Skip to main content

Mau Kredit Mobil Bekas Teknologi SUV? Kunjungi Garasi.Id

Garasi.Id

Mau Kredit Mobil Bekas Teknologi SUV? Kunjungi Garasi.Id

Mobil adalah salah satu kendaraan yang dibutuhkan masyarakat Indonesia. Bukan sekedar pemenuhan gaya hidup, namun kendaraan ini memang dibuat untuk melindungi penumpang dari hujan dan panas. Pada situasi darurat, mobil juga mampu melindungi penumpang yang sakit.

Era perbankan yang makin berkembang telah membantu berbagai kelas masyarakat untuk mewujudkan keinginan, salah satunya membeli mobil. Puluhan tahun yang lalu mobil hanya milik kaum penjajah, tuan tanah dan keturunan Ningrat. Tapi kini siapapun yang memenuhi syarat bisa memiliki mobil, tidak peduli dari latar belakangnya.

Garasi.Id adalah salah satu perusahaan jual beli mobil yang hingga kini mengedepankan pelanggan. Kesulitan pelanggan dalam pembayaran bisa diatasi dengan sistem kredit. Garasi.Id bekerja sama dengan Kredit BCA Finance untuk mewujudkan keinginan Anda untuk kredit mobil bekas atau baru.

Caranya:

  • Pilih Mobil yang ada di pilihan website Garasi.Id.
  • Perhatikan ketentuan kredit yang telah ditetapkan.
  • DP minimal 30% dari harga mobil.
  • Anda bisa memilih jangka waktu kredit mobil sesuai ketentuan yang ditetapkan. Staf yang bertugas juga akan memberikan informasi seputar suku bunga dan pembiayaan pajak.
  • Jika pembayaran sudah diberikan, staff akan memberikan dokumen kelengkapan.

Garasi.Id ada dimana-mana

Garasi.Id Ada Dimana Mana

Perusahaan Garasi.Id sudah bergerak melayani pembelian mobil selama bertahun-tahun. Kantor cabangnya ada di berbagai kota di Indonesia dari Sumatra, Jawa dan Sulawesi, semua seri tentu disediakan sesuai permintaan pelanggan. Ketentuan kredit mobil bekas tidak akan rumit, karena ketentuan di setiap daerah sama dan harga yang ditetapkan tidak jauh berbeda.

Jika Anda masih ragu memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda, maka tidak ada salahnya membaca review mobil SUV under 300juta rekomendasi Kami dibawah ini. Selain harganya yang terjangkau, Anda bisa kredit mobil bekas di Garasi.Id dengan mudah dengan fasilitas mobil yang beragam.

Berikut review beberapa pilihan mobil SUV berkualitas dibawah 300juta:

1. Suzuki XL7

Suzuki XL7

Tampilan XL7 sangat sporty, ujung depannya terlihat agresif dengan lampu depan dan desain swept-back. Potongan perak pada bagian shifter dan konsol tengah, menambahkan sentuhan berkelas pada interior XL7.

Semua kontrol audio ditempatkan secara ergonomis pada setir, Anda tidak perlu mengulurkan tangan atau mengalihkan perhatian selama mengemudi untuk menyetel lagu kesukaan.

Interiornya termasuk kecil, namun kursi jok didesain dengan nyaman. Untuk ukuran orang Indonesia, kursi pada barisan ketiga sangat cukup untuk menampung 2 penumpang. Meski ruangnya lebih sempit, namun tester menunjukkan bahwa lutut penumpang menyentuh kursi depan. Balutan kulit hitam memberikan kesan elegan nan mewah.

Dengan mesin 1,5 liter yang lebih baru, kecepatannya juga bertambah 100 cc dari seri sebelumnya. Respons throttle cukup cepat, namun transmisi terasa lambat pada gigi 2. Ketika Anda membeli Suzuki XL7, pada bagian suspensi terasa agak kaku tapi ketika penumpang penuh hal itu tidak terasa lagi. Suzuki XL7 adalah mobil MPV yang lebih gruffer, cocok untuk segala usia.

2. Honda BR-V

Honda BR-V

BR-V berukuran panjang 4.456 mm, lebar 1.735 mm, tinggi 1.666 mm, dan jarak sumbu roda 2.662 mm. Jarak sumbu roda 10 mm lebih panjang dari Mobilio, sedangkan dalam hal bobot trotoar BR-V lebih berat antara 57-75 kg dari MPV. Lampu depan merupakan kelengkapan standar pada semua tingkatan BR-V. Pada varian top-end, Honda menawarkan plat selip perak di bagian depan dan belakang.

Bagian interiornya sangat mirip dengan Honda Amaze Facelift yang diperkenalkan awal Maret lalu. Konsol tengah Honda BR-V memiliki ventilasi AC persegi panjang, sistem musik berkemampuan Bluetooth 2-DIN di bawahnya yang bertumpu pada kontrol untuk sistem kontrol iklim otomatis.

