Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Inilah Dia Keuntungan Jual Beli Online Menggunakan Aplikasi Paypal

Inilah Dia Keuntungan Jual Beli Online Menggunakan Aplikasi Paypal
Paypal

Inilah Dia Keuntungan Jual Beli Online Menggunakan Aplikasi Paypal

Perkembangan internet saat ini dapat dikatakan sangat pesat sekali, terutama dalam hal kegiatan sehari-hari salah satunya kegiatan jual beli. Tentu dengan adanya internet ini, kegiatan jual beli tersebut dapat terbantu tanpa harus bertatap muka dan juga membeli atau menyewa sebuah gedung. Apalagi pembayarannya yang sekarang jauh lebih aman dan mudah karena terdapat wallet atau dompet online, salah satunya adalah Paypal.

Dengan adanya Paypal tersebut, kalian dapat melakukan transaksi jual beli dengan sangat praktis, aman, dan juga mudah, tinggal klik-klik saja. Bagi kalian para pelaku bisnis jual beli online yang mungkin sudah cukup maju atau bahkan baru merintis, tidak ada salahnya dalam mencoba menggunakan Paypal. Karena kali ini kami akan menjabarkan, keuntungan jual beli online menggunakan aplikasi Paypal. Berikut Keuntungan Jual Beli Game Menggunakan Aplikasi Paypal

TOC / Daftar Isi

Paypal merupakan aplikasi yang menyediakan layanan pengiriman uang secara online, yang dimana menggantikan posisi cek dan wesel pos yang dimana dilakukan secara manual. Perusahaan Paypal sendiri berlokasi San Jose, California, Amerika Serikat, yang dimana awalanya merupakan penggabungan antar 2 perusahaan yakni Confinity dan X.Com. Saat ini hampir seluruh orang yang ada di seluruh penjuru dunia cukup tau dengan adanya Paypal, dan bahkan perusahaan besar menggunakan Paypal sebagai pembayaran online mereka.

Jangkauan Pembeli Internasional

Salah satu keuntungan yang sangat terlihat jika kalian menggunakan Paypal adalah kalian mampu menjangkau pembeli atau customer hingga kancah internasional. Karena Paypal sendiri merupakan salah satu sistem pembayaran yang banyak digunakan oleh hampir seluruh orang di Dunia, dan memang mendukung banyak sekali mata uang. Apalagi kalian sendiri memang memiliki akun sebuah marketplace internasional sendiri seperti eBay, Amazon atau bahkan Alibaba.

Maka dari itu, kalian yang memang menjual barang yang cukup menarik dan memang sekiranya banyak sekali orang luar negeri yang akan tertarik membeli barang tersebut. Bisa banget menggunakan Paypal sebagai pilihan pembayaran mereka untuk kita.

Back to Content ↑

Pengiriman Uang Sekali Klik

Dalam mengirim uang pun dapat dipermudah misalnya kalian melakukan jual beli secara direct dengan orang, kalian tinggal menggunakan fitur Paypal.me. Fitur tersebut yang nanti memungkinkan kalian memiliki link tersendiri, yang nantinya jika di klik oleh customer kalian akan secara otomatis teralihkan ke Paypal kalian. Mereka yang ingin membayar, cukup memasukkan nominal uangnya dan nanti tinggal klik tombol kirim saja yang tersedia.

Tentu hal tersebut cukup mudah bukan, dan kalian pun dengan secara cepat bisa mendapatkan uang tersebut tanpa ribet.

Back to Content ↑

Penggunaannya Gratis

Keuntungan lainnya dari Paypal adalah gratis, karena kalian tidak harus membayar sejumlah uang untuk pendaftaran, atau biaya perawatan hingga keanggotaan. Fitur yang disediakan pun telah lengkap dan juga banyak, sehingga kalian tidak perlu lagi ada upgrade ke versi pro yang dimana akan menghabiskan banyak uang. Makanya untuk mencari aplikasi pembayaran yang gratis, bisa banget menggunakan Paypal tersebut.

Back to Content ↑

Mendukung Banyak Sekali Type Pembayaran

Untuk Paypal sendiri kalian dapat menghubungkan pembayaran kalian seperti kartu Debit, Kredit, dan bahkan aplikasi dompet online seperti Dana yang baru-baru ini di update. Sehingga kalian tidak perlu bingung lagi jika ingin melakukan pembayaran melalui Paypal, atau pun menerima uang pembayaran yang dikirim melalui Paypal. Karena nantinya uang pada Paypal dapat kalian kirim lagi ke kartu yang telah kalian konek tersebut.

