Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

15 Situs Download Torrent Terbaik

15 Situs Download Torrent Terbaik
15 Situs Download Torrent Terbaik

15 Situs Download Torrent Terbaik

Banyak sekali bertebaran di internet situs download torrent yang cukup menjanjikan. Tetapi, banyak sekali yang tidak berfungsi bahkan sampai yang berbahaya. Jadi, bagaimana caranya agar kalian tidak buang-buang waktu pada situs yang rusak dan berbahaya? Nah, kali ini Kami ada solusinya.

Bagi kalian yang cukup baru dalam dunia torrenting, kalian bisa banget menggunakan situs yang akan kami rekomendasikan. Dengan menggunakan rekomendasi kami, kalian dapat mengunduh konten favorite anda. Mulai dari film, acara tv, games, dan banyak lagi yang bisa kalian dapatkan. Berikut adalah daftar situs download torrent terbaik dari rekomendasi kami untuk kalian.

TOC / Daftar Isi

15 Situs Download Torrent Terbaik

1. The Pirate Bay

Yang pertama Kami sajikan situs download torrent tertua dan paling banyak di gunakan sampai saat ini, yakni The Pirate Bay. Dengan situs The Pirate Bay ini kalian disuguhkan banyak sekali konten yang bisa kalian unduh. Kalian dapat mengakses situs ini dengan mudah sekali.

Di dalam situs ini kalian tidak perlu khawatir dengan sesuatu yang berbahaya. Karena, di situs ini terdapat tag yang dapat membantu anda apakah konten tersebut aman untuk di download atau tidak. Oleh karena itu, mengapa situs ini menjadi situs yang cukup terkenal hingga saat ini.

Situs: thepiratebay.org, thepiratebay.vip, thepiratebay.rocks, piratebay.co.uk

Back to Content ↑

2. 1337x

Selanjutnya, situs yang kami rekomendasikan adalah situs 1337x. Disini kalian yang lupa atau bahkan bingung apa yang ingin kalian download, kalian dapat menemukan konten yang mungkin akan kalian suka. Tampilan yang simple dan juga tertata dengan rapi, kalian pastinya akan lebih mudah mencari atau bahkan menemukan konten menarik.

Situs ini juga masuk kedalam salah satu situs pencari torrent terbaik di dunia. Walaupun google telah menghilangkan atau menyembunyikan situs ini dalam pencariannya. Makanya, kalian dapat mengunjungi situs ini jika kalian ingin konten yang menarik tanpa bingung lagi.

Situs: 1337x.to, 1337x.is, 1337x.st, x1337x.ws, x1337x.eu, x1337x.se

Back to Content ↑

3. Zoogle

Kali ini ada situs yang cukup unik yakni Zoogle. Dari namanya kalian jangan samakan dengan Google, karena di situs ini merupakan situs download torrent. Situs ini dulu merupakan situs yang sedang naik daun, namun saat ini situs ini memiliki banyak sekali pengikut.

Dengan Zoogle Anda menemukan banyak sekali konten, mulai dari buku, acara TV hingga film juga. Zoogle memiliki search bar yang sangat luar biasa, sehingga kalian dapat dengan mudah mendapatkan yang kalian cari. Tampilannya juga sangat bagus.

Situs: zoogle.com, zooqle.unblocked.krd, zooqle.unblocked.krd

Back to Content ↑

4. RARBG

RARBG merupakan situs torrent yang dibentuk pada tahun 2008. Situs ini sangat mudah untuk digunakan, dan juga memiliki banyak sekali pilihan kategori. Bahkan, situs ini memiliki daftar top 10 konten yang memiliki download terbanyak.

Kalian diberikan pilihan berkunjung sebagai guest atau juga log in dengan username dan password. Oleh karena itu, RARBG merupakan gabungan antara situs download torrent public dan private.

Situs: https://rarbg.to/index31.php, rarbgprx.org/index70.php, rarbgunblock.com/index70.php, rarbgmirror.com/index70.php, rarbgaccess.org/index70.php, rarbgmirror.org/index70.php, rarbgmirror.xyz/index70.php

Back to Content ↑

5. Torrents.me

Torrents.me adalah situs lengkap serba guna terbaik yang menscrape atau mengekstraksi data dari website lain. Di bagian menu utama kalian diberikan pilihan unduhan terpopuler. Disana juga terdapat banyak sekali kategori yang bisa kalian jelajahi dan download.

Situs: torrents.me

Back to Content ↑

6. EZTV

Situs selanjutnya adalah situs yang memiliki banyak sekali drama pada masa yang lalu, yakni EZTV. Namun, saat ini situs ini dikenal sebagai salah situs download torrent untuk TV Shows terbaik. Dan pastinya dengan banyak penggunanya yang masih aktif.

Kalian dapat menemukan sesuatu yang berhubungan dengan TV di situs ini. Mulai dari reality show hingga pertandingan NASCAR. Walaupun tampilannya cukup lawas, namun masih mudah untuk digunakan.

Situs: eztv.io, eztv.unblocked.krd, eztv.unblockall.org, eztv.unblocked.krd, eztv.tf, eztv.yt

Back to Content ↑

7. Torrent Funk

Torrent Funk merupakan situs download torrent selanjutnya yang menjadi rekomendasi Kami. Karena di situs ini, hampir mustahil kalian tidak menemukan konten yang kalian cari. Banyak sekali konten yang disediakan pada situs ini.