Pada varian VX top-end, Honda BR-V desain 'Sport Leather Upholstery'. yakni kain kulit Buatan dalam warna hitam dengan jahitan kontras putih. Mengambil halaman dari Hyundai Creta, bantalan pintu BR-V dilapisi dengan bahan ini dengan jahitan kontras yang juga putih. Pada barisan kedua memiliki ruang yang pas untuk orang dewasa. Sementara bangku terakhir cukup lebar untuk dua orang dewasa, meski lutut terasa sempit.

Mesin diesel Honda BR-V ditenagai oleh mesin diesel i-DTEC empat silinder 1,5 liter yang ditemukan pada produk Honda lainnya. Mengembangkan 100 PS pada 3.600 rpm dan torsi 200 Nm pada 1.750 rpm pada BR-V dan menggunakan gearbox manual 6-percepatan. Mengesampingkan kebisingan mesin, para insinyur Honda juga menyebutkan bahwa persneling telah diubah agar lebih sesuai dengan bobot BR-V. Dibandingkan dengan Honda City (yang telah meminjamkan gearbox 6MT ke BR-V), rasio akhir diturunkan 7,7 persen.

3. Mazda CX-5 2016

Mazda CX-5 2016

Berbekal kapasitas kargo yang besar, bahan bakar yang efisien, posisi mengemudi yang lebih tinggi, dan kemampuan mengemudi di cuaca buruk, SUV crossover memiliki daya tarik tersendiri. Pantas bila Mazda CX-5 2016 menjadi salah satu favorit pecinta mobil SUV di Indonesia. Mazda CX-5 2016 adalah SUV crossover dengan lima penumpang yang tersedia dalam trim level Sport, Touring dan Grand Touring.

Fitur mobil ini begitu lengkap. Hanya kurang dari 300 juta Anda bisa merasakan mesin 2.0 liter dan transmisi manual velg 17 inci, AC yang sejuk, cruise control, kursi pengemudi yang dapat disesuaikan, kemudi tilt-telescoping, kursi belakang 60 / 40-split yang mudah dilipat, telepon Bluetooth dan konektivitas audio dan sistem suara empat speaker dengan pemutar CD, jack audio tambahan dan iPod interface / USB.

Ada juga varian Sport dengan mesin lebih besar 2.5 liter dan transmisi otomatis. Fitur standarnya diperluas untuk mencakup antarmuka layar sentuh 7 inci, kenop pengontrol multifungsi, radio HD, radio Internet Pandora.

Mazda CX-5 2016 standar lengkap dengan rem antilock, kontrol stabilitas dan traksi, dan kantung udara. Jika Anda membeli seri Sport, Touring dan Grand Touring akan ada fitur notifikasi kecelakaan otomatis, lengkap dengan blind spot dan sistem peringatan lalu lintas belakang. Fitur keamanan lain jika Anda membeli versi Touring dan Grand Touring, akan ada rem cerdas dengan sensor laser untuk mendeteksi objek yang tidak mudah dilihat manusia. Seperti kura-kura yang tiba-tiba lewat dan tidak terlihat dari kursi kemudi. Jika pengemudi gagal merespons peringatan, CX-5 dapat secara otomatis menginjak rem.

4. Wuling Almaz

Wuling Almaz

Hadir di pasaran Indonesia dengan mesin 1,5 L 4 silinder Turbocharger dari Honeywell. Lengkap dengan mesin 140 hp, 5000 rpm dan torsi 250 Nm. Transmisi CVT ini bertugas mengirimkan output ke penggerak roda depan. Spesifikasi mesin mobil ini membuat penumpang dan pengemudi bisa merasakan duduk dengan nyaman selama perjalanan. Fiturnya lengkap dengan harga yang ekonomis Anda bisa menikmati panorama atap yang super besar, layar hiburan touchscreen 10,4 inch, dan sistem audio premium, 4 speaker, subwoofer, cruise control, keyless, dan pengendali bangku mobil sistem elektrik.

Pada sistem keamanan Wuling Almaz lengkap dengan anti-lock Braking System, Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), dan Electronic Stability Control (ESC). Adapun fitur keselamatan seperti 4 airbag yang tersedia di bangku depan dan samping. Ada pula fitur Emergency Stop Signal dan Idle Stop.

Nah jadi itulah rangkuman bagaimana cara mendapatkan mobil dengan cara kredit di Garasi.id dan beberapa rekomendasi pilihan SUV berkualitas yang telah Kami rangkum dalam pembahasan artikel terbaru kali ini. Demikianlah pembahasan ini Kami buat. Semoga dapat bermanfaat dan Terima Kasih!.