Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

15 Deretan Situs Streaming Film Gratis Terbaik Saat Ini!

15 Deretan Situs Streaming Film Gratis Terbaik Saat Ini!
IndoXXI

15 Deretan Situs Streaming Film Gratis Terbaik Saat Ini!

Menonton film adalah hal yang dilakukan semua orang jika sedang ada waktu kosong dan beristirahat. Apalagi saat kamu yang sedang ingin mendapatkan hiburan atau sedang lelah bekerja pasti menonton film dapat memperbaiki mood kamu. Namun, tidak semua orang mau memakai aplikasi streaming yang berbayar dan lebih memilih situs streaming gratis. Nah pada pembahasan artikel kali ini kita akan membahas tentang Deretan Situs Streaming Film Gratis Terbaik Saat Ini terutama adalah situs yang gratis dan bisa di akses.

Banyak situs dan aplikasi streaming film yang bisa kamu akses secara gratis. Namun, saat ini tidak semua situs streaming bisa diakses karena sudah banyak yang terblokir atau dibatasi karena melakukan pelanggaran. Simak berikut 15 deretan situs streaming film gratis terbaik yang dapat kamu akses untuk menonton film.

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: 7 Deretan Situs Streaming Drama Korea Terbaik Saat Ini!

15 Deretan Situs Streaming Film Gratis Terbaik Saat Ini

1. IndoXXI

IndoXXI adalah salah satu situs streaming film gratis yang sangat populer, website ini memiliki banyak sekali jenis film dari berbagai genre dan negara yang dapat ditonton oleh pecinta film, mulai dari genre drama, horor, action, dokumenter, komedi dan lain-lain bisa kamu tonton di site ini. Menarik nya lagi film yang ada di IndoXXI ini banyak merupakan film yang terbaru.

Back to Content ↑

2. Muviku

Muviku merupakan salah satu situs nonton film streaming gratis popular yang sangat rekomendasi juga, muviku ini memiliki banyak sekali koleksi film yang bagus, seperti yang terbaru Gretel & Hansel, The Invisible Man, Onward, Bad Boys for Life, 1917 dan masih banyak film lainnya yang bisa kamu tonton secara gratis.

Back to Content ↑

3. Cinema Keren 21

Selanjutnya, situs penyedia Layanan streaming film gratis lainnya adalah Cinema Keren 21. Di sana kalian para pecinta film bisa menemukan ada banyak sekali film yang menarik, terbaru dan lengkap dengan kualitas video yang sangat baik. Cara untuk menggunakan website ini pun terbilang sangat mudah, disana ada banyak menu yang bisa digunakan, seperti film terbaru, populer, best rating, order by year, order by title, dan genre yang akan memudahkan kamu menemukan film bahkan mendapatkan rekomendasi film. Lalu tidak hanya itu saja, di Cinema Keren 21 ini Anda juga bisa menonton berbagai film Indonesia yang populer atau sedang marak dicari.

Back to Content ↑

4. Duniafilm21

Rekomendasi selanjutnya adalah Duniafilm21 yang merupakan salah satu website film streaming gratis populer di dalam negeri. Situs film online gratis ini menampilkan dan menyediakan berbagai genre film mulai dari action, romance, komedi, hingga horror yang lengkap bisa kamu tonton dan menemani waktu luangmu.

Back to Content ↑

5. LK21

Nah, Situs rekomendasi yang sangat populer di kalangan remaja adalah Lk21 yang juga merupakan salah satu website film streaming Gratis yang sangat populer. Website ini telah lama menghibur pecinta film tanah air dengan jutaan film yang tersedia, situs ini juga menampilkan beragam film menarik produksi dalam negeri dan maupun film produksi luar negeri. Untuk mereka yang ingin menonton film online gratis di LK21 bisa cek saja di situsnya.

Back to Content ↑

6. Gudang Film

Situs Film streaming gratis lainnya yang sangat rekomendasi adalah di Gudang Film. Situs streaming film online gratis itu juga menyediakan sangat banyak sekali film yang menarik, mulai dari tahun 2006 hingga tahun 2020 disini lengkap tersedia dengan berbagai genre dan produksi Negara mana saja. Jika ingin menonton film online gratis di Gudang Film langsung saja kunjungi websitenya.