Mulai dari film, games, music hingga software dan ebooks. Pada menu awal kalian juga di berikan rekomendasi pencari terbanyak. Sehingga kalian tidak perlu susah lagi dalam melakukan pencarian.

Situs: torrentfunk.com, torrentfunk1.unblocked.lol, torrentfunk1.unblocked.is

Back to Content ↑

8. Torlock

Bagi kalian para pecinta anime, kami akan merekomendasikan situs download torrent untuk anime untuk kalian. Torlock merupakan situs yang menyediakan banyak sekali pilihan konten dengan tampilan situs yang menarik. Terutama untuk kalian yang mencari anime dengan kualitas yang bagus. Mungkin ada beberapa konten yang susah untuk di cari di Torlock. Tetapi, kalian juga dapat menemukan konten yang populer disini juga. Tampilannya yang bersih dan minimalis dapat mempermudah kalian dalam mencari sesuatu.

Situs: torlock.com, torlock.unblocked.krd

Back to Content ↑

9. Torrentz2

Untuk kalian para pecinta musik tidak perlu khawatir karena ada situs Torrentz2. Kalian dapat menemukan music yang kalian suka, karena situs ini dipercaya sebagai tempat download torrent untuk musik. Tampilannya juga yang minimalis yang dapat mempermudah anda dalam menggunakannya. Yang sebagaimana dijelaskan di situsnya, Torrentz2 dianggap memiliki mesin pencari meta yang dapat menggabungkan hasil dari situs torrent lainnya. Jadi, pastinya akan lebih banyak lagi konten yang diberikan situs ini.

Situs: torrentz2.eu, torrentz2eu.in

Back to Content ↑

10. Sky Torrents

Sky Torrents adalah situs yang memiliki tampilan sangat minimalis yang mungkin situs lain harus tiru. Situs ini menjamin pelacakan yang minim untuk para pengguna yang mengunduh konten seperti musik, games, software hingga ebook. Dengan tampilan yang minimalis pastinya dapat mempermudah kalian dalam melakukan pencarian.

Situs: skytorrents.to, skytorrents.lol

Back to Content ↑

11. LimeTorrents

Situs yang satu ini mungkin bisa menjadi alternatif untuk kalian jika situs download torrent favorit kalian sedang down. Di situs ini kalian akan dipermudah dalam mencari konten yang kalian inginkan. Terdapat juga daftar top 50 pencarian setiap bulannya.

Pada situs ini kalian disuguhkan tampilan yang simple dan tertata dengan rapi. Konten yang populer dan terbaru juga dapat kalian unduh disini. Pastinya dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Situs: limetorrents.info, limetorrents.asia, limetorrents.com, limetorrents.zone

Back to Content ↑

12. YTS

Para pecinta film-film klasik atau yang cukup lawas, kali ini kami akan merekomendasikan situs download torrent untuk film lawas. Situs YTS memfokuskan download pada film. Dengan tampilan yang cukup menarik dan juga banyak sekali pilihan judul yang dapat kalian pilih.

Salah satu keunggulan situs ini yaitu sangat bersahabat dengan bandwidth anda. Tapi di situs ini kalian tidak diberikan pilihan kategori. Jadi mengharuskan anda untuk pergi ke situs lain untuk mencari daftar games, music, dan TV Shows.

Situs: yts.me

Back to Content ↑

13. TorrentDownloads

TorrentDownloads adalah situs download torrent populer lainnya. Karena tampilan utama pada situs ini sangat rapi sekali. Dan juga mungkin jika kalian mencari software yang jarang digunakan atau ebook yang kurang terkenal tapi ingin kalian baca.

Tapi, karena torrentdownloads bukan situs yang rendah. Mungkin, di beberapa negara atau negara kita, situs ini diblokir.

Situs: torrentsdownload.me, torrentsdownload.mrunlock.pro

Back to Content ↑

14. TorrentGalaxy

Salah satu situs ini memberikan banyak sekali pilihan, mulai dari ebooks, games hingga documentaries. Situs ini adalah TorrentGalaxy, yang dimana kalian dapat menemukan banyak sekali pilihan. Selain itu, di sini juga terdapat fitur yang memungkinkan anda untuk Livestream Film atau TV Shows juga.

Situs: torrentgalaxy.org, torrentgalaxy.mrunlock.pro, torrentgalaxy.nocencor.icu, torrentgalaxy.unlockproject.live

Back to Content ↑

15. KickassTorrents

Nah yang terakhir kami sajikan situs kickasstorrents. Situs ini telah berdiri sekitar satu tahun lamanya. Ini bukan situs aslinya namun, situs ini bekerja sangat baik.

Situs ini terdapat banyak sekali pilihan dari Film, TV Shows, Music, Games, Apps, Books, Anime, dan masih banyak lagi.

Situs: katcr.co, kat.sx/kat.am, kickasstorrent.cr

Back to Content ↑

Nah, jadi itulah dia 15 Situs Download Torrent Terbaik yang telah kami rangkum dalam pembahasan terbaru kali ini. Demikianlah pembahasan artikel ini Kami buat. Dan terimakasih karena telah mengunjungi blog teknologi kami. Jangan lupa share informasi ini agar semakin bermanfaat.