Back to Content ↑

Keamanan Kartu atau Sistem yang Terkoneksi

Mungkin kalian pastinya akan was-was jika kartu kalian atau sistem pembayaran kalian terkoneksi, takut nantinya akan disalahgunakan oleh orang tak bertanggung jawab sehingga kalian bermasalah. Sekarang kalian tidak perlu khawatir lagi, karena pada Paypal memiliki keamanan terhadap kartu debit atau kredit yang terkoneksi dalam akun kalian tersebut. Kalian pun akan merasa aman dan nyaman juga entah itu saat melakukan transaksi atau melakukan pengiriman uang terhadap orang lain tanpa harus takut disalahgunakan.

Back to Content ↑

Potongan Harga pada Website Paypal

Jika kalian sering membuka website Paypal, nantinya kalian akan diberikan rekomendasi barang yang didiskon oleh Paypal pada marketplace yang mereka sendiri sediakan. Barang yang ditawarkan pun diskonnya cukup besar dan juga memiliki kualitas yang cukup bagus, sehingga tidak sembarangan ditawarkan kepada kalian. Mulai dari Smartphone, Sepatu, hingga barang yang bermerek lainnya, dijual dengan diskon yang harganya sungguh menggiurkan dan rugi jika tidak dibeli.

Back to Content ↑

Banyak Tersedia di Hampir Seluruh Marketplace di Dunia

Jika kalian ingin membeli barang-barang luar negeri yang memang dari Official Storenya langsung, atau melalui marketplace yang ternama di luar negeri atau internasional. Kalian dapat melakukan pembayaran melalui Paypal, yang dimana banyak sekali disediakan pada Marketplace tersebut dengan tentunya pembayaran yang simple dan mudah. Maka dari itu, kalian akan lebih mudah lagi dalam berbelanja online bahkan barang-barang yang jarang ada atau tidak tersedia sama sekali di Indonesia.

Back to Content ↑

Sudah Dipercaya hingga Bertahun-tahun

Untuk tingkat kepercayaannya sendiri tidak perlu diragukan lagi, karena Paypal saat ini menjadi raksasa pembayaran yang dimana jutaan orang telah terdaftar dan menggunakan fiturnya. Paypal tentu berhasil bertahan hingga belasan tahun di Internet bukan tanpa alas an, tentu hal tersebut karena Paypal telah meraih kepercayaan para penggunanya. Mulai dari fitur dan manfaat yang ditawarkan oleh Paypal itu sendiri, bahkan keamanan yang tentunya tidak perlu diragukan lagi.

Back to Content ↑

Tersedia di Hampir Seluruh Platform yang Ada

Hingga saat ini Paypal dapat kalian miliki dan akses pada setiap platform yang banyak digunakan orang, mulai dari websitenya yang dapat kalian akses melalui desktop. Atau bahkan untuk pengguna smartphone pun dapat menginstall Paypal tersebut, entah itu pada sistem operasi Android ataupun iOS sekalipun. Sehingga kalian dapat memiliki Paypal hanya dalam genggaman tangan kalian saja, dan tentunya mampu dengan mudah melakukan pembayaran tersebut.

Back to Content ↑

Berlangganan Aplikasi Premium

Aplikasi premium memang sedang banyaknya dimiliki dan digunakan orang-orang di internet, karena memang fiturnya tersebut yang jarang dijumpai dan juga kelengkapannya. Dalam berlangganan premium pada aplikasi tersebut seperti YouTube Premium, Netflix, Spotify, dan aplikasi lainnya dapat menggunakan Paypal. Karena aplikasi tersebut telah berkerja sama atau bermitra dengan Paypal, supaya memudahkan penggunanya dalam melakukan berlangganan dengan beberapa klik saja tanpa ribet.

Back to Content ↑

Itulah dia merupakan keuntungan jual beli online menggunakan aplikasi Paypal yang dapat kami berikan kepada kalian. Semoga kalian dapat menjadi lebih terbuka pandangannya terhadap Paypal yang dimana mampu memperluas jangkauan jual beli kalian. Jika kalian merasa artikel ini bermanfaat, kalian dapat share ke teman atau sosial media kalian. Terimakasih