dan masih tetap populer hingga saat ini. Tales of Arise saat ini sedang di kembangkan dengan harapan merevitalisasi seri yang dapat membantu menarik lebih banyak perhatian kalangan pengguna PlayStation 4. Game ini masih akan menjadi game yang bergenre RPG.

Jika kamu terbiasa dengan permainan RPG, kamu akan menemukan bahwa sistem pertempuran gerak linear akan tetap terasa lembut di game ini.

Back to Content ↑

3. Predator: Hunting Grounds

Siapa disini yang bukan penggemar franchise Predator? Serial game ini telah memiliki pengikut selama beberapa dekade dan pada tahun 2020 kita akan mendapatkan angsuran video game baru berdasarkan IP. IllFonic mengeluarkan Predator: Hunting Ground dengan sistem terbaru, yakni penembak asimetris multiplayer daring.

Apa yang kita ketahui sejauh ini tentang permainan adalah bahwa akan ada sekelompok operasi khusus yang harus menyelesaikan serangkaian tujuan semua sementara satu pemain mengambil peran sebagai pemangsa.

Back to Content ↑

4. Psychonauts 2

Psychonauts merupakan salah satu game terbaik di PlayStation 4 yang banyak dimainkan oleh sebagian besar kalangan pecinta PlayStation 4 saat ini. Game ini diluncurkan pada tahun 2405 dan pada tahun 2020 game ini akhirnya harus mendapatkan updatean terbarunya.

Dalam updatean terbarunya kali ini, terdapat banyak sekali fitur terbaru yang membuat game ini jadi lebih menarik untuk dimainkan.

Back to Content ↑

5. Twin Mirror

Twin Mirror adalah salah satu game yang juga paling banyak di mainkan oleh sebagian besar kalangan pecinta game PlayStation 4 saat ini. Pengembang game Twin Mirror sangat terkenal karena seri Life is Strange mereka, tetapi pada tahun ini game ini mendapatkan versi terbaru yang di bekali dengan fitur terbaik dan sangat menyenangkan untuk dimainkan.

Back to Content ↑

6. System Shock

Dulunya System Shock merupakan game petualangan di PC. Game ini memiliki tujuan untuk menempatkan pemain di stasiun ruang angkasa untuk meretas dan menghentikan kecerdasan buatan yang disebut SHODAN. Dan sekarang, di tahun 2020 ini System Shock mendapatkan remake yang dikembangkan oleh Nightdrive Studios. Mereka memberikan perkembangan terbaru pada System Shock, sehingga membuatnya sangat seru untuk dimainkan.

Back to Content ↑

7. Marvel’s Avengers

Setelah peluncuran Marvel's Spider-Man yang sukses. Kali ini game terbaru marvel telah diluncurkan kembali yakni Marvel’s Avengers. Bagi kamu yang menyukai game petualangan yang sangat seru untuk dimainkan, maka Marvel’s Avengers merupakan game pilihan yang sangat tepat untuk kamu mainkan.

Game ini memiliki alur permainan yang sangat menegangkan, anda harus berpetualang untuk menjalani misi menyelamatkan seseorang yang sedang dalam bahaya. Game ini merupakan rekomendasi terbaik dari kami, Anda wajib mencobanya.

Back to Content ↑

8. The Dark Pictures Anthology

The Dark Pictures Anthology merupakan salah satu game petualangan yang sangat tegang untuk dimainkan. Pasalnya game ini merupakan game petualangan dengan tema horor yang sangat menegangkan bagi siapapun yang memainkannya. Dengan tema horor tersebut, membuat kalangan pecinta game PlayStation 4 penasaran untuk memainkannya.

Back to Content ↑

9. Ghost of Tsushima

Ghost of Tsushima merupakan game terbaru dari pengembang Sucker Punch. Game ini juga merupakan game yang bertema horor dan sangat seru untuk dimainkan. Pada tahun ini, Ghost of Tsushima telah mencetak rekor terbaru karena banyaknya pengguna PlayStation 4 yang memainkannya.

Back to Content ↑

10. Outriders

Outriders merupakan game FPS terbaru dari pengembang People Can Fly, yang mungkin kamu kenal dari Bulletstorm dan Gears Judgment. Game ini dikenal sebagai Outriders, karena game ini merupakan game FPS yang menampilkan permainan kooperatif dengan para pemain dapat dengan bebas keluar masuk pada waktu tertentu.

Back to Content ↑

11. Minecraft: Dungeons

Para penggemar game sudah pasti nama game yang satu ini tidak asing lagi bagi kalian semua. Game ini telah mencapai kesuksesan besar di dunia karena telah berlangsung hingga bertahun-tahun sampai detik ini. Dulunya Minecraft tidak begitu populer. Namun, setelah game ini di upagrade menjadi versi terbaru. Banyak kalangan gamers yang mulai menyukainya.

Game ini di kembangkan menjadi Minecraft: Dungeons karena pengembang game memberikan rancangan desain tampilan serta fitur terbaru yang tentunya akan sangat menarik dan lebih seru lagi untuk dimainkan.

Back to Content ↑

12. Dying Light 2

Dying Light menerima update terbarunya pada tahun 2020. Dikenal sebagai Dying Light 2, karena para pemain akan berperan sebagai protagonis baru yang bernama Aiden Caldwell, individu lain yang ahli dalam parkour. Dying Light 2 menjadi salah satu pilihan game PS4 terfavorit dari kami karena banyak sekali kalangan pecinta game PlayStation 4 yang telah terpikat untuk memainkannya.

Back to Content ↑

13. Watch Dogs Legion

Watch Dogs Legion merupakan salah satu game pilihan petualangan terbaik dari kami. Mengapa demikian? Banyak sekali ulasan positif yang kami terima melalui game yang satu ini. Nah, bagi kamu yang menyukai game bergenre petualangan. Kalian wajib mencoba game Watch Dogs Legion ini.

Back to Content ↑

Nah, jadi itulah dia beberapa deretan game PS4 terbaik yang telah Kami rangkum dalam pembahasan terbaru kali ini. Demikianlah pembahasan artikel ini Kami buat. Dan terimakasih karena telah mengunjungi blog teknologi Kami. Jangan lupa share informasi ini agar semakin bermanfaat.