Back to Content ↑

7. Indomovie

Untuk rekomendasi situs streaming film lainnya adalah Indomovie. Indomovie ini adalah salah satu website film online gratis yang menyediakan banyak film. Di sana kamu bisa menemukan banyak film terbaru menarik dari berbagai genre, tahun pembuatan dan asal Negara seperti Swallow, Escape from Pretoria, Bloodshot dan lain-lain yang bisa menemani waktu luang kamu. Kunjungi situs Indomovie saja untuk bisa melihat film streaming di Indomovie.

Back to Content ↑

8. 21moviemania

Rekomendasi situs film streaming gratis selanjutnya adalah di 21moviemania. Pada website ini sudah menjadi salah satu pilihan yang menarik bagi para pecinta film. koleksi film yang ditawarkan pun terbilang lengkap mulai dari genre action, komedi, romance dan lainnya. Cek di situs 21moviemania untuk bisa melihat film gratis di situs film online 21moviemania.

Back to Content ↑

9. Viki

Nah, Jika kamu adalah penggemar film Korea, Cina, Taiwan atau Jepang bisa langsung mengunjungi situs Viki.com. pada website ini kamu akan menemukan banyak sekali film streaming gratis yang sangat sayang jika dilewatkan. Seperti Descendants of the Sun, My Love from The Star, Dr. Romantic dan lain-lain masih banyak lagi di sana. Bagi kamu yang ingin menonton film drama korea, cina dan jepang di viki.com. bisa melihatnya di situs tersebut.

Back to Content ↑

10. Tubitv.com

Situs Film streaming ini bisa Anda lihat di Tubitv.com yang merupakan situs yang memiliki banyak sekali film. Cara menggunakan tubi tv ini sangat mudah, dan Anda bisa mencari film yang ingin ditonton melalui kolom pencarian dengan judul, atau mengklik daftar menu, di sana terdapat banyak macam genre film yang menarik untuk ditonton, mulai dari film anak-anak hingga dewasa yang sangat keren.

Back to Content ↑

11. Plex

Plex adalah salah satu penyedia layanan film streaming gratis yang menarik, tapi untuk nonton film streaming di Plex, mereka harus sign in akun terlebih dahulu. Selain dapat menonton film menarik, di sana kamu bisa juga menonton tayangan dokumenter, berita, hingga podcast dari sana.

Back to Content ↑

12. Popcornflix

Berikutnya Layanan film gratis lainnya ada di Popcornflix.com, situs yang bisa menjadi solusi menarik untuk para penonton yang bosan dengan tayangan TV yang itu-itu saja. selain bisa melihat tayangan berbagai film, di sana penonton bisa melihat tayangan TV yang berasal dari luar negeri serta video yang viral.

Back to Content ↑

13. VIU

Situs ini recomended untuk kamu Jika tertarik untuk menonton atau download film Korea, para pecinta film bisa langsung melihatnya di situs Viu.com, Di sana penggemar film Asia bisa menemukan berbagai tontonan menarik dari berbagai macam negara di Asia. Seperti Jepang, Hongkong, Cina, Taiwan, Vietnam dan masih banyak lagi bahkan film indo. Yang sangat Menarik, setiap menu dan panduan yang ada di website ini sudah berbahasa Indonesia.

Back to Content ↑

14. Crunchyroll

Situs ini adalah solusi bagi mereka yang suka menonton film anime, kamu bisa melihat Crunchyroll.com ini. Di situs tersebut ada banyak sekali tontonan film animasi, mulai dari Naruto, Attack on Titan, Fairy Tail, Edens Zero, hingga Hitori No Shita dan masih banyak lagi.

Back to Content ↑

15. MoviesJoy

Berikutnya, Salah satu layanan film streaming gratis yang recommended lainnya adalah MoviesJoy. Situs ini menyediakan banyak sekali film terbaru yang sangat menarik ditonton. Seperti Birds of Prey, The Call of the Wild, Parasite, Jumanji, Avengers Endgame dan lain sebagainya yang bisa menemani kamu.

Back to Content ↑

Nah itulah beberapa rekomendasi situs penyedia film gratis terbaik. perlu diketahui jika salah satu dari situs di atas tidak dapat dibuka, berarti situs tersebut telah di blokir oleh pemerintah karena melanggar kebijakan hak cipta dengan film bajakan. Dan terimakasih karena telah mengunjungi portal blog teknologi Kami. Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share artikel ini agar semakin bermanfaat.