Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Butuh Grosir Balon Foil Dekorasi? Ini Dia Tips Memilih Balon Foil Yang Harus Kamu Tahu

Butuh Grosir Balon Foil Dekorasi? Ini Dia Tips Memilih Balon Foil Yang Harus Kamu Tahu
Balon Foil Dekorasi

Butuh Grosir Balon Foil Dekorasi? Ini Dia Tips Memilih Balon Foil Yang Harus Kamu Tahu

Merayakan acara spesial seperti ulang tahun, anniversary, atau cara lainnya rasanya kurang lengkap jika tidak menggunakan dekorasi. Ya, menggunakan dekorasi akan membuat suasana acara menjadi lebih meriah. Dan yang paling penting adalah, adanya dekorasi membuat foto yang dihasilkan akan jauh lebih kece dan keren.

Salah satu dekorasi yang banyak digunakan adalah dengan menggunakan balon foil dekorasi. Nah, jika Kamu berencana untuk membuat acara menggunakan balon foil dekorasi, tentunya ada banyak balon yang harus dibutuhkan.

Jika Kamu harus membeli eceran, maka harganya akan jauh lebih mahal. Untuk itu, Kamu butuh grosir balon foil dekorasi agar bisa mendapatkan harga balon yang lebih murah. Cara ini juga bisa digunakan bagi Kamu yang membuka jasa EO atau Event Organizer.

Namun, dalam setiap acara, tentunya balon dekorasi yang digunakan berbeda. Untuk itu, berikut ini akan dibahas mengenai tips memilih balon foil dekorasi yang berkualitas.

1. Pilih Balon Dekorasi Sesuai Dengan Jenis Acara

Jadi, dalam memilih balon foil dekorasi adalah Kamu harus menentukan terlebih dahulu acara yang akan dibuat. Jika acara ini adalah acara pesta ulang tahun, maka pilih balon dekorasi yang menggambarkan suasana ulang tahun.

Nah, untuk balon foil dekorasi sendiri terdiri dari beberapa jenis. Misalnya saja seperti balon angka, balon huruf dan juga balon berbentuk benda. Kamu bisa menggunakan ketiga jenis balon foil ini jika memang dibutuhkan.

Namun, jika acaranya simpel, Kamu bisa pilih salah satu saja. misal balon huruf dan angka saja untuk menuliskan nama dan usia jika balon ini untuk dekorasi ulang tahun. Atau Kamu juga bisa memilih balon angka dan bentuk lain. hal ini bertujuan agar dekorasi yang tercipta tetap indah dan tidak terkesan penuh.

2. Pilih Warna Balon Sesuai Dengan Warna Dinding

Balon foil dibagi menjadi beberapa warna yakni silver, gold dan pink. Tentukan warna balon yang akan digunakan dengan warna dinding. Jangan sampai warna balon sama dengan warna dinding karena hal ini akan membuat balon tidak terlihat.

3. Memilih Balon yang Tidak Bocor

Banyak orang yang melewatkan cara ini saat memilih balon foil. Akhirnya saat sampai di rumah dan saat balon ini ditiup ternyata balonnya bocor. Kalau sudah begini, terpaksa Kamu harus kembali ke toko balon untuk membeli balon kembali.

Dari pada seperti itu, ada baiknya jeli dalam memilih balon. Pastikan pembatas pada balon foil ini tidak ada yang bocor. Jadi, ada saat balon foil ditiup, maka isi udara dalam balon tidak akan keluar. Alhasil balon akan tetap besar dalam jangka waktu yang lama.

4. Pilih Sedotan yang Kecil Untuk Meniup Balon

Perlu Kamu tahu bahwa untuk meniup balon foil harus menggunakan sedotan. Nah, sedotan yang digunakan juga tidak semua sedotan, namun sedotan yang berukuran kecil.

Mengapa? Sebab lubang dari balon foil ini pipih dan apabila dimasuki sedotan biasa tidak akan muat. Jadi, pastikan Kamu memilih balon yang sesuai dengan ukuran lubang balon.

Seperti itulah kiranya tips memilih balon foil untuk dekorasi. Nah, bagi Kamu yang sedang mencari Grosir balon foil dekorasi, pastikan pula kualitas dan keunggulan dari balon foil yang akan digunakan, Untuk pemesanan, Kamu bisa kunjungi Grosir Balon Foil Dekorasi

Terlebih lagi jika balon tersebut akan dijual kembali. Pilih pula agen yang memang benar-benar berkualitas, sehingga balon yang didapatkan juga akan lebih memuaskan. Semoga tips ini bermanfaat untuk kita semua. Terima Kasih

Oldest Post